Sunday, June 16, 2013

selulit/stretch mark itu bisa dihilangin total gak c?

Q. selulit bisa dihilangin total gak ya?kalo bisa dengan treatment apa n kira2 berapa budgetnya?kalo ada yg tau clinic or salon yg punya treatment menghilangkan selulit di jakarta or bekasi,boleh juga di reccomend.

A. Maaf, sebenarnya yang anda maksud itu selulit atau Strech Mark?
Kalau selulit itu bentuknya gumpalan-gumpalan lemak di bawah kulit, ini bisa dihilangkan total denga terapi dokter spesialis kulit.
Kalau Sterct Mark itu bentuknya garis-gars putih karena retakan kulit biasanya terjadi pada mereka yang habis melahirkan atau dari orang yang sangat gemuk dan mengalami peregangan pada kulitnya sehingga menyebabkan garis-garis putih di kulit, dan Strech mark ini sampai saat ini belum ditemukan obat maupun tindakan medis yang bisa menghilangkan secara maksimal paling banter hanya memudarkan saja.
untuk lebih jelasnya datang saja konsultasi ke RS terdekat yang ada Praktek dokter Spesialis kulitnya.
Semoga bermanfaat.

cara hilangin selulit?
Q. ada yg mau bagi info ttg cara hilangin selulit ga?? klo bisa yg recomended, yg udah berhasil,..dlu aku gemuk trus skrg udah mulai kurusan malah muncul selulilt di bagian ketiak belakang, pinggang, sma (maaf) pantat,.. jdi kurang percaya diri klo lg di kamar mandi umum (soalnya aku di asrama atlit) trims

A. Selulit itu lapisan lemak yang menumpuk/ aliran peredaran yang kurang lancar...

olhrg teratur, bisa pakai minyak lulus..
Cara tradisional : gosokkan ampas kopi yg masih hangat pada daerah selulit.
Kl blm coba, belum tau brhsl apa gak.
:)
Moga membantu..

selulit itu apa ya? ada yang tahu nggak?
Q. Q punya temen yang ada selulit di bagian pahanya,dia tanya ke Aq gimana cara ngilangin selulit itu..ada yang tau nggak?

A. Selulit itu adalah daging tumbuh biasanya timbul pada bekas luka, baik luka akibat tak disengaja ataupun luka bekas operasi.

Untuk ngilangin ada obatnya, tapi konsultasi aja ma dokter kulit karena kepekaan setiap orang tidak sama.

gmn cara ngilangin selulit?
Q. gmn cara ngilangin selulit yah???dan adakah obat yg bagus buat ngilangingi selulit.tau adakah dokter spesialis kulit yg bisa ngatasi masalah selulit terima kasih atas jawabanya.dan di tunggu jawwaban kalian...

A. Rawat kulit dengan baik, jaga selalu kelembabannya. ada beberapa produk yang dapat menghilangkan selulit baik yang diminum maupun untuk perawatan kulitnya sendiri tapi harus telaten menjalaninya. hub 081218185014

cara ngilangin selulit gimana ya?
Q. hayy..aku bermasalah sama selulit niy.jadi gak pede klo pakai baju tanpa lengan.aku udh pakai perodak kecantikan tapi gak berhasil juga. aku harus gimana ya?

A. Selulit merupakan gangguan pada kulit yang cukup ditakuti sebagian besar wanita. Meskipun biasanya hanya terdapat di bagian tubuh tertutup, tapi keberadaannya cukup mengganggu keindahan tubuh, khususnya jika kita mengenakan celana pendek atau baju renang.

Selulit bisa timbul akibat timbunan lemak yang menumpuk dan mendesak ke jaringan epidermis (kulit bagian atas) yang pembatasnya terbuka karena rusak. Permukaan kulit kemudian menjadi bergelombang atau terlihat seperti kulit jeruk.

Bagian paha, perut dan bokong merupakan bagian tubuh yang paling rentan terbentuknya selulit karena merupakan bagian yang paling jarang digerakkan. Umumnya pembentukan selulit dipicu faktor keturunan, perubahan hormon, gaya hidup, dan penambahan berat badan.

Ada banyak cara menghilangkan selulit, mulai dari penggunaan krim atau serum anti selulit, hingga tindakan suntikan, penyinaran dan penggunaan alat modern yang tentunya cukup menghabiskan banyak biaya.

Jika selulit belum terlalu parah, Anda tidak perlu buru-buru pergi ke klinik perawatan atau dokter, cukup dengan produk yang bisa Anda ciptakan sendiri di rumah! Mau tahu caranya?

Siapkan:

1. 2 cangkir bubuk kopi
2. ½ cangkir gula atau garam laut
3. 2-3 sendok teh minyak pijat (bisa minyak zaitun atau baby oil)

Campurkan semua bahan dalam mangkok, kemudian oleskan pada bagian yang terdapat selulit, lakukan pijatan dengan gerakan memutar. Langkah memijat ini sangat penting, karena membantu membebaskan sel-sel lemak yang terperangkap sehingga mengurangi tampilan selulit.

Kandungan kafein pada kopi disinyalir dapat memperbaiki sirkulasi darah, menghaluskan kulit, anti-oksidannya mampu mencegah penuaan dini, detoksifikasi, mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi cerah dan lembut.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment