Friday, March 22, 2013

Gan msuk sni tentang penykt lumpuh?

Q. Gan kakek q kan lumpuh gk bisa jalan dulu padahal msih sehat tetapi saat sapinya meninggal dia tiba" sakit dan lumpuh tpi ktanya nenek q itu di kena-kenain sma hantu di belakang rumah saat mencri rmput di belakang rmah kakek q kan kebun dan hutan yg luas buktinya saat kakak q shalat isyak dia di meliht orng berbaju hitam yg mengelilingi rmah kakek q dan pada saat itu juga smua lampu di rmah kakek q pecah dan itu juga kata tetangga q dia melihat cahaya bersinar di atas atap rmah kakek q pada malam harinya,

jadi menurut kalian gimana cranya agar kakek q smbuh kembli?aya bersinar di atas atap rmah kakek q pada malam harinya,

jadi menurut kalian gimana cranya agar kakek q smbuh kembli?

A. kesedihan yang mendalam membuat limpa kerja keras danmenyebabkan otot mengecil dan lumpuh'hibu dan belikan sapi lagi
minum air oxy 3 kali sehari 1 jam sebelum makan
NUTRISI THIANSI YANG BISA MEMBANTU
1, CALSIUM 1 Rp 190.000minum air oxy 3 kali sehari 1 jam sebelum makan
NUTRISI THIANSI YANG BISA MEMBANTU
1, CALSIUM 1 Rp 190.000
5. CORDISEP Rp 390.000
9.BENEFESIAL Rp.420.000
10.VITALITY Rp. 260.000
LEBIH JELAS GABUNG DI FACE BOOK SUTIKNO MULYO DIHARJO
TLP 03192170203/08993454598

9.BENEFESIAL Rp.420.000
10.VITALITY Rp. 260.000
11.VIGOR Rp.480.000
12.SPIRULINARp.280,000
LEBIH JELAS GABUNG DI FACE BOOK SUTIKNO MULYO DIHARJO
TLP 03192170203/08993454598

ayo aq punya pertanyaan tentang org buta dan org lumpuh!!?
Q. suatu hari ad 2 sahabat si buta dan si lumpuh.
si buta menggendong si lumpuh,jadi bisa pergi ke mana-mana.
pada suatu ketika,si buta bertanya kepada si lumpuh.

si buta :'barusan kamu lihat cewek seksi dan cantik ya?"
si lumpuh :"kok kamu bisa tau? kan saya tidak ngomong.."
si buta :"ahh....gak usah bohong aku juga tau!"
si lumpuh :(bingung)"????"

pertanyaannya :

mengapa si buta bisa tau si lumpuh melihat cewek cantik dan seksi?

A. Si lumpuh yg digendong si buta kalo liat cewek cantik "anu"-nya ngaceng, jadi "anu"-nya kerasa sama si buta. itupun kalo posisi menggendongnya dibelakang.

Maap ya, rada jorok :P

Obat atau Terapi Untuk Lumpuh Layu?
Q. Teman saya mempunyai seorang anak yang saat ini berusia hampir 2 tahun, namun mengalami keanehan pada tulang kakinya. Tulang kakinya sangat lemah, tidak dapat menyangga tubuhnya untuk berdiri. Dia bergerak dengan menyeretkan tubuhnya dilantai, sangat mengenaskan.

Yang ingin saya tanyakan adalah, apakah ini yang disebut dengan Lumpuh Layu/Acute Flaccid Paralysis yang ada hubungannya dengan Polio? Padahal Imunisasi Polio sudah dilakukan.

Dan setahu kami, orang tuanya sudah membawanya ke beberapa dokter, namun tidak nampak hasilnya. Hanya diberi vitamin dan setahu saya itu kalsium.

Apakah ada Obat / Terapi yang dapat digunakan untuk menyembuhkannnya? Mungkinkah dengan Akupuntur? Saya sudah coba browsing, namun sementara ini belum ada jawaban yg memuaskan.

Mohon Bantuannya, Terima kasih.

A. Coba dech dibantu konsumsi makan makanan ORGANIK,Dimana makanan makanan organik ini di Formulasi khusus sebagai pengganti makanan pokok, sangat praktis, menyehatkan, dapat memberikan efek Naturopati (Menyembuhkan berbagai macam Penyakit secara Alami). Produk ini banyak menyelamatkan dan merawat sahabat-sahabat kita dari berbagai macam penyakit, Kanker, Tumor, Vertigo ,Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag, Pencernaan, Glukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania.bahkan dari penyakit yang menurut kita tidak mungkin di sembuhkan, Uniknya GFO bukanlah Obat, Herbal atau Food Supplement, GFO adalah Makanan Organik yang sangat bermanfaat Untuk kesehatan, dan kecantikan. Klik : http://www.agenorganikmelilea.com atau hubungi: 021-98843471 / 021-93874018 / 0817873595 (Ibu Utami)

lumpuh kaki. Stroke-kah?
Q. Mama saya saat ini lumpuh tidak dapat berjalan sudah 2 bulan. kakinya tidak dapat digerakan, tidak terasa sakit ketika di cubit, buang air besar susah, tetapi buang air kecil masih normal, bagian perut dan belakang terasa sangat sakit. bagian badan keatas normal bahkan bicara normal dan bercanda seperti orang tidak sakit, makan juga normal. Apakah itu namanya stroke? mama memang punya hipertensi, terakhir tensinya 130
Mama sudah berobat ke dokter syaraf, penyakit dalam dan sudah melakukan foto dada, tulang belakang, ct scan dan tes darah tetapi penyakitnya tidak diketemukan. Apa yang menyebabkan mama saya lumpuh dan pengobatan seperti apa yang diperlukan? Thanks

A. Stroke (Penyakit serebrovaskuler) adalah kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Stroke bisa berupa iskemik (Penyumbatan) maupun pendarahan (Hemoragik). Pada stroke iskemik, aliran darah ke otak terhenti karena aterosklerosis atau bekuan darah yang telah menyumbat suatu pembuluh darah. Pada stroke hemoragik, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya.
Sebagian besar kasus terjadi secara mendadak, sangat cepat dan menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa menit (Completed Stroke). Stroke bisa menjadi bertambah buruk dalam beberapa jam sampai 1-2 hari akibat bertambahnya luasnya jaringan otak yang mati (Stroke in evolution).
Saya merekomendasikan Produk nutrisi alami untuk penderita Stroke, seperti :
1. Nutrient High Calcium Powder dan Vigor Roussing Capsules (Untuk stroke akibat penyempitan pembuluh darah. Vigor mengencerkan darah dan melenturkan pembuluh darah).
2. Nutrient High Calcium Powder dan Vitallity Softgel capsules (Untuk stroke akibat pecahnya pembuluh darah. Calcium dan Vitallity mempercepat pemulihan luka dalam/pendarahan).
3. Chitosan Capsules dan Antilipemic Tea (Jika stroke berhubungan dengan kolesterol/lemak).
4. Beneficial Capsules, Chitosan Capsules dan Antilipemic Tea (Jika stroke berhubungan dengan tekanan darah tinggi).
Untuk info Produk Nutrisi, anda bisa menghubungi saya via SMS di 08128707763 (Fandi).

Hallo semua pecinta burung kicau,,, mau tanya, cucak ijo? Bagaimana tips menyembuhakan cucak ijo yg lumpuh?
Q. Saya punya cucak ijo, pada sore hari 2 hari yang lalu saya memandikannya, kemaren saya perhatikan cucak ijo saya kok lesu, dan pagi tadi ternyata cucak ijo saya lumpuh (tidak bisa nengger). Bagaimana caranya saya menyembuhakannya?

A. itu masalah klasik semua jenis burung...sy juga udah mengalami yang berjung pada kematian, tp bukan cucak ijo melainkan kenari....

coba dikasih minyak tawon dikaki nya jika memang yang menyebabkan lumpuh terletak pada kakinya. Menurut beberapa orang, kelumpuhan seperti ini bisa terjadi karena
1. putusnya syaraf kaki (kaki burung menjadi kering)
2. diabetes (gejala kaki burung menjadi busuk)
3. bubul (benjolan di telapak kaki/cakar)

utk no 1 dan 2 sy tidak tahu obatnya
untuk no 3 bisa dengan salep kulit atau disulut rokok di bagian benjolannya (tdk direkomendasikan tp bisa)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment