Thursday, June 13, 2013

maaf..lever udah lama ndak maen d jps,,rasa ny rindu...:D?

Q. makany skrg lever pengen nny,,,tlg d jwb dgn serius ya.... thanks,,,,:):)

apakah kalian setuju dgn jadilah diri sendiri,,,?

n klo misal org yg kalian sayank meminta kalian menjadi sperti yg dy inginkan, apakah kalian akan menuruti ny??

A. setuju dunk......
kalo permintaan itu buat kebaikan kita,, kenapa tidakz.. tapi aku sih gak bisa tuh jadi org lain... pasti akuh bakalan cuekin permintaan org ituh hehehe maap saya egois :P

mencegah penyakit lever?
Q. konsumsi vitamin untuk gejala lever

A. 1. BAHAN:
5 ruas jari temulawak
15 gr daun dewa segar
madu secukupnya

CARA MEMBUAT:
Temulawak diparut, kemudian diperas, lalu disaring airnya. Secelah itu, rebus dengan daun dewa sampai mendidih selama 15 menit dan tambahkan madu secukupnya. Aduk hingga rata. Siap untuk diminum.

2. BAHAN:
7 lembar daun ketapang kering
600 cc air

CARA MEMBUAT:
Rebus daun ketapang dengan 600 cc air, hingga tersisa 300 cc. Siap untuk diminum.

Efek penyakit Lever pasca operasi?
Q. Udah 5 bulan slesai operasi karna lever tpi skrg udah sembuh. Dan apakah berbahaya klau skarang bekerja keras ankat ankt berat?

A. coba cari jawabannya di:
Majalah Online Indonesia
http://www.infopenting.com

Apakah penyebab penyakit lever? dan bagaimana ciri-cirinya?
Q. Beberapa bulan yang lalu ayah saya meninggal, dokter mendiagnosa karena lever (pembengkakan hati) tetapi belum bisa memastikan. Apakah penyakit ini menular? Bagaimana upaya mencegahnya?

A. ada hepatitis A yang disebut sakit kuning , kerja terlalu lelah kurang istirahat dan gizi yang tidak memadai,. hati merupakan organ tubuh yg berfungsi menyaring darah sebelum di edarkan keseluruh tubuh penyakit ini disebabkan oleh bahan2 asupan harian kita yang banyak zat zat mengandung racun seperti pestisida , pengawet , perasa tiruan pewarana dan obat2 an , alkohol ,membuat jaringan hati menjadi lemah dan rusak dan diperparah lagi terinfeksi virus yg akhirnya berrkembang menjadi kanker hati , penyakit ini bisa menularkan orang lain isebut hepatitis B . C . D . E . F . (BCDEF) hanya cara tularnya saja yang berbeda . untuk mengetahui kerusakan hati dengan tes darah dilihat dari HBs Ag nya positip apa negatif , bisa juga ditekan dibawah perut sebeah kanan ada rasa nyeri tidak .

jantung dan hati (lever) anda bermasalah?
Q. jika hati anda bermasalah, tertutup lemak atau jantung anda juga masalah, silahkan berobat di rumah keluarga sehat jakarta. dengan herbal kami, kami siap membantu mengatasi masalah lever dan jantung anda.

silahkan anda bisa konsultasi di 0815-10314468

A. cari aja di --www.caramengobati-penyakit.com
Thx..




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment