Friday, March 22, 2013

Berita terbaru kontol yesus terkena siphilis?

Q.

A. masa sih.....berarti pernah melacur dong......

Berita terbaru kontol alloh swt terkena siphilis?
Q.

A. II Timotius 2
2:23 Hindarilah soal-soal yang dicari-cari, yang bodoh dan tidak layak. Engkau tahu bahwa soal-soal itu menimbulkan pertengkaran,

saya sudah minum obat tyapmicin tapi kok penyakit raja singa itu ga sembuh-sembuh?
Q. tolong saya

A. siphilis yah?
well sebelon menjawab itu pertanyaan saya adalah anda sudah minum tyapmicin itu berapa lama ketika anda menderita siphilis? lalu dosis nya brp?
kalau anda sembarangan minum dosis nya dan sudah lama ketika penyakit itu menyerang anda baru minum antibiotik nya bisa jadi jawabannya adalah bakteri nya sudah kebal atau mgk anda sudah masuk fase 2 dari penyakit siphilis atau lebih

mgk utk lebih lanjut nya sih di periksa ke lab lalu bawa hasil nya ke dokter kulit dan kelamin utk di berikan pengobatan yg tepat karena pemberian antibiotik yg sembarangan malah semakin membuat bakterinya semakin kebal

utk referensi antibiotik ya benzathine, procaine tapi lebih baik sih dgn resep dokter spy bisa di ketahui pengobatan yang tepat bagaimana

tolong saya teman-teman?
Q. SAYA LAKI2 UMUR 28 THN,SAYA PRNH KELOKASASI DAN ML.SAYA ML MLM,TRUS PAS PAGI PENIS SAYA MENGELUARKAN LENDIR SEDIKIT SAYA MENGIRA KENA SEPILIS.2 MLM KMUDIAN SAYA KE MANTRI DAN DISUNTIK EN DKASIH OBT,NI OBTNYA BLM HBS L.TP PENIS SAYA MASIS MENGELUARKAN CAIRAN,.DAN SAYA SERING PI2S.PERTANYAAN SAYA.........1.APAKAH PENYAKIT SAYA ITU?2.APAKAH SIPILIS?MOHON JWBNYA SCPATNYA TEMAN........3.saya tidak merasa sakit apapun hanya mersa seperti pengen pi2s terus,klo pi2s lancar aja kok

A. belum tentu siphilis kok tenang aja. siphilis itu butuh masa inkubasi sekitas tiga bulan baru tahu, kalau cuma dua hari itu bisa jadi adalah tukak zakar, karena terlalu dipaksa ereksi dan memproduksi seperma maka zakar itu akan disfungsi sehingga bakal sperma yang belum jadi tidak dapat dimatangkan dan terus tersemprot keluar karena katupnya aus.
saran saya istirahat yang cukup makan kan sup panas banyakin sayurannya teutama kecambah dan gambas, lalu makan tempe goreng dan selama tidur kakinya kasih bantal. istirahat yang cukup ya, jangan terlalu stres, tiga bulan lagi tes darah, HIV apa Siphilis.

apakah sifilis dapat disembuhkan dgn obat antibiotik biasa...!!?
Q. saya tdk tau yg saya alami skrg,,...
yang jelas penyakit ini dtang tiba2...
bermula dari gatal di dalm lubang penis saya...
saya berfikir mungkin hanya jerawat yang ada di dalam penis...

kemudian selang beberapa minggu mulai ada keanehan...
celana dalam saya dipenuhi nanah ketika saya bngun pagi..
begitu seterusnya...
saya berfikir mungkin hanya mimpi basah...
tetapi setelah beberapa hari..
knapa buang air kecil saya terasa sangat perih sekali...

begitu seterusnya sampai berjalan 4 hari...
terus terang rasa perihnya itu lebih2 dri ketika selesai sunat...

kemudian saya minum antibiotik biasa di warung..
tidak ada hasilnya...

mohon bantuannya...
apa yang harus saya lakukan....
terus terang saya sangat menderita sekali...

saya jd troumah untuk buang air kecil..
apakah penyakit ini bs menyebabkan HIV..
atau menyerang organ lainnya...

sekali lg mohon bantuannya..!!
thanks b4
thx Smuanya..
untung blom parah bgt...
cuma disuntik sekali..
besoknya udah normal lagi..

pokoknya thx ya Allah...

dokter klamin the best...
gw negativ hiv...
haha/...
senangnya...

A. Anda sebenarnya tidak boleh menyimpulkan terlebih dulu jenis penyakit anda, apakah benar "Siphilis" atau "Gonorrhea/Kencing Nanah", namun tanyakanlah dengan memeriksakan terlebih dulu ke Dokter.

Coba anda buka situs: http://encyclopedia.farlex.com/Siphilis

Penyakit Siphillis biasanya akan timbul/muncul jika kondisi fisik anda tidak sehat, jadi jaga kesehatan anda agar tetap fit.

Antibiotik sebenarnya tidaklah bersifat menyembuhkan (menghilangkan, meniadakan atau mematikan virus tsb), namun antibiotik bersifat me-non aktifkan virus, jadi pada saat tubuh anda berada dalam kondisi yang kurang sehat disertai kelelahan fisik maka virus tersebut akan muncul/aktif kembali namun jika tubuh anda sehat maka antibody tubuh anda masih dapat menjaga/melindungi anda dari serangan virus tsb.

Penggunaan Antibiotik: "Tidak Boleh Sembarangan" konsultasikan dengan "Dokter", karena jika penggunaan Antibiotik dilakukan secara sembarangan maka tubuh anda akan membutukan Antibiotik dengan dosis yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya agar dapat menyehatkan kembali tubuh anda.

Penyakit tersebut ditimbulkan oleh virus, seperti halnya: influenza/flu, kurang lebih ada 3000 jenis virus yang menimbulkan flu, jadi pada saat anda terserang flu terkadang bisa cepat sembuh dikarenakan obat yang anda minum cocok/sesuai/tepat untuk melawan virus flu yang mengakibatkannya pada saat itu, namun terkadang belumlah tentu jika diwaktu mendatang anda menderita flu lantas anda minum obat flu tersebut lantas dapat segera pulih. Umumnya jika seseorang tidak segera pulih dia akan segera mencari obat flu merek lain dan setelah obat flu merek lain tersebut diminum ternyata bisa segera pulih, hal tsb dikarenakan obat yang dikonsumsi sebelumnya sudah tidak cocok/sesuai/tepat untuk virus yang mengakibatkan flu saat ini dikarenakan begitu banyaknya varian virus yang ada.

Disamping itu Ilmu pengetahuan dan Teknologi saat ini belumlah memungkinkan untuk diciptakannya satu jenis obat yang dapat mengatasi ke-3000 jenis virus flu tsb.

Apakah Siphilis dapat menyerang organ tubuh lainnya?, ya!. namun dalam rentang waktu yang cukup lama, namun itu semua masih bisa diatasi dengan tetap selalu menjaga kesehatan dan gaya hidup anda.

Organ tubuh apa saja yang mungkin dapat diserang, hingga saat ini ada beberapa kasus yang dilaporkan oleh penderita, antara lain: mata dan otak. Namun sekali lagi saya sarankan anda, sebaiknya anda tanyakan semua pertanyaan tersebut kepada ahlinya: Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

Don't be shy! kesehatan jauh lebih berharga.

Saran:

1. mulai saat ini anda sudah harus benar-benar menjaga stamina dan kesehatan anda, untuk pencegahan: biasakan minum vit-c (namun dosis-nya jangan yang terlalu tinggi: dibawah 500mg), jika anda sudah rutin minum vit-c harus disertai dengan mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya , agar ginjal anda tetap sehat dan terjaga.

2. tidak ada salah-nya anda mendatangi dokter spesialis kulit & kelamin (dermatology).


Good well and Keep health




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment