Wednesday, March 13, 2013

apakah ambeien itu penyakit berbahaya?

Q. soalnya sudah seminggu ini saya terkena ambeien, n sebaiknya makan dan minum apa?

A. AMbeien akibat makan kurang serat tuh..
Sebaiknya makan makanan lembut seperti nasi tim atau makan nasi disertai makanan berkuah, sebaiknya makanan halus atau buahan2an dulu.
BIla masih kumat dan berdarah sebaiknya ke dokter saja, dengan operasi hemorrhoid anda tidak perlu khawatir akan nyeri dan berdarah lagi

Hope It Helps

gmn cara menyembuhkan ambeien...??tapi ga pake operasi !?
Q. sejak kelas 3 sma aku terkena penyakit ini. Pada awalnya aku BAB keluar darah...terus aku anggap biasa aja. Tapi,lama2 jadi terasa sakit...trus aku berobat ke dokter..dan di fonis terkena penyakit ambeien ini. Begitu sedihnya aku.....cowok ganteng2 gni punya penyakit ambeien......lalu aku berobat ke mana2,,,semua jenis pengobatan aku jalani...sampai2 aku di minta harus operasi.namun tidak aku jalani karena begitu besar resikonya dan lagi pula tidak ada biaya untuk itu. Lalu aku berdoa kepada Allah supaya di beri kesembuhan. Alhamdulillah sembuh.....dengan penuh kesabaran dan tawakal aku bisa berjalan lagi dan duduk dengan santai setelah lama hanya berbaring. teman2 mungkin hanya mentertawakan dan meremehkan penyakit ini. seandainya semua orang terkena penyakit ambeien,pasti mereka tidak akan tertawa, Nah...aku takut klo penyakit ini kambuh lagi.....karena berdasarkan ilmu pengetahuan yang aku dapatkan,ambeien tidak dapat hilang kecuali di operasi. Namun,walaupun di operasi juga tidak dapat menghilangkan 100%.....tolong bagi yang punya pengetahuan lebih di bagi2......
thanks

A. ~~salam

kalau sekarang wasir/ambeien kamu sudah menghilang '' syukurlah ''.
jangan panik, wasir/ ambeien tidak harus dioperasi kalau tidak berat
ketika kamu dapatkan ini kamu masih sma tentunya, banyak faktor mengapa kamu mendptkan wasir ini;
- bisa karena kesalahan dalam gerakan seperti olah raga
- terlalu banyak duduk
- karena faktor genetika/keturunan
kalau sekarang sudah sembuh kamu harus menjaga utk seterusnya tidak melakukan hal2 yg menyebabkan wasir kembali lg;
- seperti makan yg pedas atau keras2
- olah raga yg tidak tepat dsb
biasanya dokter akan memberi obat berbentuk salf yg dpt dioleskan ke bagian dubur, salf ini bekerja utk membius daerah yg sakit dan nyeri
tetapi salf tdk utk setiap hari dipakai, dioleskan hanya pada saat diperlukan.
jadi jangan panik, perhatikan saja makanan kamu

ada yang tau obat ambeien?
Q. tolongin bray gw bru kserang yg nama nya penyakit ktanya sih gejala ambeien.giilaa... sakit nya nympe ke dasar bumi ke tujuh.amit2 jngan deh anda smua smpe nglamin.ada nyang tau gak obat nya yang paten gtu.untuk jwaban nya hatur nuhun pisan.di tunggu ya..

A. yg tradisional aja ya..
wktu itu temen sy kena ambeien, trus gw saranin mke DAUN SIRSAK ama KULIT MANGGIS karena mengandung Xanthone. Brusan gw baca, daun sirsak 10 rb kali lbih kuat dripada kemotrapi..
Semoga membantu :)
*5 ya ;)

tolong bantu, anak saya wasir / ambeien?
Q. umur saya 41th, anak saya umur 10th, mempuyai penyakit ambeien/wasir. saya juga mengalaminya, tapi sudah sembuh berkat dokter tsb, namanya lupa, lebih 10-12 th yg lalu dia membuka praktek. tepatnya didepan pom bensin raya rungkut, setelah super market carefour, kalau tidak salah seteh tempat praktek pernah terjadi kebakaran, sempat saya tanyakan ke RT, tapi...buntu. mungkin ada pembaca yang bisa membantu kami..., unt biaya ke rumah sakitpun jelas kami tidak mampu, mungkin ada pembaca mempunyai cara pengobatan?./

A. Ada beberapa resep obat tradisional dan kuno untuk obat sakit wasir atau ambeien ini. selain resep obat luar/oles, ada beberapa resep obat tradisional untuk di minum. Resep obat kuno dan tradisionalnya adalah :
1. Obat Luar
Tembakau yang baik sebesar kemiri, di rendam dalam air bersih selama 1 menit, lalu sumbatkan ke dalam lubang dubur tiap2 malam ketika akan tidur
2. Obat luar untuk melumas
Bawang merah 3 butir, digiling halus dengan dibubuhi belerang 1 sendok teh, lalu diremas dengan minyak kelapa bersih 1,5 sendok makan. Lumaskan disekitar bagian dubur yang sakit. 2 kali sehari secukupnya

Obat untuk diminum (pilih salah satu)
1. Lempuyang 2 jari diparut diberi air masak 1/2 gelas dan sedikit garam, peras dan disaring. Minum 2 kali sehari secukupnya
2. Tumbuhan kaki kuda 10 helai daunnya + akarnya 10 jari + Batangnya 8 jari + bunganya 10 kuntum. Rebus semua dengan air 4 gelas hingga tinggal setengahnya, lalu disaring. Minum 2 kali sehari 2 gelas
3. Daun patikan cina 1/3 genggam + daun patikan kerbau 1/3 genggam + kunyit 2 jari + gula enau secukupnya. Semua ditumbuk seperlunya. Masak dengan air 4 gelas hingga tinggal setengahnya, saring. Minum 2 kali sehari 1 gelas.

Penting : tiap hari, mandilah dengan air hangat 2-3 kali sehari, istirahat yang cukup.
Buah-buahan yang dapat membantu : apokat, tomat, papaya
Sayuran kangkung dan selada bagus buat wasir

Ada yang pernah ngalamin sakit ambeien? Tolong bagi pengalaman dong...?
Q. Saya belum periksa ke dokter, tapi menurut kawan saya, saya sakit ambeien daerah sekitar anus dan perut bagian bawah terasa sakit, kadang sakit sekali kadang hilang. Apakah ini berbahaya? Saya hanya minum obat biasa. Apakah harus ke dokter?
Trima kasih sharingnya.

A. Coba anda periksa/tanyakan dahulu ke dokter,bila memang ambeien anda bisa coba obat tradisional ini.Anda cari buah pepaya kampung,anda makan buah tersebut.Biji dari buah tersebut anda jemur hingga benar-benar kering.minumlah sebanyak 20biji buah pepaya yang telah kering tersebut di pagi hari dan sebelum anda tidur malam secara rutin.Mudah-mudahan ini dapat menyembuhkan dan mehilangkan penyakit yang anda derita.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment