Thursday, March 7, 2013

Plise bntu gw nyari solusix ?

Q. penis gue kok bngkok ?
Apa pnybabx ? pa tu tnda Brbhaya buat penis gw ? Gmna cra nglurusinx ? Trus gw jg lemah syahwat, gmna cara biar penis gw jd prkasa dan tahan lama lg.. ??

A. yg sy jg bengkok... ga kenapa-napa jg!
lemah syahwat ... olahraga lah sehari 2 jam, makan yg bergizi & tidur yg cukup.

Tanya Epimas - Obat Disfungsi Ereksi Alami?
Q. Dimana bisa dapatkan produk Epimas khususnya di Jabotabek, yang katanya mampu mengatasi masalah lemah ereksi, lemah syahwat, impotensi, dll...

A. Anda butuh Epimas di area Jabotabek,
Hubungi saja : 02160610123/08568320123/081384850123

Berikut info terkait Epimas.

Epimas adalah Obat Herbal Pria Dewasa, yang membantu atasi lemah ereksi, lemah syahwat, impotensi atau disfungsi ereksi.

Terbuat dari lima tanaman langka dunia yang mempunyai reputasi tinggi sebagai tanaman yang mampu mengatasi beragam gangguan seksual pada pria.

Tiap kapsul Epimas mengandung Epimedium (Horny Goat Weed), Eurycoma ,Panax Ginseng, Cordyceps dan Ling Zhi.

Kelima tanaman Epimas telah digunakan selama ribuan tahun dan telah dibuktikan secara empiris dan klinis sebagai tanaman obat kuat- penambah stamina pria.

Epimas menjadikan satu-satunya obat kuat stamina pria dewasa alami di Indonesia yang mengandung lima tanaman langka yang berasal dari tiga negara yakni Indonesia, China dan Korea.

Formulasi unik Epimas bermanfaat sebagai obat kuat alami, menambah gairah seks,
menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah, membantu mengatasi disfungsi ereksi (impotensi/lemah syahwat), membantu memperbaiki ejakulasi dini, memperlancar sirkulasi darah ke alat vital, menambah tegang, kuat dan keras ereksi, mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam, meningkatkan frekwensi hubungan seks, menambah jumlah dan gerak sperma terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria, meningkatkan stamina tubuh,cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual, menjadikan awet muda dan perkasa, menambah keharmonisan suami istri.

Epimas sangat efektif membangkitkan keperkasaan pria, meningkatkan stamina dan mencegah pengerasan pembuluh darah pada penis agar elastis, sehingga aliran darah ke penis meningkat dan terjadi ereksi kelamin pada pria secara alami.

Ereksi yang terjadi tidaklah spontan, baru terjadi bila ada stimulasi rangsangan, sehingga tidak memaksa kerja jantung untuk memompa dengan cepat, dan inilah yang membuat Epimas aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh lainnya, dan bahkan Epimas sangat penting dikonsumsi bagi kesehatan tubuh pria secara menyeluruh.

Berbeda dengan obat-obatan stamina pria yang ada dipasaran yang bekerja secara instan dan seringkali diselipkan "obat kimia sintetis" yang mengandung efek samping yang tidak sedikit, maka Epimas terbuat dari 100 % herbal alami, bekerja dari dalam tubuh, meregenerasi , memperbaiki, dan menselaraskan fungsi-fungsi organ yang tubuh yang bermuara pada terciptanya kekuatan prima vitalitas pria. Memang hanya Epimas, yang Bikin Istri Makin Gemas.

Epimas, Anti Lemas, Anda Puas , Bikin Istri Makin Gemas. POM No. TR. 073 368 861
(sumber : http://www.epimas.com dan http://www.obatdisfungsiereksi.blogspot.com)

semoga bermanfaat.

mujizat muhammad paling OK adalah bisa beristri lebih dr 10?
Q. saat laki2 lemah syahwat, pak nabi malah luar biasa di ranjang. wkwkwkwk

A. @wall Salomo kan raja bukan nabi/Tuhan. Nah kalo seorang nabi berpoligami, itu kan udah merusak citra seorang nabi. Hidup seorang nabi itu untuk mengabdi sama Tuhan, tidak 'dikuasai' hawa nafsu. Kalo punya istri lebih dari 1 itu namanya nafsu bukan ya? Ga cukup sama satu lobang, pengen yg lain? Untung aja ga ada tertulis tentang perzinahannya (kalo ada) hahaha ga cocok deh dibilang sebagai nabi

PRAKTEK PARANORMAL,....?
Q. USTADZ ROHMAD SUDIRJA
mengobati lemah syahwat
gagal ginjal
liver,darah tinggi,patah tulang dll.
JUGA
MELANCARKAN USAHA
MEMPERPANJANG UKURAN ALAT VITAL
MENAKLUKKAN WANITA DENGAN TATAPAN MATA
SUSUK EMAS,SUSUK MUTIARA
siap mendamping kampanye
insya allah,.dapat mendulang suara

A. Ada ngak hubungannya dengan Habib Rizik

ada yang tau gga eaa?
Q. apa aja sich penyebab impoten (lemah syahwat) selaen cz merokok??

thX 4 yg udah jawab,,,
^^

A. kolestrol tinggi
stroke
The new TBC viruses
mal nutrition
kesalahan pribadi
hasrat yang tak sampai
kangker penis/testis




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment