Saturday, March 30, 2013

rumah sakit yg menampung ginjal d medan dmna?

Q. pengen jual ginjal

A. jual diri aza gan, kalau mati nanti ga bingung nyari ginjal kamu ...hihihihihi..

JUAL GINJAL SERIUS US US US SU?
Q. jual ginjal 1M SERIUS NO NEGO !!!!!!!!!!!!! ALHAMDULILAH SEHAT WAL AFIAT

A. 2 ginjal 1 M ,,Gmana?

Mengobati sakit ginjal?
Q. Obat herbal untuk ginjal

A. Ada 3 kutipan ramuan herbal, semoga bermanfaat :

Ramuan I

Bahan-bahan
Tujuh lembar daun keji beling, empat puluh lembar daun kumis kucing, lima batang meniran beserta akarnya, dan satu rimpang kunyit sebesar telur ayam.

Cara membuat
Semua bahan dicuci hingga bersih, lalu direbus dalam empat gelas air hingga tersisa tiga gelas. Setelah dingin, air rebusannya disaring.

Cara memakai
Diminum sebanyak tiga kali sehari dengan dosis setengah gelas sekali minum.

Ramuan II

Bahan-bahan
Lima lembar daun dadap, tiga lembar daun cocor bebek, dan tiga buah rimpang kunyit.

Cara membuat
Semua bahan dicuci bersih, lalu ditumbuk sampai lembut.

Cara memakai
Oleskan ramuan ini di bagian tubuh yang mengalami pembengkakan akibat gangguan ginjal (biasanya pembengkakan terjadi di pembuluh darah vena di kaki). Lakukan secara rutin dua kali sehari. Jangan memijit bagian yang bengkak karena pembuluh darahnya bisa terputus.

Ramuan III

Bahan-bahan
Ramuan teh racik mahkota dewa, daun sambiloto secukupnya, dan akar alang-alang.

Cara membuat
Semua bahan-bahan direbus bersama-sama, kemudian rebusannya diminum setiap hari.
.

ginjal temanku ingin dijual?
Q. ada yang ingin memjual ginjal masih bersih tidak meoko sehat jasmani dan rohanai SERIUS INI GAK BOHONG Kalau mau segerah hubungi saya segera di no 02171056252 SAYA GAK BOHONG Jadi jangan main 2 ya atau email : Charles.lioner@yahoo.com cepatan......

A. kasihan teman kamu itu, pasti sudah pusing tujuh keliling mencari uang untuk menutupi suatu biaya.

aku tidak ingin beli ginjal temanmu, tapi aku ingin berdoa agar temanmu itu bisa terbebas dari kesulitannya tanpa harus menjual ginjal.

gangguan fungsi ginjal?
Q. saya, Hery Santoso, 48 tahun memilki masalah kesehatan pada ginjal. Dari hasil usg dan foto rongent ginjal sebelah kiri saya terdapat batu ginjal sebesar 7.2 mm. April 2008 lalu saya ke dokter spesialis urologi dan dilakokan penembakan laser (ESWL). Waktu itu hasil check darah kreatin 1.97 asam urat 9.0,
Sebulan kemudian saya kontrol lagi ke urologi. Hasilnya dari usg dinyatakan ginjal saya bersih dan tidak nampak adanya batu.
Di bulan September ini Saya check darah lagi asam urat 8.6 kreatin 2.75 naik lagi. Badan terasa sering capek, tensi tinggi walau sudah minum obat captropil 25 mg x 3, zylorik 300 x 2 ,

Apakah ada obat herbal yang bisa menurunkan kreatin?
Trimakasih sebelumnya.

A. Pak Heri, asam urat dapat mengendap dalam bentuk kristal yang merupakan salah satu penyebab dari pembentukan batu ginjal. Dari kondisi yang bapak sampaikan, nampaknya terjadi gangguan pada fungsi ginjal dan metabolisme asam urat, sehingga kandungan asam urat dalam darah cenderung tinggi (di atas batas 7).

Disamping itu, gangguan fungsi ginjal dapat pula menyebabkan tekanan darah tinggi (sayang bapak tidak menyebutkan angkanya), bila di atas 140 sudah harus waspada.

Obat yang anda gunakan sebenarnya sudah tepat, captropil untuk darah tinggi dan zyloric untuk asam urat.

Terus terang saya kurang merekomendir penggunaan herbal, karena pada umumnya belum melalui riset yang memadai, dan sering digunakan dalam takaran yang tidak pasti. Sangat dikhawatirkan penggunaan obat alternatif malah justru mengganggu fungsi ginjal anda. Kalau sudah rusak, ginjal sangat sulit recoverynya. Terlalu berisiko untuk pilihan alternatif.

Saya juga menyarankan untuk anda mencari second opinion dari dokter ahli spesialis ginjal yang lain (banyak ahlinya di RS Mediros dekat terminal pulo gadung jakarta).

Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Salam




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment