Monday, June 24, 2013

hai bro sapa yang tahu tip pengobatan herbal kurang darah yang jitu (ampuh) dan pasti sembuh?

Q. saya mengalami hal kurang darah sehingga setiap 2 1/2 bulan harus transfusi darah mohon bantuannya terima kasih

A. Tahitian Noni, bro..

http://www.tahitiannonibioactive.web.id/Testinoni

Semoga bermanfaat.

Wasalam

ada yg tau gg obat kurang darah ?
Q. coz kta orang 2 gw itu kurang darah..masalahnya klo lagii duuduk trus bangun.mata gw jadii gelap gtu

A. Makan coto jeroan dan minum susu cap beruang ( Bear brand ) 3 x 189 ml sehari Insya Allah dalam seminggu akan dirasakan manfaatnya.

saya kalau bangun pagi terasa berat.dan kepala juga berat kenapa ya,apa saya kurang darah atau darah rendah?
Q. setiap bangun pagi terasa berat,kepala juga begitu,apakah ini tanda2 kurang darah atau darah rendah

A. Bisa jadi gan..
Saya pernah ngalaminya dan ternyata memang kena Darah Rendah..
Dan biasanya kalo sudah hampir parah Pandangannya bisa gelap dan kepala terasa berat..

Kalo masih gak parah banyak2 mengkonsumsi Sayur-Sayuran hijau mengandung zat besi seperti, Bayam, Daun Ubi, dsb

Semoga membantu...

Golongan darah kamu apa?
Q. ..dan apakah tkanan darahmu normal?

- ane 'B' ane trmsuk kurang darah..n ntar malam ane mw minum darah kalian.. Bersiaplah! fufufu..

Inspirasi : tringat cerita guru ane dulu, ada murid yg d tanya golongan darahnya, jwabany 'C'.. ehehe..

A. golongan darah O
tekanan darah 110/80 mmHg <= tekanan darah normal
HB 10, 7 *kalo gak salah* <= agak anemia

Apakah tidur akan menambah darah?
Q. aku seseorang yang kurang darah(anemia) tolong bagi tips makanan,kegiatan yang dapat menambah darah .

A. Makanan yang sebaiknya dikonsumsi adalah yang kaya akan zat besi. Selain itu, disarankan juga untuk menambah asupan asam folat dan vitamin B12. Contoh bahan makanan yang sebaiknya dikonsumsi antara lain berbagai jenis daging merah, seperti daging sapi dan kambing; hati; keju; berbagai jenis ikan; sayuran berwarna hijau tua; dan kacang-kacangan.
Bagi Anda pecinta kopi, sebaiknya berhati-hati. Minuman seperti teh, kopi, cokelat, dan susu yang mengandung kalsium dapat menghalangi penyerapan zat besi dalam tubuh. Oleh karena itu, ada baiknya memberi jarak waktu sekitar dua jam antara makanan yang mengandung zat besi dengan minuman-minuman tersebut.

Olah raga secukupnya dan tidur dan istirahat yang cukup.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment