Thursday, December 20, 2012

Kelenjar getah bening?

Q. Kenapa kelenjar getah bening yg berada dipangkal pahal kalu disentuh sakit? Apa ini yg dinamakan kanker kelenjar getah bening? Lalu bagaimana cara penyembuhannya ?

A. Coba Obati saja dengan PROPOLIS Obat AJAIB yg diakui diseluruh Dunia PROPOLIS paling Mujarab
Insya Alloh semua penyakit pasti ada Obat nya, Baca firman Alloh dalam Al'Qur'an surat An'nahal ayat 68-69 (sebagian ayat 69... dalam perut lebah terdapat cairan yang beraneka warna nya dan disitu ada obat bagi manusia, bagi manusia yang mau memikirkan nya, semuanya adalah atas kebesaran Alloh swt ) dalam ayat tersebut Alloh dengan tidak menyebutkan untuk Obat sesuatu tapi yang dia katakan dalam suarat An'Nahal 68 - 69 tsb, adalah ada Obat bagi manusia, Insya Alloh tinggal kita harus selalu meyakininya atas kebesaran Alloh Swt, insya alloh akan sembuh.
Semoga dengan PROPOLIS semua keluahan penyakit anda teratasi
POPOLIS terbuat dari air liur lebah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia, PROPOLIS sangat sarat dengan kandungan Vitamin, semua Vitamin lengkap ada di PROPOLIS kecuali vitamin K dan PROPOLIS adalah anti virus,jamur dan bakteri, dan bisa menetralkan racun, PROPOLIS tidak berbahaya, tidak mengandung bahan kimia dan alkohol dan tidak ada kadaluarsa
Kegunaan PROPOLIS untuk pencegahan dan dapat menyembuhkan bebagai macam penyakit, baik penyakit ringan atau penyakit berat sekalipun.
Fungsi PROPOLIS Anti bodi, anti biotic alami, menyembukan penyakit dengan detoksivikasi
PROPOLIS bisa mengobati penyakit luar di oles pada yang luka, dan diminum untuk mengobatan penyakit dalam.
Silahkan anda baca keterangan dengan lengkap tentang PROPOLOS di : http://mysp63.wordpress.com dan lihat kesaksian kesaksian yg sudah sembuh dg PROPOLIS dari penyakit nya
Jika anda membutuhkan PROPOLIS hubungi kami ke no HP 081323642499 â 087821442443 â 089662419183 â 085721198086
Semoga bermanfaat dan lekas sembuh
mau sehat smbil dapat uang ? ikuti juga bisnis nya http://mysp63.wordpress.com

Apakah " KANKER" Bisa Terdeteksi Sejak Dini ? BagaiMana Caranya ?
Q. Sejak 3 Bulan saya sering mengalami Kepala Pusing bahkan sampai keleyengan... setelah itu benjolan di leher sebelah kiri agak membesar dan terasa gatal, saya khawatir sekali Takut mengalami "kanker kelenjar getah bening? " APakah Gejala-gejala diatas termasuk Gejala awal KANKER KELENJAR GETAH BENING ? Bagaimana caranya untuk mendeteksi apakah saya terkena penyakit tsb atau tidak ??? Terima kasih sebelumnya atas jawabannya.

A. Sebaiknya anda periksa ke Rumah sakit.Jika anda berada disekitar P.mas, bisa ke.RS.Ongkomulyo,dng dr.Hendry.Naland. (ahli Tumor & kanker).tlp.4723332.

Penyakit yg saya derita in ap?
Q. Saya mw tny benarkah benjolan d leher sbelah kanan bawah saya in kanker kelenjar getah bening atw sring d sebut limfoma non hodgkin? Krn sring sx batuk". Juga sring perih perut. Demam yg gx jelas.d tmbh in sdh hmpir 3thn.

A. Gejala kanker getah bening
Gejala pada Limfoma secara fisik dapat timbul benjolan yang kenyal, tidak terasa nyeri, mudah digerakkan, dan tidak ada tanda-tanda radang. Hal ini dapat segera dicurigai sebagai Limfoma non-Hodgkin. Namun , tidak semua benjolan yang terjadi di sistem limfatik merupakan Limfoma. Bisa saja benjolan tersebut hasil perlawanan kelenjar limfa dengan sejenis virus atau mungkin tuberkulosis limfa.

Terdapat 3 gejala spesifik pada Limfoma :
- Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 oC
- Sering keringat malam
- Kehilangan berat badan lebih dari 10% dalam 6 bulan

Limfoma atau Kanker Getah Bening adalah tipe kanker yang menyerang sel darah putih dan terkumpul dalam kelenjar getah bening. Sel tersebut cepat menggandakan diri dan tumbuh secara tidak terkontrol. Limfoma Non Hodgkin sering disingkat jadi LNH.

Karena limfosit bersirkulasi ke seluruh tubuh, maka selain di kelenjar getah bening tempat yang paling sering terkena Limfoma adalah limpa dan sumsum tulang. Selain itu bisa terbentuk di perut, hati atau yang jarang sekali di otak. Seringkali lebih dari satu bagian tubuh terserang oleh penyakit ini. Limfoma pada otak atau urat saraf tulang belakang disebut limfoma susunan saraf pusat (SSP).

Penyakit Limfoma dapat menyerang disegala usia, namun lebih sering menyerang usia tua 65 tahun.

Untuk mendeteksi Limfoma memerlukan pemeriksaan seperti sinar-X, CT scan, PET scan, biopsi sumsum tulang dan pemeriksaan darah. Biopsi atau penentuan stadium adalah cara mendapatkan contoh jaringan untuk membantu dokter mendiagnosis Limfoma non Hodgkin. Ada beberapa jenis biopsi:


- Biopsi kelenjar getah bening, jaringan diambil dari kelenjar getah bening yang membesar
- Biopsi aspirasi jarum-halus, jaringan diambil dari kelenjar getah bening dengan jarum suntik. Ini kadang-kadang dilakukan untuk memantau respon terhadap pengobatan.
- Biopsi sumsum tulang di mana sumsum tulang diambil dari tulang panggul untuk melihat apakah Limfoma non Hodgkin telah melibatkan sumsum tulang.

Penyebaran Limfoma dapat dikelompokkan dalam 4 stadium. Stadium I dan II sering dikelompokkan bersama sebagai stadium awal penyakit, sementara stadium III dan IV dikelompokkan bersama sebagai stadium lanjut.

- Stadium I : Penyebaran Limfoma hanya terdapat pada satu kelompok yaitu kelenjar getah bening.
- Stadium II : Penyebaran Limfoma menyerang dua atau lebih kelompok kelenjar getah bening, tetapi hanya pada satu sisi diafragma, serta pada seluruh dada atau perut.
- Stadium III : Penyebaran Limfoma menyerang dua atau lebih kelompok kelenjar getah bening, serta pada dada dan perut.
- Stadium IV : Penyebaran Limfoma selain pada kelenjar getah bening setidaknya pada satu organ lain juga seperti sumsum tulang, hati, paru-paru, atau otak

Penyakit yg saya derita in ap?
Q. Saya mw tny benarkah benjolan d leher sbelah kanan bawah saya in kanker kelenjar getah bening atw sring d sebut limfoma non hodgkin? Krn sring sx batuk". Juga sring perih perut. Demam yg gx jelas.d tmbh in sdh hmpir 3thn.

A. lebih baik periksakan aja.
disini benjolannya keras, lembek berisi air ato gimana?? ukuranseberapa??
disini mungkin kelenjar getah beningnya bermasalah, tp jng beranggapan kanker dulu.
dan penyebabnya bukan karna batuk dan perut yg perih, itu hanya hal yang menyertai nya termasuk demam (terjadi karna adanya penolakan tubuh oleh suatu invasi <kuman, bakteri, virus, suatu benda dll>)

Benjolan di belakang kepala, apa ini kelenjar getah bening?
Q. Awalnya ada 1 sekarang ada 3, saya ga tau harus gimana.
Apa ini kelenjar getah bening? Apa KGB itu kanker? Tolong saya.

Saya panik saat ini, akan ke dokter segera.

A. Jangan Khawatir, Olesi saja dengan PROPOLIS, dan Juga Konsumsi PROPOLIS tsb, Klik BENJOLAN di http://propolis-grt.blogspot.com juga Apapun Gejala dan Penyebab penyakit nya semuanya bisa disembuhkan dengan PROPOLIS Produk yang paling aman dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah tidak ada yang sulit.Baca Kesaksian2 dan keterangan lengkap, khasiat dan manfaat PROPOLIS di http://propolis-grt.blogspot.com atau di http://mysp63.wordpress.com , jika Anda kesulitan mendapatkan PROPOLIS Bisa kontak saya ke no 081323642499 - 087821442443 â 085721198086 Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment