Tuesday, March 12, 2013

pencegahan kanker prostat?

Q. bagaimana cara pencegahan agar kanker prostat karna setelah saya baca artiket ttp prostat saya sering mengalami seperti sering buang air dimalam hari dan tidak pernah tuntas

A. Sebaiknya terapkan pola hidup sehat.
Tidur cukup dan pada waktunya.
Makan sehat, teratur dan tepat waktu.
Aktifitas fisik dan olah raga yang rutin.
Juga perlu diperhatikan ketika akan berangkat tidur, sebaiknya tidak menggunakan pakaian dalam, agar organ2 fital dapat mengembang dan bernafas lega.

Tentang Kanker Prostat?
Q. saya mau nanya apkah bener kanker prostat hanya menyerang umur 40 tahun keatas ..
soalnya testis sebelah kiri dan ujung penis saya terasa ngilu atau nyeri ..
dan gejala2 mirip kaya kanker prostat kaya kencing pada malam hari, pokoknya saya kencing2 mulu .. tp pas kencing rasa gag puas alias gag semua kencing keluar tp pas kencing gag sakit .. cuma yg saya sebutin diatas saja yg saya rasakan sama punggung klo di bungkukan aga pegel di bagian dada .. apakah itu kanker prostat ..
ane takut nih hikz .. semalem ane mimpi yg tidak mengenakan alias kena tumor ditestis help dong saya belum ke dokter .. apakah dokter umum bisa mengatasinya .. soalnya klo dokter kelamin dan kulit jauh dr desa saya ..
saya baru umur 19 tahun ..
apakah penyebabnya onani ya ..
soalnya saya onani dr SD sampai Skrg Kuliah.

A. pijat 6 jari dibawah pusar dengan tangan tiga kali sehari
NUTRISI THIANSI YANG BISA MEMBANTU
.KALSIUM 1 Rp. 164.000(masalah ginjal tidak pakai)
6.cordisep Rp. 337.000


informasi lebih lanjut DI http://www.facebook.com/home.php#!/group.php?gid=108888882478398
http://www.facebook.com/group.php?gid=134165186611975
Telp 03192170203

Kanker Prostat itu apa?
Q. Temen gue ada yang kena kanker prostat. Dia tmen deket gue. Dia kebingungan nih cari obat (alternatif)nya. Soalnya dia belum punya uang buat ke dokter lagi (Maklum anak kos).

Gue mau bantu, tapi gue ga tau apapun tentang kanker prostat. Gue mau nanya sama orang, tapi katanya penyakit ini cuma menyerang kaum Gay (bner ga sih)??
Gue tahu tmen gue ini. Dia bukan gay kok. Cuma gue juga heran, kenapa bisa kena kanker prostat. Cuma yang gue tahu, dia emang rada nakal, suka ML sama cewek mana aja (tapi tetep pake kondom).
Tolong bantu gue dong.
1 Kanker prostat tu apa?
2 gejala dininya kayak gmana trus penanganannya gimana?
3 obat alternatif?

makasih sebelumnya. jawaban yang paling komunikatif gw kasih bintang 5. sori yang cuma maen-maen aja, aku kick biar ga menuhin list.

A. Apapun Penyebab, gejala dan penyakit nya semuanya bisa disembuhkan dengan PROPOLIS Produk yang paling aman dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh
semuanya bisa disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi
dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah tidak ada yang sulit.
Baca Kesaksian2 dan keterangan lengkap, khasiat dan manfaat PROPOLIS di
http://www.alternatif.mx.tc , jika Anda kesulitan mendapatkan PROPOLIS
Bisa kontak saya ke no 087821442443 - 081323642499.
Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda

kanker prostat itu sama nggak dengan hernia?
Q. ada yang bertanya, emang sama hernia sama kanker prostat??

A. BERBEDA
HERNIA Keadaan dimana
sekat rongga perut bawah
tidak mampu menyangga
organ (usus) yang ada di
atasnya. Sehingga
menjorok/ menonjol di
sekitar tertis (pada laki-
laki)
Penyakit ini bisa terjadi
karena : Bawaan dari lahir
dimana otot bawah
perutnya memang
lemah. atau karena
sering mengejan dan
membawa barang yang
berat sampai terjadi
kontraksi pada otot
bawah perut, bisa juga
karena sering menarik/
mendorong benda yang
berat.
Penyakit ini bisa terjadi
juga pada wanita, cuma
banyak diderita laki-laki.
(karena aktivitasnya)
PROSTAT : yaitu organ
yang ada pada laki-laki,
yang berguna untuk
memproduksi hormon
reproduksi laki-laki.
Penyakitnya macam-
macam : ada yang karena
terinfeksi bakteri, terjadi
pembesaran sampai
kanker.
Penyakit ini hanya terjadi
pada laki-laki ( karena
organnya hanya ada pada
lelaki )

yang punya penyakit KANKER PROSTAT masuk sini ya?
Q. 9 Kiat Hindari Kanker Prostat
Kanker prostat memang menjadi suatu hal yang menakutkan bagi para pria, akan tetapi menurut penelitian, ada beberapa cara untuk mengurangi risiko terkena kanker prostat. Mau tahu?

Makanlah lebih banyak makanan rendah lemak, tinggi serat, atau makanan yang mengandung asam lemak omega- 3, seperti produk kacang- kacangan contohnya tahu sutra dan kacang kedelai, tomat dan makanan yang mengandung saus tomat, sayur-sayuran seperti brokoli, kembang kol dan kol serta ikan salmon, tuna dan sarden.

Para peneliti juga menemukan cara-cara lain untuk membantu mengurangi risiko kanker prostat seperti meminum segelas anggur merah atau teh hijau, serta suplemen seperti vitamin D dan E serta selenium.

Usia di atas 50 tahun memang merupakan salah satu faktor risiko untuk kanker prostat. Lebih dari 65 persen dari seseorang yang baru didiagnosa kanker prostat berusia 65 tahun ke atas. Sebagai tambahan 90 persen dari kematian karena kanker prostat terdapt pada usia pria di atas 65,4 tahun.

Mari kita lihat beberapa faktor berikut ini yang bisa mengurangi risiko terkena kanker prostat :

1. Memperbaiki keadaan kesehatan umum.
Jaga agar berat badan Anda berada pada berat ideal untuk tinggi Anda. Jika Anda menderita obesitas maka temui ahli gizi untuk mengatur diet yang seimbang. Kombinasikan juga dengan kegiatan olahraga.
2. Minum banyak air. Air sangatlah esensial untuk kesehatan karena membantu mengurangi racun-racun dari dalam tubuh. Konsumsi air yang ideal setiap hari adalah 6 - 8 gelas sehari. Kopi dan teh tidak termasuk dalam konsumsi air.
3. Kurangi minum alkohol.
4. Makan makanan yang banyak mengandung likopen, contohnya tomat dan buah bit.
5. Makan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 seperti kacang kedelai dan produknya seperti tofu, atau susu kacang kedelai, salmon, tuna dan sarden.
6. Makan makanan yang mengandung beta karoten seperti wortel
7. Kurangi konsumsi daging-dagingan dan lemak
8. Pastikan Anda mendapat cukup asupan selenium dan vitamin E
9. Terakhir, kurangi stres dan depresi. Carilah kesibukan atau olahraga demi membantu menenangkan pikiran.
Oleh dr. Intan Airlina Febiliawanti untuk KOMPAS.com

XAMthone plus Membantu Menyembuhkan Kanker Prostat

Penyakit yang diderita kamu pria ini sampai sekarang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya. Berbagai penelitian baik medis maupun non medis belum berhasil menemukan ramuan obat-obatan yang pas untuk mengobati penyakit yang menjadi momok bagi kaum adam ini. Namun kehidupan harus terus berjalan. Apakah dengan adanya kanker ini aktivitas seorang anak manusia berhenti atau stop? Jelas tidak! Berbagai kesaksian para penderita kanker prostat dari kota-kota di Indonesia tentang kesembuhan mereka setelah minum XAMthone plus.
Suharno, seorang bapak berusia 47 tahun, berprofesi sebagai pengusaha ini tidak menyangka dia menderita kanker prostat. Kehidupannya yang berkecukupan, asupan gizinya seimbang dan secara umum ia menjalankan pola hidup sehat, tetapi ia menderita penyakit tersebut. âSaya tidak mau berandai-andai, setelah mengetahui jenis penyakit saya, walaupun saya merasa sudah menjalani hidup sehat, kalau keadaannya sudah begini, bisa apa saya?, âujarnya setengah bertanya.

Dengan kemampuan finansial yang mumpuni, Suharno mengobati dirinya ke dokter ahli. âSaya tidak tahu berapa jumlah uang yang sudah saya bayarkan kepada rumah sakit dan dokter untuk kesembuhan penyakit ini, jalankan saja apa yang bisa kita jalankan. Nah, setelah mencari di internet ada XAMthone plus dari kulit buah manggis yang mampu membantu menyembuhkan kanker prostat, saya penasaran, apakah betul ini kulit buah manggis bisa menyembuhkan? Singkat kisah saya menghubungi official seller XAMthone plus di Jakarta dan memesannya 7 botol,â kisah kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini.

Setelah membeli 7 botol XAMthone plus, lelaki yang memperistri Ningrum Astuti (50) itu langsung mengonsumsinya. âSaya minum 60 - 90 ml 3 kali sehari. Habis 3 botol saya merasakan perbedaan yang luar biasa, buang air kecil lancar dan badan terasa segar. Saya teruskan, sampai habis 7 botol dalam 1 minggu lebih, saya cek laboratorium, alhamdulillah penyakitnya tinggal 0,00 sekian persen. Dokter pernah bilang, kalau kondisinya begini, bisa dikategorikan sembuh,â bebernya.

untuk pemesanan bisa hubungi: dadang hamdani phone :082129405407 atau klik: http://obatsehatku.com/page/43500/cara-pemesanan.html

A. wah terima kasih banyak buat infonya...bisa jadi referensi nich,,,,




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment