Saturday, December 15, 2012

aku punya masalah dengan bekas korengan yang tidak bisa hilang sepenuhnya. .bagaimana cara menghilangkannya?

Q. Korengan itu terjadi ketika usia saya 6-7 tahun tapi sampai saat ini usia 26 tahun, masih ada bekasnya. bekas korengan itu hampir dibagian paha dan juga ada sedikit di kaki. Saya tidak percaya diri jika suatu saat nanti saya menikah dan suami mengetahuinya. saat ini saya bisa menyiasatinya dengan memilih pakain yang tidak terbuka. apakah ada cara untuk menghilangkannya. terimakasih atas perhatiannya dan saya menunggu jawaban secepatnya.

Regards,

A. bekas luka maksud nya?
saya juga ada banyak..he he he...maklum anak nakal jaman dulu nya..gini,coba kamu rajinin masker ama lulur deh badan nya..walau pun tidak menghilang 100% tapi paling enggak noda yg mengganggu itu jadi tersamar dan kulit mu juga bisa semakin kinclong kan?

kalo kamu insist harus ilang tuh noda,ya kamu konsul ke dokter kulit deh,kemungkinan besar luka kamu akan di treatment pakai laser yg bisa menghilangkan bekas luka.

Ada yg tau caranya menghilangkan bekas korengan,cacar,eksim dsb yg item2 itu ga?
Q. Aku kena penyakit kulit ini dari kelas 2 SMP.sekarang pake salep esperson buat nyembuhin gatel2 bintil dikulit.bisa melebar trus ngeluarin cairan bening.kalo bagian kulit lain kena cairannya,tar nular tambah banyak.aku ga tau penyakitnya namanya apa.
Sekarang aku tinggal bekasnya yg item2,kaya bekas koreng.aku pake salep bioplacenton,tapi sampe sekarang ga ilang2 item2nya.ada yg tau cara ngilanginnya ga? Salep,obat minum atau luluran apa yg bisa ngelupasin bagian kulit yg item2 itu? Truz beli dimana.makasih byk yg jwb.

A. coba pakai air kunto dik, kalau bakar kayu kan di pangkal kayu biasanya ada airnya netes, nah air itu yang dipakai ngobati bekas luka parut, eksim, koreng, dan segala macam penyakit kulit lain. kalau ga mau sulit ya beli aja produk pak oles yang air kuntho.

atau pakai daun bidara, atau daun dadap tapi ga ada yang jual.. cari aja di lapangan atau gunung. ambil getahnya oleskan.

Obat apa yg bisa menghilangkan bekas korengan?
Q. saya punya mslh dngn kaki saya yg punya bekas korengan , obat apa yg bisa menghilangkan bekas koreng saya, soal nya saya kurang percaya diri.

A. aku search di mbah google,,
ketemu ini.....
bacabacabaca...:D hehe

obat tradisional>>
Ambil setengah ons beras, rendam selama lima belas menit dalam air biasa, campur dengan setengah ons kencur. Tumbuk halus dan usapkan pada bekas luka. Lakukan setiap hari selama dua minggu Niscaya bekas luka akan segera hilang.

ibu dokter said>>
Untuk menghilangkan bekas luka berwarna kehitaman di kulit anda, bisa dicoba dengan mengoleskan tipis salep kulit yang mengandung pemutih disertai dengan mengkonsumsi Vit E. Pengolesan tersebut haruslah rutin. Jika tidak ada perubahan dalam 2 Bulan, maka ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit di Rumah Sakit dekat tempat tinggal anda.

Tolongin donk... Apa beda antara Korengan dan Eksim?
Q. jd bgung degn nich penyakit kulit.. g tau bedax nich

A. kalau menurut saya korengan itu adalah luka yang sudah kering,bisa karena kita garuk2 trus kulit kita lalu jaid berdarah,nah darah yang sudah kering itu disebut koreng.nah,kalau eksim itu adalah penyakit kulit yang strukturnya bersisik dan mirip segilima rupanya.saya sendiri sekarang baru sembuh eksim.nama istilah dokternya mungkin hiperkeratosis atau kulit bersisik.berdasarkan saran dokter saya,katanya penyakit tsb bisa dikarenakan kulit kita kurang lembab.jadi anda harus beli krim pelembab,sperti sebamed lotion yang terbagus.trus jangan sering2 kena air kalau mandi.krim itu baik dipakai sehabis mandi dan pakailah kapanpun anda merasa kering kulitnya,misal di ruang ber ac.kalau faktor makanan sih nggak ada.sekarang Alhamdulillah saya sudah berangsur-angsur sembuh dari eksim.oh ya anda juga bisa pakai krim soft u derm.

hasil ronsen di RS" @korengan asli....tidak memiliki hati nurani?
Q. Ekonomi

Walaupun terdapat sejumlah perusahaan, perekonomian Somalia dikendalikan secara dan perusahaan-perusahaan milik negara memegang peranan utama. Nasionalisasi sejumlah perusahaan asing dilakukan pada tahun 1970. Pada tahun 1970-an Somalia mengalami kesulitan ekonomi akibat kemarau panjang dan keberadaan ribuan pengungsi dari Ethiopia. Keadaan tanah yang tandus, curah hujan yang sedikit, sumber daya alam yang terbatas dan cara-cara berproduksi yang masih tradisional menyebabkan perekonomian Somalia tidak dapat berkembang dengan baik. Walaupun sejumlah kemajuan ekonomi diperoleh sejak tahun 1950, namun hingga kini Somalia tetap tidak dapat melepaskan diri dari bantuan negara-negara lain terutama Amerika Serikat dan Italia.

Ternak hidup merupakan komoditas eksport Somalia yang terbesar tahun 1984, komoditi ini mencapai 59,6 % dari nilai ekspornya yang berjumlah So.Sh 1.273.800.000. Ekspor lainya adalah pisang 7,9% dan kulit serta bulu binatang. Barang-barang eskpor ini ditujukan ke Arab Saudi, Italia, R.R. Cina. Sedangkan impornya yang bernilai So.Sh 5,135 milyar mencakup bahan makanan, alat-alat transportasi, mesin-mesin, bahan-bahan mentah perpabrikan, minyak bumi, minuman keras, tembakau, barang-barang kimia, pakaian dan sepatu. Barang-barang impor ini didatangkan dari Italia, Amerika Serikat, Jerman, Perancis, Inggris, Kenya, Thailand, Jepang, Singapura dan R.R. Cina.

Jenis bahan tambang yang terdapat di somalia antara lain: minyak bumi, bijih besi, gips, mangan, dan uranium. Bahan mineral lainya adalah garam, batuan gamping dan pasir. Daerah Alti Giuba dan Bur Hacaba menghasilkan biji besi sedangkan di dearah Mudugh ditambang Uranium.

Mayoritas penduduk Somalia menganut agama Islam yang merupakan agama resmi negara. Pada tahun 1980, hanya 0,1% penduduk yang menganut agama Kristen dan 0,1% yang memeluk agama yang lain.

Bahasa Somali dan Bahasa Arab merupakan Bahasa resmi negara. Bahasa Somali termasuk dalam rumpun bahasa Kushit. Di antara penduduk juga digunakan bahasa Italia dan Inggris. Kaena bagian utara republik ini dahulunya diperintah oleh Inggris, sedangkan sebelah selatan oleh Italia, maka bahasa Inggris, Italia dan Arab merupakan ragam bahasa tulisan nasional. Bahasa Somalia digunakan di seluruh negeri, tetapi sampai kini belum ada ragam tulisnya yang resmi. Akan tetapi pada tahun 1974 suatu ragam bahasa tulisan Somalia yang seragam telah diterapkan oleh pemerintah dan usaha untuk mengajarkannya kepada penduduk telah dimulai.

itu data tentang perekonomian dan kebudayaan bangsa somalia yang asli......
http://id.wikipedia.org/wiki/Somalia

A. dan di dunia nyata, penghasilan mereka adalah dari hasil menjarah




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment