Thursday, June 6, 2013

Tentang Kanker Otak........?

Q. Kanker otak stadium 1, stadium 2, stadium 3, dan stadium akhir itu maksudnya apa?

A. Kanker otak.
Stadium x it cm tingkt kparahn x.
Stadium 1 biasa blum ada gejala, sdkt gejala, sehingga susah dideteksi.
Stadium 2 biasanya sdh ada gejala, berupa sakit kepala,
stadium 3
sakit kepala hebt, mimisan
stadium 4
pling parah, biasanya susah diobti. Wkt hdupnya tgll sdkt.

Apakah benar perokok pasif mempunyai risiko lebih besar menderita kanker paru dari perokok aktif?kenapa?
Q. Masalah kanker paru
sekedar untuk diskusi,
bukankah perokok aktif juga menghirup asap dari yang di keluarkan, asap rokok yang dibakar, dan asap rokok yang di hisap?!!
sedangkan perokok pasif hanya 2 saja???

Ada yang ingin menanggapi? silahkan kita diskusi..

A. betul sech kata penelitian cm sekarang bagaimana anda mencegah radikal bebas tersebut ternyata makan jeruk. salah satu artikel jeruk bali untuk mencegah kanker

..........................................................................

Kalium
Jeruk bali (gravefruit) merupakan sumber kalium, vitamin A (440 IU), bioflavonoid, dan likopen (350 ug/100g). Hasil penelitian, jeruk bali termasuk antikanker yang sekaligus menyehatkan prostat.

Vitamin C
Seperti jeruk lain, jeruk bali adalah sumber vitamin C (350 mikrogram per 100 gram daging jeruk). Vitamin C sangat baik sebagai sumber antioksidan.
.............................................

artikel kompilitnya baca sendiri

kanker otak harus dioperasi?..?
Q. kanker otak harus dioperasi-kah? setelah itu harus kemoterapi ya?
bukannya kalo kemoterapi itu juga membunuh sel2 baik gitu ya?

A. Kanker otak tidak harus dan tidak selalu bisa di operasi.
Kanker yang kecil atau yang lokasinya sulit untuk dilakukan operasi, biasanya dilakukan terapi dengan cara lain yaitu bisa di sinar ( radiasi ) atau dapat diberikan kemoterapi ( bila tumornya sensitif dengan obat-obatan ).

Pemberian kemoterapi memang akan membunuh sel-sel yang sehat. Tetapi disinilah terlihat bahwa manusia itu sebenarnya tidak mempunyai kekuatan apa-apa bila dibanding dengan sang Pencipta Yang Maha Kuasa.

Agar tidak terkena kanker, maka rubahlah hidup anda dengan pola hidup yang sehat.

Salam sehat selalu.

paman saya usia 61 tahun sakit kanker hati sudah divonis mati sama dokter,bagaimana pengobatan alternatifnya?
Q. kanker hati apakah ada obatnya?

A. Obat ini, Nexavar (sorafenib), dikembangkan oleh Onyx Pharmaceuticals dan Bayer. Karena obat ini sudah disetujui untuk pengobatan kanker ginjal, dokter diizinkan untuk meresepkannya secara off-label untuk pasien kanker hati [di AS].

Dalam uji coba klinis yang melibatkan 602 pasien kanker hati (hepatocellular carcinoma) â yang merupakan jenis kanker hati yang paling umum â pasien yang menerima obat ini rata-rata hidup selama 10,7 bulan. Pasien dalam kelompok kontrol yang menerima plasebo rata-rata hidup selama 7,9 bulan. Kemajuan selama 2,8 bulan dianggap bermakna untuk jenis kanker yang sulit diobati. Efek samping utama yang dilaporkan adalah diare dan nyeri di tangan dan kaki. Para ahli menekankan bahwa hasil ini tidak berlaku untuk jenis kanker hati lain atau kanker yang berasal dari bagian lain yang sudah menyebar ke hati. Dan biayanya adalah satu kendala juga: Harga Nexavar adalah 4.500 dolar AS per bulan, dan pihak asuransi sering menolak keras pembayaran penggunaan yang tidak disetujui.

Luka/sayatan pada jaringan hati yang mengarah pada sebagian besar kasus kanker hati dapat disebabkan oleh hepatitis B atau C, penyalahgunaan alkohol atau kegemukan. Walaupun kanker hati cukup jarang di AS â kira-kira 19.000 kasus baru diperkirakan terjadi tahun ini, dengan hampir 17.000 kematian â jumlah kasus ini meningkat sejalan dengan meningkatnya kejadian hepatitis C.

Nexavar adalah salah satu dari gelombang baru dalam pengobatan kanker. Diberi sebagai empat pil sehari, obat ini bekerja dengan cara menghambat aliran darah ke tumor dan protein sel tumor mendukung pertumbuhan tumor.

Semoga bermanfaat ya...

Terapi melawan kanker?
Q. Jumlah penderita kanker di Indonesia sangat tinggi. Hal ini terlihat dari berbagai data kanker yang dipublikasikan baik oleh pemerintah maupun lembaga-lembaga kanker.
Bahkan menurut WHO pada tahun 2030 akan terjadi lonjakan penderita kanker di Indonesia sampai tujuh kali lipat. Jumlah penderita kanker yang meninggal juga kian memprihatinkan.
Untuk penderita kanker serviks, jumlahnya juga sangat tinggi. Setiap tahun tidak kurang dari 15.000 kasus kanker serviks terjadi di Indonesia. Itu membuat kanker serviks disebut sebagai penyakit pembunuh wanita nomor 1 di Indonesia.
Label itu tidak berlebihan karena tiap hari di Indonesia dari 40 wanita yang terdiagnosa menderita kanker serviks, 20 wanita diantaranya meninggal karena kanker serviks.
Tingginya kasus kanker serviks di Indonesia membuat WHO menempatkan Indonesia sebagai negara dengan jumlah penderita kanker serviks terbanyak di dunia.
Sementara kanker payudara, merupakan penyakit dengan kasus terbanyak kedua setelah kanker serviks. Penderita kanker payudara di Indonesia pada tahun 2004 (sebagaimana dikutip dari Profil Kesehatan Indonesia tahun 2008) sebanyak 5.207 kasus.
Setahun kemudian pada 2005, jumlah penderita kanker payudara meningkat menjadi 7.850 kasus. Tahun 2006, penderita kanker payudara meningkat menjadi 8.328 kasus dan pada tahun 2007 jumlah tersebut tidak jauh berbeda meski sedikit mengalami penurunan yakni 8.277 kasus.
Yang perlu diketahui data penderita kanker payudara tersebut merupakan pasien yang keluar rawat inap dengan diagnosis kanker. Jadi penderita kanker payudara sebenarnya sangat mungkin jauh lebih besar lagi.
Spirulina mengandung SOD tinggi dan xeniji sebagai penambah selNK (sel pemakan kanker) sangat bagus mengatasi kanker. Regenerasi sel akan terjadi dengan cepat, dengan meminum spirulina dan xeniji. Ditambah dengan meditasi, energi positip akan masuk ketubuh, menambah cepat proses kesembuhan.
Keterangan lebih lanjut, hub rumah keluarga sehat di 0815-10314468

A. saya saranin untuk menggunakan kalung quantum pendant dan minum air putih yang dimasukin quantum flask, semuanya ilmiah, quantum pendant terbuat dari gunung jepang yg mengandung ion negative tinggi sekitar 2000 cps, sehingga mampu memecah molekulair menjadi 2000x lipat lebih kecil akibatnya sel tubuh mudah menyerap oksigen yang banyak dalam molekul air tersebut, fakta menurut penelitian para ilmuwan bahwa sel kanker beda dengan sel-sel lainnya, yaitu dapat hidup dan berkembang biak pada sel yang tidak ada oksigen sekalipun, namun justru sel kanker akan sulit hidup alias akan mati ketika sel memiliki banyak oksigen, itu kata ilmuwan loh yaa,..

Buat konsultasi sms aja ke no. saya 08997092491 atau mampir ke lapak saya di kaskus http://www.kaskus.co.id/thread/50f10eb55b2acf6363000017/jual-kalung-scalar-energy-pendant-fusion-excel-amp-ecoswayse-pendant-murahh-aslii/1
atau add facebook saya http://www.facebook.com/tunggul.a.w?ref=tn_tnmn
kalo meu ketemuan saya di Bandung, silahkann,,.. Semoga bermanfaat!! BELI 1 KALI UNTUK SELAMANYAAA =D

- diabetes parah kaki hampir dipotong (bukti diabetes sembuh http://www.youtube.com/watch?v=wV7fhUWn-yY)

- stroke gak bisa gerak(bukti stroke sembuh http://www.youtube.com/watch?v=Q4_A1LTQFn4)




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment