Tuesday, March 12, 2013

adakah obat untuk penyakit kanker hati ?

Q. adakah pengobatan yang sesuai untuk penyakit kanker hati, baik medis ataupun non medis ?

A. Obat untuk penyakit kanker, termasuk kanker hati adalah khemoterapi.. Bila stadium belum terlalu tinggi bisa dilakukan cangkok hati.
Untuk herbal biasanya dengan campuran temulawak, kunir, asam jawa/jeruk nipis dan gula jawa yang digodog dari 2 gelas sampai menjadi 1 gelas.

Obat lain yang tidak kalah penting adalah berdoa, ikhlas..
Selalu ada keajaiban dalam doa..

bagaimana virus hepatitis c dapat menyebabkan kanker hati?
Q. perjalanan penyakit hepatitis c sehingga menjadi penyakit kanker hati

A. Virus hepatitis c akan menyerang sel-sel hati. Kemudian tubuh merespon dgn menggantikan sel-sel hati yg terserang virus dgn jaringan parut (fibrosis) agar penyebaran virus tidak cepat meluas. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada obat yg ampuh untuk mengobati hepatitis c. Maka virus akan terus menerus menyerang sel-sel hati dan setiap sel yg diserang akan diganti dgn jaringan parut. Lama kelamaan sel hati yg tersisa akan bertambah sedikit. Akibat jaringan parut yg bertambah banyak, kemudian hati akan mengeras dan mengecil yg dinamakan sirosis hati (kanker hati). Pada tahap ini penderita dapat kehilangan sebagian atau seluruh fungsi hati.

tentang penyakit kanker hati?
Q. apa org yg kena liver itu bisa ke kanker hati ???

tlg donk jlasin !!! cz qw btuh bnget nich informsix !!!
thanks yg udh mw ksih thu infrmasix !!!
and tlng d jlaskan dgn detail mengenai penyakit liver,hepatitis & kanker hati ???

please y !!! bntu'in qw

A. Klik Saja LIVER, HEPATITIS dan KANKER di http://propolis-grt.blogspot.com dan Apapun Gejala dan Penyebab penyakit nya semuanya bisa disembuhkan dengan PROPOLIS Produk yang paling aman dan sangat Mujarab menyembuhkan semua penyakit dari penyakit ringan sampai penyakit berat sekalipun, dari penyakit luka luar dan luka dalam tubuh semuanya bisa disembuhkan nya dengan PROPOLIS dan tentunya harus dibarengi dengan keyakinan bahwa baginya yang maha Kuasa semua masalah tidak ada yang sulit.Baca Kesaksian2 dan keterangan lengkap, khasiat dan manfaat PROPOLIS di http://propolis-grt.blogspot.com atau di http://propolisgrt.wordpress.com , jika Anda kesulitan mendapatkan PROPOLIS Bisa kontak saya ke no 087821442443 â 085721198086 Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda

apa yang menyebabkan kanker hati? bagaimana cara pengobatannya?
Q. kenapa anak berusia 11 tahun dapat terkena kanker hati, padahal diperkirakan kanker hati menyerang orang berusia 40 tahun keatas.

A. makanan yang banyak mengandung zat pewarna dapat menyebabkan kangker hati , tapi ini hanya salah satu aja masih banyak yang lain ........ jadi hindari makanan yang mengandung zat pewarna kimia berbahaya

Bapak saya divonis menderita kanker hati?
Q. bapak saya berumur 70 th, beliau divonis dokter menderita kanker hati. apa sih sebenarnya yg menjadi penyebab kanker hati?apa benar belum ada obatnya baik secara medis maupun tradisional?
terima kasih atas jawabannya?

A. maaf kangker merupakan penyakin mematikan..
Penyebab utama kerusakan hati adalah :

1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling
utama.
2. Tidak buang air di pagi hari.
3. Pola makan yang terlalu berlebihan.
4. Tidak makan pagi.
5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat
pewarna, pemanis buatan.
7. Minyak goreng yang tidak sehat. Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah bebanhati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 â 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

saya turut menyesal




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment