Saturday, March 30, 2013

sakit ambeien apa obatnya?

Q. jenis ambeien katanya ada 4 mcam : ambeien dalam,ambeien luar, ambeien bocor, ambeien tumor dan ambeien kangker
kususnya yang ter jadi pada suami saya adalah ambeien bocor. sudah cukup lama, karena kerja menggunakan motor ,saya merasa kasihan pada suami kalo pulang kerja sering mengeluh kesakitan, sampai-sampai berjalan jinjit-jinjit.
selama ini suami selalu menggunakan alkohol, minyak tawon, dan propolis. apakah cara ini tidak ?berbahaya terutama alkohol,apa tidak melemahkan saraf bagi lelaki?.
saya minta saran bagi, yang tau obat apa yang aman untuk ambeien bocor ....
sampai sekarang ambeien itu belum sembuh juga,meski suami sudah berusaha

A. Saya sarankan agar terapi dengan Tahitian Noni...

Alhamdulillah dengan terapi menggunakan Tahitian Noni kurang lebih selama 3 bulan, ambeien saudara saya sembuh. Tadinya juga tidak yakin. Akhirnya setelah saya jelaskan dia mau mencoba dan akhirnya sembuh...

Salam,
acunk_6000bap@yahoo.com
0857 1700 7555

tentang penyakit ambeien?
Q. apa obat herbal ambeien???

A. stahu saya dulu kakek saya juga kena ambeien beliau minum daun sirsak yang direbus

apakah anda mengalami ambeien tahunan?
Q. anda ambeien tahunan? sudah berobat habis total jutaan tak kunjung sembuh? metode MRT adalah metode terbaru saat ini yang sangat ampuh mengatasi masalah ambeien. hanya dengan Rp400rb rupiah maka ambeien anda akan sembuh selamanya.
silahkan anda buktikan dengan menghubungi 0815-10314468 Rumah keluarga sehat jakarta/arie

A. saya ada gejala ambeien, tapi ga tahunan,
metode MRT apa tuh...?? boleh tau ga...??
apa bener ambeien ga bisa disembuhin, kalo ga jaga makanan ....?

info obat ambeien / wasir?
Q. CHINESE ZHIGENDUAN. HUB. 081802028403 adalah obat herbal alami yang diramu khusus untuk menyembuhkan penyakit ambeien / wasir terutama yang bagi penderita yang sudah parah. ANDA mempunyai kasus ambeien bertahun tahun? maka CHINESE ZHIGENDUAN solusinya. - Tanpa pijat maupun operasi menghilangkan benjolan2 didalam & diluar sekitar dubur - Menghentikan pendarahan - Mengatasi anus yang keluar 0, 5 cm - 3 cm secara alami. -menatasi pendarahan & pembengkakan pada dubur. CHINESE ZHIGENDUAN. KOMPOSISI: herba andrographidis 10% . radix sanguisorbae 20% .

radix notoginseng 20% . radix scutelariae 10% . herba agrimoniae 5% . fructus sophorae 10% . flos chrysanthemi 15% . cortex phellodendri 10% ; cara pakai: 3x sehari 2 kapsul. isi 50capsul.

CHINESE ZHIGENDUAN HARGA : Rp 150, 000, -POM TI NO.044-311-861

Produk Kami Berasal Dari Berbagai Negara Didunia Yang Sudah Terkenal Akan Kualitas Dan Mutunya.

A. Tanya Pak :

Dela menderita ambeien karena sering melakukan anal sex, gejala yang Dela alamin :

1. Lobang pantat Dela suka keluar dan berwarna merah kalau mengejan, walau pelan.

2. Di dalam lobang pantat, banyak benjolan seperti wasir, tapi ada satu yang besar segede kelingking orang dewasa dan nongol keluar panjang ( dilihat dengan membelakangi cermin sambil membuka lipatan pantat ) rasanya gatal sekali. Benjolannya bisa dimasukkan pakai jari, namun kalau bersin, batuk atau jongkok maka benjolannya keluar lagi seruas jari kelingking.

Apakah obat Bapak bisa menyembuhkan gejala diatas ?

Terima kasih atas replynya.

Apakah ada yang tahu obat yang mujarab untuk sakit ambeien/wasir?
Q. ambeien/wasir cukup mengganggu terutama sesudah BAB... kira2 apa yach obatnya?

A. ada beberapa alternatif obat tradisional untuk menyembuhkan ambeien :
1. Ambillah beberapa lembar daun jambu batu muda atau pucuknya ditambah sebuah pisang batu. Kedua bahan dicuci bersih. Pisang batu tak perlu dikupas. Tumbuk keduanya. Air perasannya ditampung lalu diminum. Lakukan setiap hari secara teratur. Walaupun rasa sakit sudah hilang tetap minum air tersebut supaya benar-benar sembuh.
2.Setengah (1/2) batang daun lidah buaya dibuang durinya, dicuci, lalu diparut. Beri setengah (1/2) gelas air panas, kemudian peras. Tambahkan 2 sendok makan madu. Dalam keadaan hangat, minum 3 kali sehari.
3. Kelapa diparut, diperas, dan santannya dimasak. Lama kelamaan dari hasil pemanasan ini akan muncul minyaknya. Bila selesai masak minyaknya disisihkan di tempat yang telah disediakan.Lalu masukkan 1 butir tomat ke dalam gelas dan masukkan pula satu sendok makan minyak kelapa yang kita buat. Dan tumbuk secukupnya tomat tersebut dengan memakai sendok tersebut. Tidak perlu sampai halus. Yang terpenting bisa ditelan oleh mulut kita dan dimamah dengan baik dalam pencernaan kita.minumlah 2 hari sekali
4.Buah sirsak yang sudah masak. Peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali sehari, pagi dan sore.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment