Tuesday, June 25, 2013

sy knp nich dog ? sy sakit ap?

Q. badan sy gemetar,, hidung sy mimisan,, napsu mkn sy ilang,, ga bs tdr tiap mlm,, bdn sy sakit,, pegel kyk ditonjok2 setan,, bbrp hri lalu sy kejang,, tp kok sy blm mati ya, dok? anthrax? kira2 obat apa yg bagus ya? beliny dmn? mohon bantuanny mumpung suami sy blm balik,,,,, sy blm siap pisah ranjang wkwkwkwk,,,
serius amat,, kg mkn rumput y lu wkwkwkwk

A. owh,,,segera dateng ke petshop aja mbakk/mas
ntar milih pasangan ranjangnya sendiri

Duch, ngapa gw jd takut mati...apresiasi sampe akar yah teman2
Q. mendengar kata-kata dokter
serasa kepala mumet dan semaput
mendengar kata-kata test darah
serasa badan lemas ga bisa berdiri lagi
duch....gw sakit apa nih, lirih berbisik

darah yang terus keluar seperti air sungai
membuat pedih seluruh hidung
mengapa mimisan ga henti-henti
harus disumbatkah, atau ditutup sekali agar terhenti
Tuhan gw sakit apa sih, seolah ga ngerti..

selalu takut saat mata akan mengantuk
takut tertidur dan ga bangun lagi
ngapa gw jadi takut mati
padahal dosa belum sampe lebihi bukit tinggi
tetap gw takut dan takut..

jangan mati dulu dunkz..
selalu berharap akan kemurahanNya
masih banyak yang belum gw kerjakan
dan mengharap maaf adalah kemudahan
pada bokap yang galak adalah kekesalan

--------------------------------
silahkan kritik dan comment deh

salam sayang dari april..

A. padahal dosa belum melebihi bukit tinggi??? itu menurut sobat sendiri lho. itu pemikiran yang picik yang seharusnya dibuang jauh.
bila perlu disaat kita punya dosa dan salah sebesar biji padi, sebaiknya kita segera introspeksi. HANYA dengan cara introspeksi dan pasrah ikhlas pada-Nya niscaya Tuhan akan menyembuhkan penyakit sobat.

semoga cepat sembuh dan jangan takut mati.
yang perlu sobat takutkan adalah cukup modalkah sobat untuk mati dan bertemu dengan-Nya?

terima kasih
salam persobatan
Ponco

Tolong... Saya!!! (BAGI KALIAN SEMUA TOLONG SAYA PLEASE)?
Q. Bagi kalian yang tinggal di Depok,
Tolong saya.....

Saya duduk di Kelas 7 SMP di Al-Muhajirin Depok....
Saya minta tolong kepada kalian semua....
Saya punya kesan selama sekolah di SMP Al-Nuhajirin Depok...
Jadi gini, pas saya masuk pertama kali sekolah, itu say udah ketakutan ngeliat 2 baris cowok yang nakal itu. Terus hari keduanya kan ada ulangan itu semua cowok pada nanya ke saya semua, kan saya gak mau. Nah pas disitu tuh saya di cakar pas istirahat sampe tangan saya luka & hampir berdarah. Dan hari ketiganya itu kan ada ulangan lagi tuh tapi apa pelajarannya gitu (soalnya saya lupa), itu tuh barisan cowok itu pada ngancemin & terorin saya kan jadi saya ketakutan, dan pas istirahat itu saya ditonjok semua cowok sampe hidung saya mimisan sampe 3 kali. Itu tuh saya sudah ngelaporin ke kantor guru tapi gurunya cuman ngomong ".....ya sebentar dulu." setiap hari. Dan hari ke empatnya tas saya dibuka & digeledah sama semua cowok yang nakal , nah kan saya kan kesel banget tuh sampe tas saya itu ada yang robek. Hari kelimanya kan ada PR & ulangan itu tuh tas saya diambil sama semua cowok yang nakal, sehabis itu tas saya langsung dimasukkin ke tong sampah yang di kelas itu. Nah kan saya itu dah gak bisa nahan nangis, Itu tuh saya nangis pelan-pelan. Akhirnya ibu saya ngomong ke kantor guru dan akhirnya gurunya ngomong giini nih ".....iya bu, kami lagi rapat tentang anak ibu (alias saya yang dirapatin)," Nah gurunya ngomong gini nih "..... ibu, kalo ibu mau pindah sekolah gimana bu? soalnya kami gak bisa berurusan seperti ini bu." Ya udah akhirnya ibu saya marah sama semua guru. Dan ya udah deh saya jadinya mau pindah, tapi saya mesti nunggu semster 1 dulu soalnya masih ribet., tapi gw maunya cepet-cepet biar saya aman. Makannya saya maunya sekarang mau pindah.

Bagi semua orang (yang di Depok)...
Tolong saya...

ini adalah nomor handphone saya 087882428490....

Dan, bagi yang orang tua kalian ataupun kalian yang bisa membantu saya ke SMP NEGERI di Depok... harap telpon saya..
Karena Saya sedang dirawat di rumah sakit dikarenakan penyakit jantung lemah....

Saya harap,,, anda ataupun kalian dapat membantu saya.......

A. Lapor ke komnas perlindungan anak secepatnya & dinas pendidikan kota depok! Bilang ke ortu kamu!
Turut prihatin...smoga cpt sehat lagi

SMASH FACE ON KEYBOARD; POST RESULT! (+tutorial)?
Q. caranya:
1. tutup mata, awas jangan ngintip

2. Tempelkan muka, dan tekan keyboard (dengan mukamu)

3. Lihat hasil...

4. Itulah jawabanmu

5. Athaya Nadhila tidak menanggung hidung pesek, mimisan, dan benjol jika langkah-langkah ini dilakukan berkali-kali.

Err... Kalau aku coba ya....

H'9m
ARGH! Kenapa aku jadi sering emosi kalau soal pertanyaan ini (hanya pertanyaan ini). Abis penasaran...

Ini makanya aku bela-belain gonta-ganti versi mobile sama versi desktop ini soalnya pake hapeee!!

A. gfhytrde

Itu dari hp.....

Apa yang menyebabkan hidung berdarah /mimisan ?Ada kaitannya dg kanker payudara ?
Q. Teman saya kena kanker payudara stadium 2 dan selama ini dia melakukan pengobatan herbal / TCM.
Tidak pernah kemoterapi.Seminggu yang lalu dia mimisan dan sampai sekarang darah masih keluar terus.Apakah mimisan ini ada hubungannya dengan penyakit kankernya ?
Mohon masukannya.Thanks.

A. sedikit ada hubungan karena kangker payudara dikontrol oleh paru-paru, dan mimisan merupakan keluhan puncak di paru-paru karena hidung dan tenggorokan digunakan untuk pernfasan. ada baiknya anda lihat obat yang anda gunakan kemungkinan ada sesuatu yang tidak wajar bagi tubuh anda, akhirnya membuat panas punggung bag atas, kemudian menyebabkan pusing dan lahirlah mimisan, meski ini sangat jarang (berkahalami1.wordpress.com)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment