Tuesday, March 19, 2013

Tolongin donk... Apa beda antara Korengan dan Eksim?

Q. jd bgung degn nich penyakit kulit.. g tau bedax nich

A. kalau menurut saya korengan itu adalah luka yang sudah kering,bisa karena kita garuk2 trus kulit kita lalu jaid berdarah,nah darah yang sudah kering itu disebut koreng.nah,kalau eksim itu adalah penyakit kulit yang strukturnya bersisik dan mirip segilima rupanya.saya sendiri sekarang baru sembuh eksim.nama istilah dokternya mungkin hiperkeratosis atau kulit bersisik.berdasarkan saran dokter saya,katanya penyakit tsb bisa dikarenakan kulit kita kurang lembab.jadi anda harus beli krim pelembab,sperti sebamed lotion yang terbagus.trus jangan sering2 kena air kalau mandi.krim itu baik dipakai sehabis mandi dan pakailah kapanpun anda merasa kering kulitnya,misal di ruang ber ac.kalau faktor makanan sih nggak ada.sekarang Alhamdulillah saya sudah berangsur-angsur sembuh dari eksim.oh ya anda juga bisa pakai krim soft u derm.

penyakit kulit tetanggaku..........?
Q. mw crta neh.....!!!!!
ad tetagga, typ kli kulitnya lecet, sllu enth sbntar / lma psti bernanah, dan akhrnya mnjdi luka k0reng, dn wktu smbuh akn mmbekas hitm...
pdhal dr org tuanya g ad yg korengan.....
kok bs gthu y...????
ap ad yg slah dg tbuhnya..???
bntuin y?
ksihan lho dia

A. Dicoba minum:
1. Kalk tablet sehari kira kira 1000 mg
2. Vitamin C sehari 500 sampai 1000 mg (Untuk Kalk dan Vit C bisa minum CDR efferversent)
3. CTM sehari dua kali. Sebaiknya minum malam hari satu kali dulu, sebab minum CTM gatal, CTM bisa beli diapotik, harga murah
Kalau gatal, sementara diberi salep AXYCOLVIR, satu tube kira2 5 mg harga Rp 5000

hasil ronsen di RS" @korengan asli....tidak memiliki hati nurani?
Q. Ekonomi

Walaupun terdapat sejumlah perusahaan, perekonomian Somalia dikendalikan secara dan perusahaan-perusahaan milik negara memegang peranan utama. Nasionalisasi sejumlah perusahaan asing dilakukan pada tahun 1970. Pada tahun 1970-an Somalia mengalami kesulitan ekonomi akibat kemarau panjang dan keberadaan ribuan pengungsi dari Ethiopia. Keadaan tanah yang tandus, curah hujan yang sedikit, sumber daya alam yang terbatas dan cara-cara berproduksi yang masih tradisional menyebabkan perekonomian Somalia tidak dapat berkembang dengan baik. Walaupun sejumlah kemajuan ekonomi diperoleh sejak tahun 1950, namun hingga kini Somalia tetap tidak dapat melepaskan diri dari bantuan negara-negara lain terutama Amerika Serikat dan Italia.

Ternak hidup merupakan komoditas eksport Somalia yang terbesar tahun 1984, komoditi ini mencapai 59,6 % dari nilai ekspornya yang berjumlah So.Sh 1.273.800.000. Ekspor lainya adalah pisang 7,9% dan kulit serta bulu binatang. Barang-barang eskpor ini ditujukan ke Arab Saudi, Italia, R.R. Cina. Sedangkan impornya yang bernilai So.Sh 5,135 milyar mencakup bahan makanan, alat-alat transportasi, mesin-mesin, bahan-bahan mentah perpabrikan, minyak bumi, minuman keras, tembakau, barang-barang kimia, pakaian dan sepatu. Barang-barang impor ini didatangkan dari Italia, Amerika Serikat, Jerman, Perancis, Inggris, Kenya, Thailand, Jepang, Singapura dan R.R. Cina.

Jenis bahan tambang yang terdapat di somalia antara lain: minyak bumi, bijih besi, gips, mangan, dan uranium. Bahan mineral lainya adalah garam, batuan gamping dan pasir. Daerah Alti Giuba dan Bur Hacaba menghasilkan biji besi sedangkan di dearah Mudugh ditambang Uranium.

Mayoritas penduduk Somalia menganut agama Islam yang merupakan agama resmi negara. Pada tahun 1980, hanya 0,1% penduduk yang menganut agama Kristen dan 0,1% yang memeluk agama yang lain.

Bahasa Somali dan Bahasa Arab merupakan Bahasa resmi negara. Bahasa Somali termasuk dalam rumpun bahasa Kushit. Di antara penduduk juga digunakan bahasa Italia dan Inggris. Kaena bagian utara republik ini dahulunya diperintah oleh Inggris, sedangkan sebelah selatan oleh Italia, maka bahasa Inggris, Italia dan Arab merupakan ragam bahasa tulisan nasional. Bahasa Somalia digunakan di seluruh negeri, tetapi sampai kini belum ada ragam tulisnya yang resmi. Akan tetapi pada tahun 1974 suatu ragam bahasa tulisan Somalia yang seragam telah diterapkan oleh pemerintah dan usaha untuk mengajarkannya kepada penduduk telah dimulai.

itu data tentang perekonomian dan kebudayaan bangsa somalia yang asli......
http://id.wikipedia.org/wiki/Somalia

A. dan di dunia nyata, penghasilan mereka adalah dari hasil menjarah

Apa obat koreng yang paling ampuh?
Q. Sy sdah 1blan lebih korengan gara2 kesiram air keras, udah berbagai macam obat tpi gak ada efek ny sama sekali,gak sembuh2 tolong bantuan nya

A. Kalo ane gan lebih percaya resep dokter spesialis,disini agan cuma perlu cek ke dokter spesialis kulit,ga mahal ko gan pembayarannya.waktu itu ane cek ke spesialis kulit,dikasih obat oral sama krim buat kulit,sekali oles pemakaian korengnya reda,seminggu tuntas.

bagaimana menghilangkan flek hitam bekas korengan dibetis ?
Q. Anank saya berumur 3 tahun, dikulit betisnya banyak flek-flek hitam bekas korengan yang tidak bisa hilang. Kulitnya memang sensitif, jika ada bentol sedikit digaruk sampai berbekas dan tidak bisa hilang lagi. Tolong dong...bgmn cara menghilangkan bekas korengan tersebut dan bagaimana supaya kulit anak saya tidak sensitif lagi.....terima kasih....

A. Saran saya coba ibu periksakan ke dokter spesialis kulit dulu, karna siapa tau si adek ini memiliki alergi thd sesuatu. Jadi percuma saja klo berusaha menghilangkan flek, namun masih sering tumbuh bentol dan kebiasaan menggaruk. Jadi ga sembuh2 donkz prosesnya.


Floweradvisor.co.id
International Gift Delivery




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment