Monday, June 24, 2013

gmn caranya biar rambut cpat panjang..?

Q. rambut kepala

A. dik... kalo mengikuti cara kakakku, begini :

- pake topi (penutup kepala) bila keluar rumah siang hari (kegiatan outdoor)
- basahkan rambut saat mau tidur, gunakan tangan saja, tidak di guyur
- keramas setiap pagi hari
- rajin creambath, minimal sebulan 1x

Rambut..............?
Q. Ada gak cara yang cepat untuk memperpanjang rambut... Dri dlu gw suka bgt rambut emo... Dah pake shampo metal selama 1 bulan ttp pendek... yg jawabanny paling mantap gw kasih 5 bintang deh! Oh y umur gw 17 taon(umur berpengaruh pada pertumbuhan rambut kaga?)... rambut gw bergelombang... (apa jenis rambut berpengaruh juga??)

A. Kalau kata orang dulu dg menggunakan getah lidah buaya, memang jnis rambut berglombang slt utk panjang krn rambutnya slalu tidur

Apa nama benda yang dipakai untuk melindungi rambut dari air pada saat mandi?
Q. rambut

A. namanya SHOWER CAP
harganya bervariasi antara 3 sampai 20rb

Selain obat penurus rambut step 1 dan 2,ada lagi gk yg di perlukan saat menyatox rambut supaya lurus dan awet?
Q. Pelurus rambut

A. jawaban diatas benar.

paling ga, hairmask seminggu sekali biar rambut ternutrisi dan bagus.
jangan creambath ya, soalnya creambath yank dipijit2. mending hairmask aja, soalnya kondisi rambut istilahnya sedang sakit.
rebonding kan berat banget buat rambut kalo ga dirawat, kalau di pijat2 takutnya rebondingannya cepat luntur ;p
jangan lupa dikasih vitamin rambut setiap habis kramas.

Ghan...Gaya rambut pendek apa saja yang skarang lagi ngetrend?masalahnya rambutQ kalo dh panjang ga rapi!?
Q. gaya rambut

A. aku ga terlalu ngikutin trend gan
pede aja sama model rambut yg aku pake




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment