Friday, June 21, 2013

Obat maag yang bagus:........?

Q. Apa obat maag yg bgus....
Alami n medis

A. Kunyit (Curcuma longa atau C domestica) termasuk yang paling dikenal masyarakat. Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak 1953. Hasil penelitian menunjukkan, dengan kunyit laju penyembuhan meningkat 23,3 persen pada kelinci dan 24,4 persen pada tikus. Penemuan ini dan penggunaannya secara tradisional untuk dispepsia, merangsang penelitian lebih lanjut. Pemberian ekstrak air atau ekstrak etanol kunyit secara oral pada kelinci secara nyata menurunkan sekresi asam lambung dan meningkatkan produksi mukus pada mukosa lambung. Bahkan, penyembuhannya dilakukan dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mengobati infeksi pada selaput lendir lambung, dan mengurangi rasa sakit akibat iritasi selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung. Selain mengonsumsi kunyit yang telah diolah menjadi minuman, kepada penderita dianjurkan pula untuk makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Penyembuhan sakit maag juga bisa dengan menggunakan tanaman obat. Dengan mencampur tanaman yang mempunyai sifat demulcent, antasid, dan astringent, akan dapat diperoleh sediaan paling baik untuk pengobatan luka pada usus. Dosisnya masing-masing 165 mg/ kg bobot badan untuk jus kunyit dan 10 gram/kg bobot badan untuk bubuk kunyit.

Maag kronis, paru-paru basah dan paru-paru berlubang?
Q. Maag kronis, paru-paru basah dan paru-paru berlubang akibat merokok, bagaimana cara pengobatan paling efektif?!
Apakah bisa karna gejala2 seperti di atas, kesehatan jadi lebih terganggu dan mudah pingsan?

A. cara mengatasi problem tersebut adalah dengan cara konsumsi SUNCHORELLA dosis 2 x 5 tablet setiap hari.... kalau ada dan kami sarankan konsumsi WAKASA GOLD... tapi ini agak mahal sekitar Rp. 875.000 isi 300 ml. tapi sanagt ampuh untuk maag kronis... produk ini anda bisa cari di MINI MARKET GODAM terdekat dikota anda... selamat mencoba..... diskusi tentang penyakit dan keluhan anda serta solusinya.. kami tunggu via email di tipsehat@yahoo.co.id atau 0813 1107 0879

sakid maag setiap malam?
Q. aku udah ada maag sejak kecill...
tapi kok sudah hampir 2 mingu ini setiap malam lewat dr jm 6 maag ku paasti bakal kumaat terus...
padahal udah makan...tp nga smpe 5 menit setelah mkan pasti tiba2 bakal periiih,.,,,,,
biasa nya c nga pernah sampe ky gni.....
mau periksa k dokter tp ngaaa mauuu...XD

jg harus gmn ya?....

thanks,,,,

A. Cb mnum nutrisi dr Shapeworks Cellular Nutrition. 100% alami dr buah dan sayur, tdk ada efek samping, aman (bayi-lansia),rasany enak spt es krim.

Nutrisi ini bgs utk pengelolaan BB ( turun/naik/stabil BB ), memulihkn kesehatan dan sbg menu sarapan pagi yg sehat.

Tante sy stlh konsumsi nutrisi ini 1 bln, keluhan maag selama bertahun2 skrg sdh teratasi dan sdh tdk pernah konsumsi obat2an lagi dan bonusny BB turun 6 kg.

Bs konsultasi dgn sy d 08179947664-02194573029-dr.Morin ato email d doktermorin@gmail.com

penyakit maag bisa sembuh ga?
Q. teman saya penderita sakit maag akut..bahkan sempat masuk rumah sakit gara-gara maagnya itu..

saya merasa kasihan melihat dia selalu mengeluh mual" dan batuk" yang kayaknya dia menderita bgt gitu..

apa penderita sakit maag bisa sembuh total dan kembali seperti orang-orang normal lainnya?

apa sampai harus melalui jalan oprasi gtu?

makasih

A. Maag yang Anda derita dapat disembuhkan, saat ini telah ada herbal alami yang terbuat dari kulit manggis XAMTHONE PLUS yang dapat mencegah serta menyembuhkan infeksi lambung.

Telah banyak yang mengalami kesembuhan karena khasiat dari kulit manggis terbukti mengandung senyawa xanthone yang dapat meningkatkan imun tubuh sehingga regenerasi sel-sel terjadi dengan cepat yang menyebabkan tubuh mengalami penyembuhan dan dapat menangkal penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas karena polusi udara, racun pada makanan karena pengawet.

Sebaiknya Anda mengkonsumsi herbal alami jus kulit manggis XAMthone Plus untuk mengobati infeksi lambung tersebut. Khasiat dari kulit manggis ini telah banyak buku2 yang membahasnya karena juga berguna mencegah serta mengobati penyakit berbahaya lainnya seperti stroke, jantung, kanker, gagal ginjal, hipertensi, paru2, asam urat, gondok, diabetes dll.

Artikel tentang infeksi lambung

http://www.xamthoneplustangerang.blogspot.com/2012/06/xamthone-plus-atasi-maag-kronis.html
Buku2 yang membahas khasiat kulit manggis

http://www.xamthoneplustangerang.blogspot.com/2012/06/buku-buku-yang-membahas-tentang-manfaat.html

75 manfaat herbal alami jus kulit manggis XAMthone Plus

http://www.xamthoneplustangerang.blogspot.com/2012/04/manfaat-xamthone-plus.html

Sms/WhatsApp : 0812 898 1079
BB : 28BEB183

menyembuhkan maag?
Q. aduh,,tuolong dong sapa aja yang tau cara menyembuhkan Maag,masa udah 3taon gak sembuh-sembuh neh...???

A. Istilah penyakit maag adalah terminologi umum, mungkin lebih tepat disebut "Gastritis". Keadaan ini memang biasanya disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan sering diperparah adanya kondisi kejiwaan yang kurang stabil (istilah keren-nya mungkin strees). Mengatur pola makan saja tidak cukup mengobati, tetapi yang paling penting harus di-iringi kesadaran untuk dapat mengatasi stress dengan menempatkan setiap persoalan dengan skala dan eskalasi yang benar.
Penyebab lain adalah mengkonsumsi obat-obatan yang mempunyai efek iritasi lambung secara tidak terkendali (biasanya sejenis aspirin atau kortikosteroid yang terdapat pada jamu anti rematik)).
Untuk mengatasinya dapat minum obat mengatasi sakit maag (lambung) dimulai dengan yang ringan seperti antasida (Mylanta dsb), dapat juga yang lebih kuat seperti cimetidin, ranitidin (generik) dan yang paling baru adalah Lanzoprazole (yang ini cukup sehari sekali, dan ini yang generik). Lebih baik lagi dikombinasi dengan obat yang mengandung enzym dan mengurangi kembung seperti enzyplex dll, serta obat penenang saluran cerna (yang ini harus dengan resep dokter).
Selamat mencoba.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment