Thursday, June 13, 2013

Apa itu penyakit parkinson apa benar ada parkinson yang tidak bergetar? mohon jawabannya ya?

Q. Nenek ane kena penyakit parkinson tidak bergetar, nah ane kagak tau bagaimana itu, karena hasil dari mbah gugel dan nyi yahoo, parkinson itu bergetar semua

A. Definisi ParkinsonparkinsonPenyakit Parkinson (bahasa Inggris: paralysis agitans, Parkinson disease) adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.
jadi walaupun nenek anda mempunyaki penyakit parkinson blum tentu dengan ditandai dengan bergetar, tidak semua penyakit parkinson bergetar,..
saya mempunyai solusi pengobatan penyakit parkinson yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. yaitu dengan obat tradisional jelly gamat.

Mohon informasi pengobatan Parkinson?
Q. Ayah saya terkena penyakit tremor (Parkinson). Mohon informasi pengobatan alternatif
herbal yg dapat dicoba. Saya sangat menghargai anda tdk mengiklankan produk MLM

A. penyakit parkinson berhubungan dg kinerja jalur syaraf dan sirkulasi darah .
ada beberapa herbal yang bisa saya sarankan : yaitu blackseed marjaan ( 60 rb ) 3 * 2 kaps, dan sarmut hb (60 Rb ) 3 * 1 kaps dan ditambah dg madu as shifa hitam 1/2 kg (import dari arab saudi , 230 rb )
herbal diatas adalah herbal unggulan dan madu unggulan (untuk pengobatan ragam penyakit )
jika anda ingin beli silakan ke 081251220001....
jika merasa agak mahal ,anda bisa menggunakan kaps pegagan, dan gamat emas serta madu yg biasa (semisal madu riau ,sumbawa dll ) silakan beli di http://www.ramapanacea.berkahherbal.com
atau toko herbal terdekat

ibu saya 11 tahun menderita parkinson {analisa dokter}, apakah ada pengobatan alternatifnya?makasih?
Q. 11 tahun menderita parkinson, hampir 6 thn mngkonsumsi obat dr dokter tp ga da hasil,ibu saya hanya bisa duduk dan tidur,,tetapi klo mkn obat,,bisa sehat"{tp tidak normal}" hanya sktr 3jm reaksi obatnya,setelah itu kmbali skit lg,.sudah banyak ke alternatif tp blm ada yg cocok,,saya mohon bantuannya! makasih

A. Parkinson adalah gangguan degeneratif progresif pada sistem saraf pusat. Penyebabnya bisa dikarenakan oleh faktor-faktor:
- Genetik
- Infeksi Virus
- Keracunan
- Trauma Kepala Berulang-ulang

Disarankan untuk menggunakan produk di bawah ini:
- K-Sage Plus ( 2 x 2 Kapsul )
- K-OmegaSqua ( 2 x 1 Kapsul )
- Gamat VitaPlus ( 2 x 1 Sloki )
Lama therapi dengan menggunakan produk di atas akan menunjukkan hasil setelah konsumsi secara rutin selama 3 - 6 bulan.
Semoga bermanfaat dan cepat sembuh

Katanya diganggu Mr. Parkinson ?
Q. Seseorang yang kepalanya sering terkena benturan keras, bisa mengalami gangguan parkinson, adakah yg tau spt apa itu gangguan parkinson ?

A. benturan yg sering pada kepala akan merusak otak. area otak yang terkena pada parkinson adalah koordinasi. biasanya orang parkinson sulit untuk memulai jalan dan sulit juga untuk berhenti jika udah berjalan. selain itu ekspresi wajah orang parkinson sangat khas seperti memakai topeng.
terjadi tremor atau gerakan halusnya seperti bergetar, terutama pada tangan.
begitu deh sedikit gambaran tentang orang dengan parkinson.

ibu saya sakit perkinson sudah hampir 3 taun ..?
Q. ibu saya sudah hampir sakit 3 tahun terkena parkinson, ibu nya pun begitiu .. beliau jadi tergantung obat dokter (medofar) .. dan makin tergantung semakin kesini jaraknya semakin dekat 2 jam udah harus minum obat lagi, pengen coba alternatif .. dan pernah coba akunpuntur .. tapi efeknya yang bikin beliau tidak sabar ..

beliau jadi sangat cemasan .. dan gampang menangis

sebagai informasi .. beliau pernah mengalami pengangkatan kantung empedu .. apa karena itu jadi metobolisme obat jadi tidak lancar ..

mohon bantuannya .. terima kasih!

A. coba aza browsing disitus ni
http://medicastore.com/penyakit/326/Penyakit_Parkinson.html

http://forum.dhammacakka.org/showthread.php?t=982




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment