Sunday, June 2, 2013

kenapa byk genarasi muda suka pake NARKOBA padahal dh tau BAHYANYA?

Q. apa nasihat anda kepada mrka dan bagai mana cara paling efiktif utk menghilankan kecanduan NARKOBA?

A. Cause they think using drug is cool..seperti yg kita ketahui masa muda masa coba2..dan sdh jd sifat manusia klo blm kena batunya blm mau berhenti..

since i'm youngster too..i want to say, dont be such a stupid person just to look cool..kita bebas memilih jalan hidup kita..but if u choose drug itu bukan jalan hidup tp jalan kematian..

Cara efektif untuk menghilangkan kecanduan adalah berdoa sama Tuhan dan merubah cara berpikir kita..nothing can change u except ur self..peace out

apa penyebab artis selebrity kita suka mengkomsumsi narkoba?
Q. akhir akhir ini banyak diberitakan di media artis selebrity rata rata sudah kecanduan narkoba.
apakah ini sengaja mereka lakukan supaya bisa berakting lbh baik atau krena dijebak oleh sindikat penyalur narkoba. soalnya... klau dapat pasien seorang seleb jelas koceknya teballll....
narkoba juga wajib diproduksi banyak banyak.... abis pasiennya minta terussss...

A. kurang akal dan pasti kurang iman.. yang pasti itu tanda harta yang tidak barokah...

Berdosa gak niat membunuh anak yang terkena narkoba...?
Q. ini pengalaman tetanggaku....

ayah& ibunya rasanya sudah cukup memperhatikan anaknya yang sudah kecanduan narkoba, bahkan bapaknya nyaris terbunuh sama anaknya...

hingga akhirnya bapak dan ibunya sering sakit2an ( pensiun ), harta dan terkuras utk biaya RS dan pengobatan anaknya..

dan siang tadi sang bapaknya meninggal dalam menuju ke RS

A. Pertemuan Nabi Musa dan Khidir...
Nabi Musa mengatakan bahwa dialah manusia paling pintar didunia. Allah swt tidak menyukai omongan Musa sehingga Dia mengutus Khidir as untuk berjalan bersama Musa. Ada beberapa perbuatan Nabi Khidir yang membuat Musa bingung. Bahkan ia membunuh anak kecil yang sedang bermain.

Sebelum berpisah, Khidir menjelaskan perbuatan2nya. Termasuk kenapa ia membunuh anak kecil tersebut. Katanya anak tersebut saat sudah besar suka menyakiti orang tuanya dan mengajak orang tuanya ke jalan kekufuran. Namun apapun yang dilakukan Khidir, tak lepas dari izin Allah swt

Pertanyaannya, apakah anda sudah diberi keluasan pengetahuan seperti Khidir as sehingga anda ingin membunuh anak tersebut? Apakah anak tersebut ga punya kesempatan berubah?

temanku kecanduan video chat...?
Q. aku punya temen, tapi masi kuliah, dan akhir2 ni dia jadi maleeesss banget, pokoknya ga care ama studinya. setelah aku selidikin dia ternyata kecanduan video chat. dia sering cerita soal temen chat itu orang bule, bahkan mereka pacaran lewat dumai.
parahnya nih, pernah dia chat pake laptopku (aku pas itu bubuk). aku kebangun, eh dia malah copot baju, pake bra aja. spontan aku marah kan, aku rampas laptopku pingin tau dia ngapain. Ya ampun, ternyata temen bulenya juga lagi bugil !!! trus catatan omongan mereka berkisar seksual gitu... aku marahin dia cuma cengir2...
pas dia pulang aku otak atik laptopku dan nemuin, maaf, foto miss v yg aku ga tau punya sapa, pas aku telp temenku itu, tenyata punya dia. AMPUuuun banget..

aku protes ama dia ga digubris sama sekali, kayak udah kecanduan narkoba gitu. dia termasuk temen deket. dia dekat ama akupun atas mauku karna dia di kehidupan nyata tipe orang yang ga suka bergaul. dia tetep ga marah sama aku. tapi aku eneg juga lama2 dan pingin menjauh (aku anggep dia temen yg ga sehat), tapi dia ga mau menjauh, lengkeeet terus, aku sampe kawatir takut dia jadi lesbi...

gimana ni, biar aku ga temenan lagi gitu ma dia, sereeeem

A. hah? haduuuuuuuuuuh... kl aq jg takut tuch.. cb km bilangin efek buruknya begitu n bla2... ceramahin terus lama2 jg dia bete n menjauh... n satu lg laptopmu jangan sampai d pinjam dia lg... ntr km ga tau apa2 eeeeeeh pas laptopmu d buka temen mu yg laen or keluargamu bisa berabe kan... km yg kena... iiiih sereeem

Kisah seorang mantan muslim : 3. IRAN â Dituduh sebagai pengedar narkoba karena murtad?
Q. Tujuh tahun setelah Issa Motamedi Mojdehi beralih dari Islam ke agama lain, polisi rahasia Iran memenjarakannya karena meninggalkan Islam namun memakai tuduhan resmi (palsu) pengedaran narkoba

Para pejabat secara resmi membuat tuduhan bahwa manusia 31 tahun ini mengedarkan narkoba ketika dia diciduk dua pekan lalu. Tapi pejabat2 Savama (polisi rahasia) telah memberitahu Motamedi Mojdehi bahwa pelanggarannya sesungguhnya adalah MENINGGALKAN ISLAM. Jika dia tidak menyangkal iman agama barunya dan kembali ke Islam, para pejabat memperingakannya, ia akan tetap dipenjara dan bahkan kemungkinan akan dihukum mati.

Dalam surat penahanan tertanggal 22 Juli, Motamedi Mojdehi diperintahkan untuk melapor dalam tempo tiga hari ke kantor polisi urusan kriminal di Rasht, kota kelahirannya di Iran barat-daya. Ketika ia patuh melapor pada July 24, ditangkaplah ia. Seminggu kemudian ia dipindahkan ke penjara Lakan Prison.

Para pejabat keamanan memperingati Motamedi Mojdehi bahwa tidak seorang pun di luar Iran yang akan tahu atau peduli dengannya, beberapa narasumber membocorkan ini kepada Compass.

Seorang pejabat yang dikenal hanya sebagai Mr. Baghani mengancam Modamedi yang ditawan ini bahwa dirinya mungkin akan menjalani âhukuman mati berulang-ulangâ hingga orang2 Iran mengebti ngerinya akibat murtad / pindah agama di dalam Hukum Syariâah Islam. Dalam system peradilan Iran, kaqus murtad ditaruh dalam daftar yang sejajar dengan casus pembunuhan dan pengedaran napkoba dengan ancaman hukuman mati.

Sumber-sumber lokal setempat memastikan bahwa benar Motamedi Mojdehi dan istrinya Parvah, yang juga telah menjadi pemeluk agama lain, âtelah menjadi bahan keprihatinan para penguasaâ pada January, ketika mereka mengambil nama dari Bible, Micah, bagi putra mereka yang baru lahir. Tidak jelas apakah pasangan ini diizinkan mendaftarkan nama bayi tersebut pada kantor catatan sipil setempat.

Motamedi Mojdehi diperkirakan akan diadili segera dihadapan sebuah pengadilan revolusi Iran di Rasht, ibukota provinsi Gilan. Menurut laporan 1 Agustus dari Komisi Kebebasan Beragama Sedunia Evangelical Alliance (WEA), kabar-kabar burung juga telah tersebar bahwa istri orang ini pun akan ditahan dengan tuduhan palsu narkoba.

Pemerintah Iran secara sering dan rutin memang menggunakan tuduhan2 palsu pengedaran narkoba sebagai alasan untuk memenjarakan mereka yang dianggap penjahat politik atau agama. Ini dimaksudkan untuk mengakali jaminan2 dari pasal 23 UU Iran, yang mana melarang penyelidikan ke dalam masalah kepercayaan pribadi dan yang menyebut bahwa âtidak seorang pun akan diganggu atau dizalimi cuma karena kepercayaan yang dianutnyaâ.

Penyalahgunaan narkoba yang meluas seolah menjadikan tuduhan tersebut sah saja. Pejabat berwenang Iran juga menyebut bahwa lebih 60 percent dari tahanan penjara Iran adalah dari kasus seputar narkoba, menurut sebuah laporan Radio Free Europe pada June 26. Thn lalu, director dari Iranian National Center for Addiction Studies memperkirakan bahwa 20 percent dari penduduk Iran âsedikit banyak terlibat penyalahgunaan narkoba,â menempatkan Iran pada ranking teratas soal urusan kecanduan narkoba di dunia.

Sejak revolusi Iran, pemerintah telah secara ketat melarang semua jenis kegiatan warga agama lain, menutup banyak tempat ibadah agama lain dan memenjarakan pemeluk2 agama lain yang berasal dari latar belakang Islam.

Di Gorgan, murtadin Ali Kaboli akhirnya dibebaskan dengan jaminan pada 12 Juni setelah enam pekan dipenjara atas tuduhan yang tidak jelas. Seorang murtadin lainnya, Hamid Pourmand, telah menjalani penjara hampir dua tahun atas tuduhan âmenyembunyikanâ identitas agama barunya selagi menjabat pangkat kolonel dalam angkatan militer Iran. Pourmand telah menjadi murtadin sejak lebih dari 25 thn lalu.

Menurut sumber-sumber laporan, petinggi2 Savama baru2 ini telah mengeluarkan surat2 penangkapan di banyak kota mengejar2 para murtadin yang menjadi pemeluk agama lain, menuntut mereka balik ke Islam.

A. kikikikkkk..............


AYO KAMU BISA...!!!!!



kikikikikkk............




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment