Friday, June 21, 2013

Katanya santan kelapa bisa manjangin rambut ? brpa sih prbulannya ? brlaku nggk bwt rmbut yg di rebonding ?

Q. Rambut

A. lakukan seminggu sekali

Umur saya 25 tahun, tapi rambut saya kok sudah botak? bisa tidak ya tumbuh lagi?
Q. rambut botak????

A. bisa karena faktor :
- genetik
- terlalu stress kerja. capek dan kurang rileks
- sering ganti shampo
- rontok rambut berlebihan
- bisa juga jika melakukan theraphy atas penyakit, githu...

kalau kamu yakin bahwa kamu sehat2 aja, yah kamu bisa usahakan rambut tumbuh kembali, misalkan dgn menggunakan produk2 D*tv githu...

good Luck!

gmn caranya biar rambut cpat panjang..?
Q. rambut kepala

A. dik... kalo mengikuti cara kakakku, begini :

- pake topi (penutup kepala) bila keluar rumah siang hari (kegiatan outdoor)
- basahkan rambut saat mau tidur, gunakan tangan saja, tidak di guyur
- keramas setiap pagi hari
- rajin creambath, minimal sebulan 1x

Rambut..............?
Q. Ada gak cara yang cepat untuk memperpanjang rambut... Dri dlu gw suka bgt rambut emo... Dah pake shampo metal selama 1 bulan ttp pendek... yg jawabanny paling mantap gw kasih 5 bintang deh! Oh y umur gw 17 taon(umur berpengaruh pada pertumbuhan rambut kaga?)... rambut gw bergelombang... (apa jenis rambut berpengaruh juga??)

A. Kalau kata orang dulu dg menggunakan getah lidah buaya, memang jnis rambut berglombang slt utk panjang krn rambutnya slalu tidur

Apa nama benda yang dipakai untuk melindungi rambut dari air pada saat mandi?
Q. rambut

A. namanya SHOWER CAP
harganya bervariasi antara 3 sampai 20rb




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment