Sunday, December 23, 2012

apa ya obat sakit pinggang?

Q. apa ya obat sakit pinggang???

A. ~~salam

dilihat dulu apa penyebab sakit pinggang kamu, apakah salah bergerak, atau ada infeksi didalam dsb.
apakah gangguan bersamaan dengan gejala2 lain seperti deman, buang air kecil sulit dsb.
periksakan diri ke dokter atau RS terdekat.

Obat sakit pinggang yang ampuh + manjur?
Q. Kasihan Ayah saya. Beliau menderita sakit pinggang yang tiada hentinya. Saya mau tau apa obat yang manjur buat sakit pinggang? Baik Tradisional atau modern atau apa saja yang penting halal. Terimakasih

A. satu satunya adalah minum air putih sebanyak 6-8 gelas setiap hari.
caranya: bangun pagi sebelum sarapn usahan minum 6 gelas. harus habis dlm waktu 15 menit.
jangan makan apapun selama 1jam.

lakukan ini selama 2 minggu setiap pagi. niscaya sakit pinggang pergi jauh.

Obat sakit pinggang yang mujarab..?
Q. Hai.. Teman teman.. Ada yang tau gak... apa obat sakit pinggang yang ok...?
Karna.., Saya kalau bangun tidur koq pinggang terasa nyeri...

A. sakit pinggang ada 6 kategori kira kira yang mana :
1. sakit pinggang karena syaraf terjepit : ciri cirinya pinggul kanan ke bawah, paha, lutut , betis luar di atas mata kaki, bahkan sampai punggung kaki
2 sakit pinggang karena keseleo lumbar ( ketetit pinggang ) ciri ciri tulang belakang tulang ke 3 diatas tulang ekor nyeri , pegal kebawah bagian kiri paha lutut betis bagian belakang.
3. sakit pinggang karena kandung kemih : ciri-ciri seluruh tulang belakang , leher, ke dua kakinya bahkan kepala belakang leher sakit.
4, sakit pinggang karena skit ginjal :
5 : sakit pinggang karena terdapat batu ginjal dan kencing batu:
6. sakit pinggang karena angin: pinggang sebelah kanan /kiri atau ke duanya bagian sayap pinggul.
kami punya produk mujarab yang berbentuk kapsul dan minyak gosok ( MINYAK ROS ) YANG SUDAH TERBUKTI MENGHANCURKAN KENCING BATU, MENYEMBUHKAN SYARAF TERJEPIT, dan sakit pinggang apapun penyebabnya. dan minyak ros yang mampu mendeteksi dan menyembuhkan penyakit penyakit dengan sendirinya , akan terasa panas hanya pada bagian yang ada kerusakan syaraf ( penyakit ) harga satu paket RP. 500.000,- anda bisa buka webside : http//www.totoksyaraf.web.id

HELP ME !Sakit pinggang / punggung?
Q. Kenapa yak akhir2 ini sering banget ngerasain sakit pinggang/punggung ... ?

(padahal belum nikah loh!)

A. Ngeluarin seperma bisa sakit pinggang ga harus nikah
kekurangan air putih juga bisa
bekerja keras juga bisa
tidur di lantai juga bisa
begadang juga bisa..

buruh gendong : sakit pinggang, punggung, dan pusing .?
Q. apakah ada hubungannya antara profesi buruh gendong dengan sakit pinggang, punggung, dan nyeri pada kepala (pusing) ?

penyakit apa saja yang mungkin menyerang itu buruh gendong ?
jika ada, apa si hubungannya dengan profesinya ? dan apa pula penyakitnya ?

terima kasih

nb: buruh gendong itu perempuan berusia 50 tahunan.

TERIMA KASIH BANYAK

A. biasanya penyakit yang menyerang buruh gendong adalah sakit pinggang dan punggung karena beban yang harus di bawa oleh pinggang dan punggung sedangkan kalo pusing bisa disebabkan oleh sakit perut karena sibuk kerja sehingga lupa untuk makan




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment