Sunday, March 31, 2013

apa dampak operasi miom bagi orang hamil..?

Q. saya seorang suami dari istri yang tengah hamil 4 bulan.3 tahun sebelumnya istri saya melakukan operasi pengangkatan miom,setelah konsultasi dengan dokter,istri saya di anjurkan operasi pada saat persalinan. yang saya tanyakan,apa ada dampak pada janin setelah persalinan dan apakah proses persalinannya bisa dilakukan secara normal. terima kasih.

A. Mioma adalah penebalan dinding rahim, yang mana bisa sembuh sendiri setelah melahirkan.
Biasanya pada penderita mioma saya menganjurkan agar cepat hamil, supaya bisa sembuh sendiri tanpa diobati.
Jadi apabila dokter nada menganjurkan untuk operasi sebaiknya anda mencari second opinion ke dokter lain.
Untuk info lebih lanjut hubungi 021 99140027 atau klik profile disamping

teman saya positif kena penyakit miom, sekarang kata dokter, sudah 3,5cm,, dia takut operasi, apakah ada yang?
Q. takut operasi,, apakah ada pengobatan alternatif yang bisa menyembuhkan penyakit miom, dan apa efek sampingnya kalaw pengobatan alternatif itu,,,

A. Bisa dan dijamin myom keluar dengan sendirinya bersama urin sedikit demi sedikit dan akhirnya bersih.

Terapi herbal : ekojelabas@gmail.com

1thn lalu dokter blng ada miom kecil di rhm,msh mungkinkah tuk hamil,maknan apa yg bisa mnyembuhkn miom/kista?
Q. sekarang ini saya amat mendambakan anak ke-2. dulu saat hamil anak ke-1 saya di deteksi endometriosis sejak kehamilan 5 bulan tapi saya tak merasakan gejala2nya seperti keram/sakit yg sangat saat haid dsb., pada waktu persalinan endometriosis itu ikut diangkat dalam operasi cessar.dan dokter bilang tak ada masalah saya bisa mempunyai anak ke-2.sampai setahun lalu dideteksi ada miom kecil, apakah ada kemungkinan untuk hamil??

A. coba kunjungi http://4lifetransferfactorsindonesia.com
banyak teman yang telah merasakan manfaatnya.

apa sih gejala miom dan kista rahim?
Q. mens saya sering lama sekali bahkan sampai 2 minggu tapi minggu terakhir bukan darah hanya seperti flek saja dan disertai perut mulas. apa itu gejala miom/kista?

A. Kista biasanya tidak bergejala dan kebetulan ditemukan pada saat pemeriksaan USG karena alasan lain. Untuk gejala yang paling umum adalah nyeri perut bawah bersifat tajam, tiba-tiba dan hilang timbul. Bila sampai timbul nyeri hebat tersebut bisa menunjukkan kista yang meluruh (hancur) tapi bisa juga gejala lain seperti kehamilan di luar rahim atau usus buntu. Sebelum terjadi ruptur tersebut biasanya pasien melakukan kegiatan berat seperti hubungan seks atau olahraga. Keluhan tidak spesifik lain seperti mual dan/atau muntah. Sering ingin kencing karena tekanan pada kandung kencing. Spotting dan mens tidak teratur biasanya timbul karena penurunan kadar estrogen dan ketidakseimbangan hormonal lainnya.

Untuk lebih yakin sebaiknya anda diperiksa USG oleh dokter spesialis kandungan. Terima kasih.

apakah rasa sakit di daerah perut bawah sebelah kiri bisa tanda adanya miom?
Q. Karena sering rasa nyeri itu hilang timbul secara tiba- tiba dan perut bagian bawah terasa kembung dan keras, mungkin sakitnya masih bisa di tahan tapi amat sangat mengganggu aktivitas. Kadar buang air kecil saya juga terlalu amat sangat sering serta pada saat melakukan hubungan seks suka merasa sakit, tapi pada saat haid tidak merasakan sakit yang berlebihan.Apakah itu berhubungan dengan gejala adanya miom dirahim ? Mohon penjelasannya.

A. belum tentu.........Silahkan klik di sini, : http://kesehatanbaku.blogspot.com , mungkin ada gunanya untuk anda, dan boleh dikasihkan ke teman2 lain yang mungkin membutuhkan, terimakasih atas atensinya dan mohon maaf yang se-besar2nya.

âKesehatan amat penting dalam kebahagiaanâ




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment