Tuesday, March 5, 2013

apa obat untuk patah tulang lengan kiri bagian atas?

Q. umur yang patah tulang 45 tahun jenis kelamin wanita

A. Secara umum sel-sel tubuh manusia sudah didesain untuk bisa memperbaiki kerusakan yang terjadi. Untuk patah tulang, material yang digunakan adalah Kalsium. Kita hanya bisa memprovide materialnya saja tetapi yang mengerjakan perbaikannya adalah sel tubuh itu sendiri.

Yang dapat kita bantu adalah jangan sampai ada pergeseran pada area fracture tersebut. Sehingga perbaikan yang dilakukan oleh sel, dimana biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk hasilnya menjadi firm / kokoh, tidak bergeser.

Satu lagi yang mendukung penyembuhan adalah memastikan apakah pengangkutan "material" tadi tidak mengalami hambatan. Karena percuma saja kita mengkonsumsi banyak kalsium namun sedikit yang mencapai targetnya bukan. Untuk hal ini harus dilihat apakah si penderita mempunyai kadar kolesterol, kadar gula, atau kekentalan darah yang tinggi. Sebab adanya ketiga hal diatas menyebabkan transportasi kalsium menjadi terganggu yang mengakibatkan waktu penyembuhan menjadi relatif lebih lama.

Untuk wanita, harus dilihat juga apakah ybs telah mengalami pengeroposan tulang (biasanya akibat mempunyai anak). Karena bila sudah ada pengeroposan maka kalsium yang diangkut (yang jumlah nya fixed dan tergantung dari kapasitas transportasi pada darah - lihat paragraph sebelumnya) akan juga dipakai untuk mengatasi pengeroposan tersebut... sehingga otomatis waktu penyembuhan akan lebih lama lagi.

patah tulang betis. apakah bisa normal lagi . . . ? ?
Q. aku pria 22th, mengalami patah tulang betis ( tulang kecil & besar, yg di pen yg besar), skrng sdh 70 hari dari operasi, rutin minum obat dan auspan kalsium. apakah tulang saya skrng sudah nyambung dan bisa berjalan normal lagi tanpa bantuan krek.. .?

A. meskipun udah oprasi,terapy,thretment,tetep aja gak akan bisa seperti semula lagi.meskipun kelak pen udah dilepas dan tidak pakai krek lagi tapi tetep aja gak akan sempurna seperti awal.bahkan kadang terasa nyeri dll apa lagi di betis.aku juga pernah mengalami patah tulang bahkan ampe dioprasi dan dipasang pen tapi setelah pen dilepas dan sudah lebih dari 6tahun sekalipun masih aja tampak bedanya dari sebelumnya.

tentang patah tulang paha???mohon bantuanya!!!?
Q. bagi anda yang berpropesi sebagai dokter patah tulang mohon bantuanya!!!
saya mengalami patah tulang paha kanan saya 10bln lalu dan sekarang sudah sembuh tapi keadaanya tidak sempurna karena tulang pahanya menyambung saling bertumpukan dan sedikit membengkok sehingga kaki kanan saya sekarang menjadi pendek sebelah sekitar 5cm karena waktu itu saya dibawa ke dukun patah tulang dan lutut pun tidak bisa ditekuk sepenuhnya. yang mau saya tanyakan apakah kaki saya bisa normal kembali dengan jalan di oprasi dan jika bisa kira2 biaya nya berapa??? please bantuanya!!!

A. Memang itulah risiko kalau ke dukun patah tulang, memang bisa saja tulang anda tersambung namun sering kurang presisi penyambungannya, karena tidak di rotgen terlebih dahulu dan waktu penyambungan juga tidak dilakukan secara visual (melihat langsung posisi tulang).

Kondisi proses penyambungan itu sendiri sering kurang diperkuat dengan penyangga yg memadai, sehingga proses penyambungan sering meleset.

Namun karena itu sudah kejadian, namun belum terlambat, kaki anda masih bisa direkonstruksi melalui bedah tulang di rumah sakit. Bila anda tinggal di Jakarta, ada yg bagus penangannya, yakni RS Siaga yg spesialis penanganan tulang.

Silahkan dicoba semoga berhasil.

kelinci patah tulang?
Q. ada yang tahu ga, kalo kelinci patah tulang gmna yah ??
kelinci ku msh kcil bgt..
udh ku kashih minyak tawon..gmna yah ??
kelinci ku jd ga napsu makan,,ktmu org jd tkt..
huah..please help me !!

A. LOH.........Masih kecil banget ???
Percayakan perawatan pada Induknya, patah tulangnya akan sembuh dg sendirinya, dan dia akan merasa aman dan nafsu makannya akan timbul lagi.
Dia akan mati karena nggak makan itu, bukan karena patah tulangnya.tentunya kalo yang patah bukan tulang lehernya.

makanan bergizi apa yang cocok untuk orang patah tulang?
Q. patah tulang karena kecelakaan

A. Saya punya product calsium terbaik untuk tulang hub: 0858 808 28652,bukan hanya mempercepat penyembuhan tapi juga merawat tulang anda seumur hidup.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment