Thursday, March 7, 2013

Apakah penyakit Jantung Koroner bisa di sembuhkan tanpa operasi?..?

Q. Saudara saya terbilang muda,umur 22 tahun Berbadan gemuk 120kg dan mempunyai penyakit jantung koroner,gejalanya seperti sesak nafas,sakit di dada,lemas,keringat dingin,dll..Karena keterbatasan biaya,dia hanya berobat Alternatif saja.. apakah dengan cara itu penyakit JK nya bisa di sembuhkan?Atau satu2nya cara hanya dengan Operasi?.. apakah ada Tanaman/Tumbuh2an/Buah2n,yg dapat membantu menymbuhkan penyakit JK.. Mohon bantuannya.

A. A. Fakta-fakta tentang penyakit jantung koroner
1.Jantung koroner adalah penyakit pembunuh nomor satu di Amerika Serikat yang menyerang baik lelaki maupun perempuan
2.Setiap tahun di AS, lebih dari setengah juta orang meninggal akibat penyakit jantung koroner
3.Kematian akibat jantung koroner bisa dicegah dikarenakan penyakit ini berhubungan dengan gaya hidup. Jika masyarakat baik dan sehat dalam hidup dipastikan terbebas dari penyakit jantung koroner
4.Perawatan bagi penderita penyakit jantung koroner membutuhkan waktu yang sangat lama dan kontinu.
B. Pencegahan Penyakit Jantung Koroner
1.Gaya hidup seimbang dan menghindari risiko stres sangat dibutuhkan agar seseorang tidak terkena penyakit jantung koroner.
2.Mengonsumsi makanan sehat dan berserat tinggi. Kurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi agar tidak terjadi kegemukan.
3.Segera berhenti merokok. Merokok menyebabkan elastisitas pembuluh darah berkurang sehingga meningkatkan pengerasan pembuluh darah arterin yang memicu stroke.
4.Mengurangi atau menghindari minuman beralkohol
5.Olahraga yang teratur
6.Hindari penggunaan obat-obatan terlarang
C. Tes untuk memastikan apakah seseorang memiliki penyakit jantung koroner
Tidak ada ukuran yang pasti untuk mengetahui penyakit jantung koroner. Tapi beberapa jenis tes berikut dapat memberikan gambaran apakah seseorang mengidap penyakit jantung koroner
1.Electrocardiogram
2.Stress test
3.Nuclear scanning
4.Coronary angigraphy
D. Pengobatan /Terapi Jantung Koroner secara alami dng Tahitian Noni Juice
Dr.Neil Solomon ( John Hopkins hospital) melaporan keberhasilan Tahitian Noni dalam membantu penderita tekanan darah tinggi.
1.Tahitian Noni (Morinda citrifolia)mengandung scopoletin,
Scopoletin secara ilmiah terbukti mampu memuaikan pem¬buluh darah sehingga menghasilkan tekanan darah yang lebih rendah.
1.Mengapa banyak orang meng gunakan Tahitian Noni Juice untuk menolong tekanan darah tinggi karena lebih elastis dan lebih mudah memuai.
2.Kandungan nutrasetikal yang terkandung dalam Tahitian Noni Juice yang mampu meningkatkan kesehatan struktur sel dalam sistern peredaran darah.
3.Berdasarkan penelitiannya yang terbaru, dengan standar double-blind, placebo-controlled (standart tertinggi dan ter-ketat dalam riset Medis â Red ), Dr. Mian Ying Wang dari Universitas Illinois di Rockford menemukan bahwa subyek tesnya, perokok berat yang mengkonsumsi 30 hingga 120 CC TAHITIAN NONI Juice setiap hari selama 1 bulan, mengalami penurunan tingkat kolesterol sebesar 19% dan trigliserida yang berbahaya sebesar 20%.
Hub. 085249940731.

Apa yg harus dilakukan oleh penderita Jantung Koroner?
Q. Saya mw nanya apa yg harus dilakukan oleh pengidap penyakit Jantung koroner agar penyakit tersebut tidak menjadi lebih parah?? bisakah disembuhkan tanpa operasi?? penyakit jantung koroner biasanya disebabkan oleh apa?? apa tanda2 orang tersebut menderita penyakit Jantung Koroner?? pada usia umur berapa seseorang rentan terhadap penyakit tersebut?? mohon penjelasannya secara medis :)
@eka si apoteker: terima kasih sebelumnya...tanda2nya memang seperti gejala yg saya alami semenjak kecil hingga sekarang...yg saya ingin tanyai kembali...adakah kemungkinan untuk saya sembuh dari penyakit tersebut tanpa operasi?? atau bisakah penyakit tersebut disembuhkan dengan merubah pola hidup?? umur saya saat ini 21th. dan kira2 berapa biaya untuk mengecek apakah kita mempunyai penyakit tersebut/tidak?? dan tolong berikan rujukan rumah sakit didaerah jakarta dan sekitarnya yg harganya terjangkau untuk checkup jantung. makasih :)

A. Penyakit jantung koroner disebabkan oleh adanya sumbatan pada pembuluh darah. Sumbatan pada pembuluh darah itu disebabkan oleh adanya reaksi tubuh untuk melindungi pembuluh darah ketika ada pembuluh yang luka, selain itu juga didukung dengan tingginya kadar gula darah, tinggi kadar lemak(cholesterol) dan tingginya tekanan darah (darah kental) sehingga ketika pembuluh darah luka, tubuh mengeluarkan sel darah putih yang menempel bersama gula darah dan cholesterol membentuk plak pada pembuluh koroner yang disebut aterosklerosis / arteriosklerosis.

Plak pada pembuluh ini dapat muncul sedari kecil akibat pola makan yang salah dan gangguan jantung dari keturunan (genetik). Umur yang rentan adalah pada usia tua (dimana plak sudah tebal/menumpuk)

Plak harus dipasangin cincin, agar aliran pembuluh darah lancar dan tidak menambah beban jantung. Alternatif selain operasi/pencegahan supaya tidak semakin parah : minum obat secara teratur setiap hari, namun tetap akan terjadi serangan tiba2. Sehingga sebaiknya dioperasi by pass jantung untuk pemasangan cincin.

Tanda : nyeri dada, keringat dingin hingga sesak nafas, tekanan darah meningkat drastis.

Trims
Silahkan beri keterangan tambahan bila kurang jelas.
akan saya jawab melalui komentar, terimakasih
^_^

bronkitis dan jantung koroner?
Q. beberapa waktu lalu saya positif terkena bronkitis. kalau terkena angin ketika naik motor, dada saya terkadang seperti ditekan. kalau kena angin atau udara dingin juga kayak ditekan.
apa itu berarti bronkitis saya tambah parah ?
apa bronkitis itu bisa sembuh total ?
bagaimana pengobatan bronkitis yang baik ?

saya juga khawatir terkena jantung koroner.
beberapa kali jantung saya terasa seperti cekit", kadang sakit banget.
trus sering terasa sakit di bagian perut sebelah kiri tembus sampai punggung.
apa benar itu ciri" penyakit jantung koroner ?

A. Bronkitis, Ventilasi dan difusi gas tak berjalan karena pembengkakan lapisan membran menghalangi udara masuk ke dalam paru - paru.artinya udara yang masuk ke dalam tubuh akan menekan jadi sangat sensitif dan peka terhadap Udara dll." Paru - Paru menghisap Oksigen dari udara melalui hidung yang di serap oleh darah untuk diteruskan keseluruh sel, jaringan dan organ tubuh melalui sistem peredaran Darah.Hal ini akan terjadi karena pembuluh dinding pembuluh darah Kapiler pada dinding Gelumbung Paru - Paru yang sangat tipis, sehingga dapat di tembus Oksigen. Sisa pembakaran (Oksidasi) didalam sel, berupa Gas CO2 yang di angkut oleh darah kembali ke Paru2 dan di hembuskan ke-luar bersama Uap Air.Jumlah Udara yang di hembuskan ke-luar paru2 sebanyak 350-600 liter/hari yang mengandung 200-300 gram.Zat Karbondioksida,suatu jumlah yang mematikan".Bronhitis bisa di sembuhkan!!

Jantung Koroner, Penyumbatan pembuluh Kapiler menggangu kontraksi Otot Jantungyang menghambat pemompaan Darah, bahkan berhenti mendadak di sebabkan ole Rokok, Over lemak dan lansia.

Jika kurang Jelas / mengerti bisa menghubungi 081395092020

Semoga bisa bermamfaat,

hormat saya,
Achamad

Obat herbal jantung koroner?
Q. obat herbal alami jantung koroner yg manjur apa?tlg bgt kasih tahu

A. Salam.
Yang juga harus dilakukan adalah dengan melakukan tindakan untuk mengatur sistem kardiovaskular atau sirkulasi darah yang tersumbat pada bagian arteri jantung itu sendiri agar jantung dapat kembali bekerja dengan baik.Biasanya terjadi pengentalan dan konsentrasi darah pada bagian arteri yang akan kita ketahui setelah melakukan diagnosa.Disamping itu juga diringi rasa sakit dan keluhan yang cukup banyak yang akan dialami oleh manusia dalam kasus seperti ini.Jantung sebenarnya tidak bermasalah namun sistem sirkulasi darah menjadi penyebabnya.Jika belum terlambat anda dapat mencoba mengikuti terapi pemulihan fisio arteri ini maksimal 5x dan sejak sekali terapi efektif memberi hasil dengan izin ALLAH tanpa harus minum obat.Jadi segera lakukan dan jangan menunda demi kesehatan dan kebugaran yang alami.Sharing Yadi 93292321 semoga bermanfaat.

Apakah anak berumur 12 tahun bisa terkena Penyakit Jantung Koroner (PJK)?
Q. Saya berumur 12 tahun dan memiliki ciri-ciri orang yang mengisap Penyakit Jantung Koroner (PJK), bahkan ada yang mengatakan saya berkemungkinan mengidap PJK. Apakah mungkin PJK bisa terkena pada anak yang baru berumur 12 tahun?

A. Haii....Dek...
Saya coba jawab pertanyaanmu yaa...
Bisa aja kok dek..tp kemungkinan sangat kecil kok....
Biasany faktor2 resiko jantung koroner itu ada hipertensi, Diabetes Mellitus, Dislipidemi (Kadar lemak jahat berlebih), merokok dan usia tua...
PJK terjadi bila pembuluh darah tertimbun oleh adanya lemak (fatty streak), konstriksi (spasme) vaskuler dan juga bisa karena emboli...

Saran buat adek...
Jangan merokok... Makan yg cukup gizi (jgn berlebih), . RAJIN OLAHRAGA




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment