Sunday, June 16, 2013

Diare?? 0mg, t0l0ng...?

Q. aq lgi diare ne skarang. ad yg taw ga cara nyembuhin diare pke cara alami?? jwb ya...

thax.

A. Cara Alami ???
Minum rebusan daun jambu batu, dosisnya disesuaikan dg keadaan diare semakin sering diarenya maka minum aja lebih sering, gak masalah.
Cara buatnya pun gak perlu ribet jumlah air dan daunnya, sesuaikan aja dg kebutuhan semakin banyak daunnya maka akan semakin sepet rasanya, ambil daun muda, tapi disertakan yg tua dikit gak papa.
Kalo udah sembuh jangan minum lagi, ntar malah susah BAB.
Jangan lupa minum oralit atau bisa juga kuah sayur, unt jaga cairan tubuh

Diare yang tak kunjung sembuh?
Q. saya sering sekali diare, namun diare kali ini dari hari minggu sampai senin saya masih diare. hal yang saya rasakan pertama ketika saya makan cukup banyak, perut saya sangat sakit sekali, tidak selang lama kemudian saya diare. kemudian diare itu sembuh 1hari dan kambuh lagi diarenya. Apa penyebab dari diare tersebut? Bagaimana solusinya? saya juga sudah minum obat diare dan melakukan sanitasi dengan baik. Terimakasih
Saya mengalami diare ini 1 Minggu

A. Sebaiknya kamu ke dokter.
Diare itu berbahaya klo dibiarin aja.
Untuk sementara coba konsumsi Clover Honey, madu asli dari HD.
Madu sejak dulu memiliki khasiat untuk mengatasi masalah2 pencernaan.
Cekidot:
http://bit.ly/10RcRqv

obat diare untuk kucing?
Q. aq punya kucing nih,
sekarang lagi kena diare,
tlng kasih tau aq obat diare untuk kucing ya,, n thanks atas bantuannya.

A. DIARE!??!?!?!?!?!ya DIAPET!!!!

MENGAPA DIARE BISA HIPERTERMI?
Q. mengapa pada pasien diare juga dapat hipertermi

A. Diare menyebabkan dehidrasi.. dan ketika dehidrasi maka tubuh kita akan mengalami hipertermi (demam).. namun biasanya, demam seperti ini tidak akan melebihi 38°C..
lakukan pertolongan dengan cukup diberikan minum yang banyak dan diusahakan berada dalam ruangan berventilasi baik atau berpendingin.

Semoga Membantu

obat diare untuk kucing,apa ya?
Q. kucing gw diare ne,, pagi in sudah 5x...
kasihan,,, T_T

A. kasih aj yogurt... biar adem... kan dr susux jga....
pasti kucingmu mau..

btw jgn d kasi susu....makin diare nnti..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment