Wednesday, June 5, 2013

siapa yang mau sembuh dari kecanduan alkohol?caranya sangat mudah teman saya telah membuktikannya!?

Q. teman saya telah berhenti dari kecanduan alkohol.dia mengkonsumsi macadamia Nut Oil 2 sendok makan sehari.bagi yang ga percaya silahkan mencobanya dan buktikan sendiri.atau buka web ini
www.sariprima.com

A. Minuman Alcohol tidak membuat kecanduan,Minuman Alcohol adalah Minuman yang merangsang syaraf syaraf tertentu dan dapat mempengaruhi kerja syaraf dan bereaksi terhadap kelakuan danalam kadar tertentu Alcohol bekerja lebih cepat dan bereaksi dengan kondisi tertentu dan membuat kehilangan tenaga dan daya fikir.

Minuman beralcohol lebih bersifat kearah mode dan pergaulan dan kebanggaan bagi yang mengkonsumsinya atau bisa sebagai alat dalam pencapaian maksud maksud tertentu dan sangat bergantung dari si pelaku dan emosionalnya. Tak pernah diberitakan bahwa tanpa alcohol si peminum tak dapat melakukan aktifitasnya dan tak ada rangsangat dan semangat hidupnya,lain hal narkoba dan obat obatan tertentu yang dapat merusak saraf sehingga saraf dan darah yang telah terkontaminasi dan rusak tidak dapat lagi bekerja tanpa masukan bahan bahan yang sama dan dalam dosis yang semakin hari semakin meningkat.

Obat yang anda tawarkan mungkin berkualitas dan baik,namun dalam hal alcohol,sebaik apapun obat yang diberikan tanpa adanya dorongan dari dalam diri si peminum untuk meninggalkan kebiasaan minumnya dan keseriusan untuk meninggalkan kebiasaan tersebut maka akan sangat sedikit hasil yangdiperoleh, karena sifat alcohol adalah minuman untuk kelompok tertentu dan digunakan dengan tujuan tertentu. sedangkan candu atau kecanduan semisal narkoba dan pemakaiannya dapat bersifat nagih atau ketagihan atau kecanduan sehingga tanpa barang haram tersebut semua aktifitas bisa tidak berfungsi. dan dilakukan dengan tujuan utama pemenuhan kebutuhan dan kecanduan tersebut, selanjutnya bisa juga dilakukan untuk tujuan tertentu.itu yang dinamakan kecanduan. Namun berbeda dengan alcohol, untuk meninggalkan kebiasaannya lebih didasari oleh sikap dan perlakuan serta kemauan untuk menindak lanjuti langkah selanjutnya.sedangkan bagi peminum berat sekalipun dapat beraktifitas tanpa alcohol,

Untuk mendapatkan hasil yang optimal maka antara obat yang anda tawarkan harus dibarengi dengan membangun kemauan dan sikap si pemakai.jadi mempergunakan obat tersebut harus dengan hal hal yang bersifat psychologis.

Kesimpulannya antara pemakai narkoba dan peminumalkohol berbeda methode dalam mengupayakan kesembuhan nya dan tidak bisa tergantung obat semata mata,tapi sangat memungkinkan bagi sipemakai narkoba,dan dapat 100%tergantung dari obat yang diberikan dan dapat dilakukan dengan pemaksaan atau denga methode tertentu, tapi tidak untuk peminum alkohol, lebih didasari tergantung oleh kesadaran hati nurani.

Sebutkan 3 orang Greatest Living Actress menurutmu...?
Q. Eits! Yang dimaksud dengan "Greatest Living Actress" bukan mengarah pada aktris-aktris yang berjaya pada masa film hitam putih dan masih hidup sampai sekarang (seperti Eva Marie Saint, Elizabeth Taylor atau Shirley MacLaine) tapi main filmnya gak sesering dulu.

Maksudnya aktris yang udah maen film sejak tahun 80-an (atau 70-an akhir) lah, dan masih aktif bermain di beberapa film sampai sekarang.
Alasan dan akting favoritnya juga ya.

Bagi saya :
1. DIANNE WIEST
= Meskipun saya yakin bahwa banyak yang akan memasukkan Meryl Streep dinomer satu, entah kenapa saya lebih memilih Mrs. Wiest untuk berada diposisi pertama. Menurut saya Mrs. Wiest itu unik, semua peran bisa (Mrs. Streep juga, tapi yang ini lebih bervariasi). Mulai dari si ibu rumah tangga yang pengen bunuh diri (Independence Day), cewek kecanduan alkohol dan membingungkan (Hannah and Her Sisters), ibu-ibu yang kelewat perhatian ama orang asing (Edward Scissorhands), sampai ke artis Broadway narsis yang kelewat lebay (Bullets Over Broadway).

Best Acting : as Helen Sinclair in Bullets Over Broadway (1994)

2. MERYL STREEP
= Yah, saya harus menempatkan aktris yang satu ini di top tiga aktris terbaik manapun. Karena Mrs. Streep memang aktris yang aktingnya selalu bagus dan memuaskan, mulai dari yang paling jadul The Deer Hunter sampai yang terbaru Julie/Julia. Uniknya, Mrs. Streep seperti tidak pernah "tenggelam" pada majunya jaman, terbukti dengan SELALU mendapatkan nominasi Academy Award dari dekade 1970 sampai dekade 2000 lalu.

Best Acting : as Zofia "Sophie" Zawitowski in Sophie's Choice (1982)

3. JODIE FOSTER
= Dua Academy Awards dari dua nominasi bukanlah hal yang tidak bisa dibanggakan, bahkan setara dengan dua aktris yang saya sebutkan diatas. Mrs. Foster adalah potret aktris yang selalu ingin mencoba peran-peran baru, dari PSK kecil (Taxi Driver), wanita yang memperjuangkan hak hukumnya (The Accused), agen FBI muda (Silence of the Lambs), sampai penulis novel gila yang fobia dengan semua orang (Nim's Island).

Best Acting : as Clarice Starling - Silence of the Lambs (1991)

Kalau kamu?
Thanks !

A. 1. Meryl Streep -- The best ever definitively.
2. Hellen Mirren
3. Hilary Swank -- Walaupun kebayakan peran2 yg dia mainkan terbilang disturbing, but yeah, harus di akui, she's a great actor.

Lainnya:
- Julia Roberts
- Nicole Kidman

Suami pemabuk berat???Help me!!?
Q. Suami saya pecandu alkohol dan minimal 2x minum dalam seminggu. kalau ditanya kenapa sering mabuk, dia bilang stress karena byk pikiran. memang usaha suami saya sedang mengalami kesulitan sejak beberapa tahun lalu hingga harus menjual rumah untuk tetap pertahankan usahanya. kalau ada masalah apapun misal anggota keluarga/karyawan sakit, urusan kerja tdk beres, dia selalu minum dan pulang dalam keadaan mabuk. suami juga perokok berat. kadang saya merasa tertekan hidup seperti ini. saat kondisi keuangan kami sedang kesulitan tapi suami malah tidak bisa merubah kebiasaannya menghabiskan uang untuk minum dan makan2 di kafe.suami juga tidak memberi gaji utk biaya hidup saya dan anak, kalau saya tidak minta. saya bisa maklum krn suami kesulitan keuangan.belanja utk keperluan makan bersama,tagihan air,listrik,dll pakai gaji saya dan kalau saya benar2 tidak ada uang baru minta kepada suami.saya tak pernah melarangnya keluar malam apalagi memarahi walau tahu dia kencan bersama org lain dalam keadaan mabuk. saya cuma berdiam dan kalau benar2 kecewa pada suami, saya katakan minta berpisah namun tak bercerai dan tak minta harta apapun dari dirinya. tapi suami malah marah besar dan bilang tak mau berpisah dari saya. namun saya bersyukur krn suami sudah meninggalkan kebiasaan lamanya gonta-ganti pasangan tanpa saya minta. tapi kebiasaan minum belum bisa ditinggalkan. saya sangat mencintainya krn dia sangat perhatian dan penyayang walau tak pernah diungkapkan dgn ucapan. baik saya dan suami tidak mau berpisah.
Bagaimana caranya agar suami saya bisa terbebas dari kecanduan alkohol?Tolong saran dan nasehatnya!! thanks

A. kalau anda mencintai dia jangan tinggal dia,ajak dia bicara baik-baik tanya apakah dia masih sayang sama anda dan tidak ingin berpisah kalau iya bilang kalau tidak mau berpisah rubah sikapnya.untuk terbebas dari alkohol tidak bisa secepatnya tapi perlahan coba awasi sia dengan ketat.

Lebih haram mana? Babi atau Wishky..?.?
Q. .
Tetangga gw orang muslim gak pernah nolak makan babi, malah gak pernah sungkan makan babi didepan kita2 yg kristen..
.
dia bilang kalo dia makan babi gak ngefek apa2 ama hidup dia selama ini, malah dia nanya balik ke gw, banyak yg gak makan babi tapi hoby minum whisky dan sejenisnya yg jelas2 bikin mabok minimal kecanduan alkohol, dia lebih memilih makan babi tapi gak minum whisky..
.
haram yg mana ya.?
.
perhatian : cerita diatas tadi benar adanya dan bukan gerakan ajakan makan babi.
.
tq

A. Narkoba itu kan haram digunakan untuk kedokteran sebagai pembiusan jadi ga haram, jadi sedikit untuk obat dan berguna banyak jadi hal yang membuat bagi tubuh jadi mubazir

Begitu juga Whisky, diminum satu sloki untuk penghangat tubuh itu baik adanya. Nah yang jadi haram adalah yang membuat kita mabuk.
babi juga sedikit jadi halal, tapi kalau kebanyakan saya rasa jadi haram karena menjadi Kolesterol dan mengganggu kesehatan.

Ada ketemu lomba, tapi harus menjawab pertanyaan yang aku nggak tau. Tolongin ya...?
Q. a.Pada halaman berapakah di dalam buku Bahaya Alkohol dan Cara Mencegah Kecanduannya ditemukan gambar wajah anak Fetal Alcohol Syndrome?

b.Ada berapa metode cara mengatasi dan mencegah kecanduan alkohol yang dibahas dalam buku ini?

A. Buku? Buku yang mana nih? Buku kedokteran? Judul nya apa? Cara memasak steak ala Itali?




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment