Monday, June 24, 2013

kenapa nyeri haid itu selalu ada bila datang bulan tiba?

Q. apakah semua wanita mengalaminya,dan apa nyeri haid itu berbeda-beda antara orang satu dengan orang lain soalnya ada orang yang nyeri haid ga bisa ngapain2 tidur aja

A. Perlu Anda ketahui, nyeri haid yang berlebihan harus diwaspadai agar terhindar dari permasalahan kanker pada rahim. Berbagai pengobatan dapat Anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit saat menstruasi, namun pastikan tidak sembarangan mengkonsumsi obat. Lebih baik konsultasikan ke dokter untuk mengetahui kondisi kesehatan dan penyebab rasa nyeri berlebihan tersebut.

Nyeri haid dapat diatasi juga dengan menjalani pola hidup sehat. Baik itu menjaga asupan makanan juga olahraga secara rutin.

apa benar nyeri haid berakibat pada lamanya proses terjadinya kehamilan.? masuk ya!!?
Q. Apa benar jika setiap hari pertama haid selalu mengalami nyeri haid sampai badan jadi lemas karna rasa nyerinya itu mengakibatkan proses hamil jadi lama, karna dari orang2 berkata jika selalu nyeri saat haid itu bisa berakibat jika ia menikah nanti maka ia akan lama bisa hamil, kemungkinan 2th baru bisa hamil, apa itu benar,?? karna saya selalu merasa nyeri sekali sampai pucat saat hari pertama haid.?? Terimakasih jika mau meluangkan waktunya untuk menjawab pertanyaan saya.

A. Waktu masih perawan, saya sering nyeri haid, kadang2 sampai pingsan. Tapi setelah menikah, 4 bulan langsung hamil kok. Dan setelah pnya anak, trus KB, tidak pernah merasakan nyeri itu lg.

bagaimana mengatasi nyeri haid?
Q. aku cewek 17 taun, sejak pertama haid , aku slalu mengalami nyeri haid dan itu sangat sakit

A. Klo sepupu ku sering minum sprite, klo ibu ku sering minum promagh, klo cewek q sering minum panadol klo semua lg nyeri haid.

Apa benar nyeri haid berakibat pada lamanya proses terjadinya kehamilan.?
Q. Apa benar jika setiap hari pertama haid selalu mengalami nyeri haid sampai badan jadi lemas karna rasa nyerinya itu mengakibatkan proses hamil jadi lama, karna dari orang2 berkata jika selalu nyeri saat haid itu bisa berakibat jika ia menikah nanti maka ia akan lama bisa hamil, kemungkinan 2th baru bisa hamil, apa itu benar,?? karna saya selalu merasa nyeri sekali sampai pucat saat hari pertama haid.?? Terimakasih jika mau meluangkan waktunya untuk menjawab pertanyaan saya.

A. menurut patofisiologinya tidak ada hubunganya karena
Hormon steroid, estrogen dan progesterone mempengaruhi pertumbuhan endometrium.
Endometrium dibawah pengaruh estrogen memasuki fase proliferasi, kemudian ovulasi dan fase sekresi.
Pada akhir siklus haid kadar estrogen dan progesterone menurun, kemudian endometrium mengalami regresi dan akhirnya terjadilah perdarahan, hal inilah yang disebut HAID.

hormon-hormon di atas tidak ada hubunganya dengan proses yang memperlambat kehamilan.
apalagi hubunganya dengannyeri....

nyeri haid...tiap bulan saya rasakan...ada obat herbal yang mampu atasi itu nda?
Q. Saya pernah menjalankan operasi endometriosis,tp nyeri haid sampe sekarang masih sama bahkan kadang semakin parah dan semakin sakit.....ada yang punya pengalaman sama dengan saya?

A. Saya merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Produk nutrisi alami, seperti Nutrient High Calcium Powder, Spirulina Capsules. Untuk informasi bisa menghubungi saya via SMS di 08128707763 (Fandi).




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment