Friday, March 15, 2013

kenapa haid belum datang setelah melahirkan?

Q. haid

A. ~~salam

haid memang setelah melahirkan belum datang, sampai kira2 dua bulanan.
sebab ovum dalam rahim harus mulai lagi produksi dan hormon2 kembali berjalan normal
setiap wanita sangat berbeda2 tenatng hal ini, ada yang 2 bulan baru sedikit2 datang haid lagi, ada yg 3 bulan dsb

apa caranya agar haid cepat berhenti?
Q. haid berhenti?

A. Pengaturan haid dapat dilakukan dengan cara menunda atau memajukan haid tersebut. Cara yang lebih dikenal adalah pemberian sediaan yang mengandung hormon seks wanita. Di antaranya menggunakan hormon sintetik progesterone yang disebut progestogen atau progestine versi lain. Cara itu secara tidak langsung memengaruhi sistem endokrinologi reproduksi manusia sehingga pada penggunaan yang tidak rasional dapat mengganggu siklus haid. Penundaan itu sering menjadi pilihan saat menunaikan ibadah haji.

Penggunaan pil progestogen tunggal dari golongan norethisterone, lynestrenol, normogestrel acetate, dan medroxi progesterone acetate (MPA) sudah sangat familiar di kalangan jamaah haji (calon jamaah haji), kalangan medis, dan paramedis (bidan). Dengan begitu, kebutuhan pil golongan progestogen tersebut di musim haji sangat melonjak.

Masalahnya, efektifkah golongan progestogen tunggal tersebut digunakan sebagai obat penunda haid untuk ibadah haji yang sebagian penundaannya diharapkan bisa mencapai 35 hari?

Mengingat kebutuhan pil golongan progestogen yang melonjak saat musim haji, lamanya waktu menjalani rangkaian ibadah haji, dan faktor harga tidak murah, dr Budi Santoso, SpOG (K) tertarik untuk mengevaluasi penggunaan pil golongan progestogen tunggal dan kombinasi progestogen dengan estrogen (pil KB) sebagai obat penunda haid saat ibadah haji.

Mengapa pil KB? Pil KB kombinasi yang terdiri atas estrogen (ethinyl estradiol) dan golongan progestogen (levonogestrel, desogestrel, ciproteron acetate) secara teoretis mampu membuat endometrium lebih stabil sehingga terjadinya flek dan perdarahan lebih kecil, khususnya jika penundaannya diharapkan lebih dari dua minggu.

Selain itu, penggunaan pil KB diharapkan bisa menjadi pilihan alternatif serta meringankan dan menekan biaya yang harus dikeluarkan jamaah haji perempuan untuk pengaturan haid.

kenapa wanita jika sedang haid suka merasakan nyeri di seluruh tubuh,khususnya di pinggul?
Q. haid

A. suka merasakan nyeri atau sering merasakan nyeri nih?
kalau suka ya biarkan saja.
nyeri pinggul karena memang letak rahim di pinggul referensi sakit ke daerah pinggul mas.
mau saya jawab kok anda laki2 trus piye jal?

Setelah haid 2hari berhubungan apakah bisa hamil?
Q. Sesudah haid

A. KAMU BELUM MENIKAH YAAAA?
SEDANG BERBUAT DOSA NGGAK TAKUT ,,TAPI TAKUT HAMIL
maksudnya haid hari ke 3 trus ml gitu?
tapi darah haid masih ada warna coklat atau merah..
umumnya haid 7 hari
jadi klw haid selaama 7 hari dan disitu ml nggak hamil

klw ml nya sesudah haid hari ke 10-24 baru bisa hamil karena masa subur

enam bln dri kuret ke 2 pasca hamil anggur saya blm haid jg.apa ad yg bisa memberi solusi?
Q. Belum haid

A. Untuk masalah haid atau Menstruasi coba obati dengan herbal dari Annise Herbal http://anishebal.com. Obat herbal Hormonal Blend untuk menstruasi memiliki Komposisi utama: Salvia Sclarea, Foeniculum Vulgaris, Cupressus Sempervirens, Pelargonium Graveolens, dan herbal lainnya. Obat herbal untuk menstruasi ini dapat Membantu mengatasi gejala Menopause, Pre Menstrual Syndrome (PMS), Membantu memperbaiki siklus menstruasi, menghilangkan rasa sakit dan kram pada saat menstruasi.

Hormonal Blend mengandung ekstrak herbal yang dapat menormalkan sekresi hormon dan memiliki aktivitas yang mirip dengan hormon alami yang dimiliki oleh tubuh sehingga membantu keseimbangan hormon pada tubuh.

Jika ANDA tertarik memesan Produk Kami, mohon KONSULTASI keluhannya terlebih dahulu dengan ibu Manistri (Anies) lewat email info@anisherbal.com atau Hub/SMS ke 021-70889930 / 08159118754 / 0818758610 / 082125352460. Setelah Konsultasi produk bisa dikirim ke alamat Anda beserta CARA PENGGUNAAN PRODUK yang lengkap dengan menstransfer BIAYA Produk dan biaya kirim terlebih dahulu ke Bank Kami (BCA atau MANDIRI). Pengiriman Produk dalam kota (DKI, Bekasi, Tangerang) bisa langsung ditrima pada hari yang sama saat Pemesanan. Pengiriman Luar Kota dikirim melalui TIKI JNE.

PELAYANAN YANG TERBAIK DARI KAMI : Konsultasi dengan Herbalist Kami tetap dilakukan melalui Telpon, sms atau email setelah beberapa hari Pemakaian Produk agar tercapainya kesehatan yang maksimal sesuai dengan keinginan Anda. Konsultasi melalui telpon, Senin-Sabtu, Jam 08.00-17.00. Kunjungan ke klinik kami dengan Perjanjian terlebih dahulu.

PRODUK YANG TERBAIK DARI KAMI : ANNISE HERBAL terbuat dari 100% tumbuh-tumbuhan yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh Keluarga Anda⦠Minyak Essensial (ekstrak tumbuh-tumbuhan) tersebut berasal dari berbagai Negara yang sudah memenuhi standar Internasional, ISO dan mempunyai COA (Certificate of Analysis) dan MSDS (Material Safety Data Sheet).




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment