Friday, June 21, 2013

Penyakit yg saya derita in ap?

Q. Saya mw tny benarkah benjolan d leher sbelah kanan bawah saya in kanker kelenjar getah bening atw sring d sebut limfoma non hodgkin? Krn sring sx batuk". Juga sring perih perut. Demam yg gx jelas.d tmbh in sdh hmpir 3thn.

A. lebih baik periksakan aja.
disini benjolannya keras, lembek berisi air ato gimana?? ukuranseberapa??
disini mungkin kelenjar getah beningnya bermasalah, tp jng beranggapan kanker dulu.
dan penyebabnya bukan karna batuk dan perut yg perih, itu hanya hal yang menyertai nya termasuk demam (terjadi karna adanya penolakan tubuh oleh suatu invasi <kuman, bakteri, virus, suatu benda dll>)

Benjolan di belakang kepala, apa ini kelenjar getah bening?
Q. Awalnya ada 1 sekarang ada 3, saya ga tau harus gimana.
Apa ini kelenjar getah bening? Apa KGB itu kanker? Tolong saya.

Saya panik saat ini, akan ke dokter segera.

A. Jangan Khawatir, Olesi saja dengan PROPOLIS, dan Juga Konsumsi PROPOLIS tsb, Klik BENJOLAN di http://propolis-grt.blogspot.com juga Apapun Gejala dan Penyebab penyakit nya semuanya bisa disembuhkan dengan PROPOLIS Produk yang paling aman dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah tidak ada yang sulit.Baca Kesaksian2 dan keterangan lengkap, khasiat dan manfaat PROPOLIS di http://propolis-grt.blogspot.com atau di http://mysp63.wordpress.com , jika Anda kesulitan mendapatkan PROPOLIS Bisa kontak saya ke no 081323642499 - 087821442443 â 085721198086 Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda

bagaimana cara mengobati kelenjar getah bening, dan bagaimana cara menghilangkan benjolan yang berada d leher?
Q. Bagaimana, cara mengobati kelenjar getah bening dengan metode yang alami...???

A. saya cuma mau ngasih saran nih kawan...
jika anda bingung untuk mencari pengobatan herbal alami untuk mengobati kanker kelenjar getah bening silahkan aja kunjungi sumber yang ada dibawah ini....

Ada benjolan dileher bawah dagu sebelah kiri apakah berbahaya?
Q. Entah benjolan apa yang membesar di leher sebelah kiri saya ini. Membesar secara perlahan. Tidak ada rasa nyeri atau sakit bila di tekan2. Yg saya rasakan saya cepat lelah, tubuh terasa lemas setiap hari. Apakah ini gejala kanker kelenjar getah bening? yg saya baca di googling begitu. Apakah berbahaya bila dibiarkan saja? Selama 1 tahun saya biarkan benjolan ini, saya kira akan menghilang dgn sendirinya. Saya harus ke dokter spesialis apa? untuk mengobati masalah saya ini. Atau ada cara alami untuk mengobatinya? Terima kasih atas jawabannya :)

A. Wah kok dibiarin aja selama setahun. Saya pny kenalan yg sakit ini dan berakhir parah. Secepatnya ke dokter penyakit dalam. Smoga cpt sembuh

Pembengkakan kelenjar getah bening?
Q. Apakah pembengkakan kelenjar getah bening di leher ada hubungannya dengan menurunnya sistem imun/kekebalan tubuh? Apakah pembengkakan itu disertai batuk kering yang tidak kunjung sembuh slama berbulan-bulan? Obat apa yang cocok untuk penyakit ini tanpa harus operasi..? Trims

A. Kelenjar getah bening berkaitan dengan kanker, karena adanya kelenjar didalam tubuh yang terus menerus berkembang biak dan menghancurkan sistem pertahan tubuh.

Nama medis dari Kelenjar Getah Bening adalah Limfoma Non-Hodgkin

GEJALA

Gejala awal yang dapat dikenali adalah pembesaran kelenjar getah bening di suatu tempat (misalnya leher atau selangkangan) atau di seluruh tubuh.
Kelenjar membesar secara perlahan dan biasanya tidak menyebabkan nyeri.

Kadang pembesaran kelenjar getah bening di tonsil (amandel) menyebabkan gangguan menelan.
Pembesaran kelenjar getah bening jauh di dalam dada atau perut bisa menekan berbagai organ dan menyebabkan:

* gangguan pernafasan
* berkurangnya nafsu makan
* sembelit berat
* nyeri perut
* pembengkakan tungkai.

Obat Herbal Untuk Kelenjar Getah Bening :
Tahukah Anda Manisan Cermai, Ternyata Manisan Cermai berkhasiat menyembuhkan Kelenjar Getah Bening ini saya dapatkan dari http://www.dakiunta.com, katanya Untuk mengobati Kelenjar Getah Bening Secara herbal anda dapat mengkonsumsi manisan cermai 2 kali sehari 1/4 ons pagi dan 1/4 ons sore. 1/4 manisan cermai kira-kira 15 biji buah cermai. Kalau kurang yakin silahkan masuk saja ke http://www.dakiunta.com

Selengkapnya :




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment