Thursday, March 28, 2013

enam bln dri kuret ke 2 pasca hamil anggur saya blm haid jg.apa ad yg bisa memberi solusi?

Q. Belum haid

A. Untuk masalah haid atau Menstruasi coba obati dengan herbal dari Annise Herbal http://anishebal.com. Obat herbal Hormonal Blend untuk menstruasi memiliki Komposisi utama: Salvia Sclarea, Foeniculum Vulgaris, Cupressus Sempervirens, Pelargonium Graveolens, dan herbal lainnya. Obat herbal untuk menstruasi ini dapat Membantu mengatasi gejala Menopause, Pre Menstrual Syndrome (PMS), Membantu memperbaiki siklus menstruasi, menghilangkan rasa sakit dan kram pada saat menstruasi.

Hormonal Blend mengandung ekstrak herbal yang dapat menormalkan sekresi hormon dan memiliki aktivitas yang mirip dengan hormon alami yang dimiliki oleh tubuh sehingga membantu keseimbangan hormon pada tubuh.

Jika ANDA tertarik memesan Produk Kami, mohon KONSULTASI keluhannya terlebih dahulu dengan ibu Manistri (Anies) lewat email info@anisherbal.com atau Hub/SMS ke 021-70889930 / 08159118754 / 0818758610 / 082125352460. Setelah Konsultasi produk bisa dikirim ke alamat Anda beserta CARA PENGGUNAAN PRODUK yang lengkap dengan menstransfer BIAYA Produk dan biaya kirim terlebih dahulu ke Bank Kami (BCA atau MANDIRI). Pengiriman Produk dalam kota (DKI, Bekasi, Tangerang) bisa langsung ditrima pada hari yang sama saat Pemesanan. Pengiriman Luar Kota dikirim melalui TIKI JNE.

PELAYANAN YANG TERBAIK DARI KAMI : Konsultasi dengan Herbalist Kami tetap dilakukan melalui Telpon, sms atau email setelah beberapa hari Pemakaian Produk agar tercapainya kesehatan yang maksimal sesuai dengan keinginan Anda. Konsultasi melalui telpon, Senin-Sabtu, Jam 08.00-17.00. Kunjungan ke klinik kami dengan Perjanjian terlebih dahulu.

PRODUK YANG TERBAIK DARI KAMI : ANNISE HERBAL terbuat dari 100% tumbuh-tumbuhan yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh Keluarga Anda⦠Minyak Essensial (ekstrak tumbuh-tumbuhan) tersebut berasal dari berbagai Negara yang sudah memenuhi standar Internasional, ISO dan mempunyai COA (Certificate of Analysis) dan MSDS (Material Safety Data Sheet).

kenapa waktu haid pertama perut di bawah pusar sering nyeri.?
Q. haid tidak lancar.

A. Nyeri haid umum dirasakan oleh wanita pada hari-hari pertama menstruasi. Sebagian dokter beranggapan bahwa nyeri haid terjadi karena prostaglandin, yaitu zat yang menyebabkan otot rahim berkontraksi. Pada sebagian orang nyeri haid yang dirasakan dapat berupa nyeri yang samar tetapi bagi sebagian yang lain nyeri yang dirasakan dapat terasa kuat yang bahkan bisa membuat aktifitas terganggu. Penggunaan obat pereda nyeri yang dijual bebas dapat meredakan rasa nyeri tersebut, atau bisa juga dengan cara mengoleskan obat gosok atau di kompres dengan handuk hangat. Apabila dengan cara diatas rasa nyeri tak juga hilang, sebaiknya di konsultasikan dengan dokter untuk penanganan rasa nyeri tersebut.

Haid tidak teratur !?
Q. Siklus Haid saya tidak teratur !
Tgl 3 Feb haid .
Tgl 1 Maret haid .
Trus kpan akan haid lagi ?
Apa gejala gejala akan haid ?

A. Kalau kapan akan haid itu ga bisa diketahui bro .
Tergantung hormon pada orang tersebut .
Ada kemungkinan itu akan datang pada 29 - 3 April .
Karena menurut anda, siklusnya tidak teratur .

Haid tidak teratur dan sering sakit.apakah itu berpengaruh dengan susah hamil?apa yang harus saya lakukan?
Q. haid tidak teratur dan sakit

A. Haid tidak teratur dan nyeri haid kalau kedokteran barat akan mengatakn itu pengaruh hormon, maka anda akan diterapi dengan obat hormon yang biasanya akan membuat anda gemuk. Kalau pengobatan cina mengatakan itu disebabkan karena adanya sumbatan pada organ terkait dan pengobatnnya yang paling efektif adalah akupuntur, walaupun butuh waktu lama tapi hasilnya sangat memuaskan.
Kedua keluhan itu relatid tidak berpengaruh pada kehamilan.
Untuk info lebih lanjut hubungi 021 99140027 atau klik profile disamping

apakah terlambat haid selalu identik dengan kehamilan ?
Q. penyebab terlambat haid

A. gak selalu. kalo terlambat haid tapi tidak pernah berhubungan badan maka tidak ada resiko hamil sama sekali.

biasa nya karna kecapean atau stress dapat menyebabkan terlambat datang bulan, ada juga yang memang siklus nya tidak teratur, kalo memang siklus nya bermasalah, lebih baik consult ke dokter specialist




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment