Thursday, March 7, 2013

Apakah dengan gabung di JPS bisa jadi awet muda?

Q. Apakah dengan bertapa di goa JPS: Jaringan para siluman, bisa mambuat awet muda?
:p

A. wah bisa banget mak, soalnya ketawa terus jadi awet muda xD

Obat Awet Muda?Ramuan dari Tiongkok?
Q. OMA 72 tahun & OPA 81 tahun mau awet muda, punya cucu yang sedang belajar kedokteran klasik di Beijing.

Oma minta cucunya kirim obat awet muda dari China.

Cucu langsung kirim 12 butir obat paten untuk OMA dan OPA. Konon khasiat dari 1 butir, umur bisa turun 10 tahun lebih muda.

OMA coba-coba minum 4 butirâ¦

Si cucu pulang liburan, melihat didepan rumah ada ibu-ibu cantik lagi netein bayi.

Cucu: tante, OMA ada?

Ibu-ibu: Cucuku..ini OMA. Obat yang cucu kirim, oma minum 4btr, eeh tau-tau umur oma jadi 32 tahun!

Cucu: Oh yaaaâ¦. OPA mana?

Oma: ini OpPA aku gendongâ¦.. soalnya sisa obat Opa minum semua tanpa tanya dulu.

A. kasihan sekali,

Siapa yang pengen awet muda ?? Sini masuk hoho?
Q. http://m.republika.co.id/berita/gaya-hidup/info-sehat/12/04/12/m2d4l9-mau-awet-muda-rajin-puasa-deh

ayoo..... Puasa2 biar awet muda dan sehat.
Hehe

A. Makan daun muda, itu resep kuno

awet mudacara merawat wajah biar awet muda?
Q. cara merawat wajah biar awet muda

A. cara yg sangat ampu dan sudah saya buktikan adalah menjaga kebersihan kulit. Cucilah wajah anda setiap pagi dan sore atau malam dg menggunakan sabun atau cleansing milk jika anda menggunakan make-up. Beri toner setelahnya dan oleskan cream anti aging (revitalift, moisturizer) yg sudah memberi khasiat melembabkan kulit wajah. Lakukan juga pada sore atau malam hari sebelum tidur. Berikan cream lifting (pengencangan) yg dapatr digunakan selama anda tidur. Seminggu 2 kali gunakan peeling yg sudah mengandung scrub dan lanjutkan dengan masker pengencangan dan masker revitalizing. Jika anda rutin melakukannya maka anda akan mendapatkan wajah y mulus sampai tua. Saya sudah membuktikannya selama hampir 44 tahun usia saya wajah saya dan mata saya belum berkeriput. Selamat mencoba kalau masih bingung email aja atau datang ketempat saya,cu

Sering ML ama istri bikin awet muda ?
Q. katanya ML ama istri sendiri yang teratur dilaksankan dengan intensitas sering bisa bikin awet muda,brapakali seminggu ya idealnya.

A. gw muda karna tiaphari ml




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment