Tuesday, June 18, 2013

sering sakit dikepala seperti di tusuk- tusuk, sering meludah berdarah, dan hidung mimisan serta kadang sesak?

Q. Ada yang tau ga gejala dari sering sakit dikepala seperti di tusuk- tusuk, sering meludah berdarah, dan hidung mimisan serta kadang sesak nafas ?
Mohon dikasih tau,, terima kasih..

A. kadang sesak yg diderita kemungkinan hanya karena mimisan, dan ssakit kepala muncul karena terjadi ganngguan pada metabolisme terutama sirkulasi darah yangt tidak stabil, ada kemungkinan anda anemia, mungkin pula anda menderita penyakit lain,
namun kekhawatiran hanya akan memperbuuruk keadaan... santai saja...
gunakan saja ramuan herbal yang sudah terbukti yaitu :
habbatusauda 3 *2 kapsul ( cari kapsul minyaknya ,jangan yang serbuk )
dan gamat emas 3 * 2 ditambah konsumsi madu yang rutin.....
perbanyak konsumsi air putih, mizone juga bagus untuk menambah kadar elektrolit...
untuk beli herbal ,silahkan beli di www.ramapanacea.berkahherbal.com ... disana ada konsul dokter juga.... segera sebelum terlambat....

Tentang pengeluaran darah dari hidung (mimisan) dan jantung... tolong masuk... :(?
Q. hidung aku emang pembuluh darahnya tipis jadi sering mimisan..

yg mau aku tanyain

apa ada hubunganya pengeluaran darah dari hidung (mimisan) dengan jantung ?

soalnya akhir2 ini saya sering mimisan,cepat letih, jantung pun serasa ada yg menusuk

tolong.. mohon jawab :(

A. ga ada hubunganya..

kalau menurut saya situ kurang vitamin..

sakit kepala yang sering?
Q. hi kenalin aq nuna . .
aq mau cerita sedikit tentang apa yang aku alami selama ini .
dulu ketika berumur 6 thn aku pernah terjatuh dari sepeda ketika itu aku taksadarkan diri beberapa jam . semula orang tua ku mengira biasa saja dan tidak terjadi apa2.
tetapi beberapa hari setelah kejadian aku sering mengeluarkan darah dari hidung (mimisan) hingga berbulan2 . ibu ku mengira itu karena panas dalam saja.

sekarang umur aku sudah 19thn . aku sering sekali merasa sakit yang hebat d bagian belakang kepala. aku sadar bahwa rasa sakit ini bukan pusing biasa.
aku bingung semakin hari kepala aku semakin sering sakit.
klo lagi terasa sakit kepala aku seperti mau pecah. aku juga merasa kalau penglihatan aku aga bermasalah.
lalu aku pernah konsultasi kedokter , dokter menyarankan agar aku ke spesialis mata. dan akhirnya mau tidak mau aku harus menggunakan alat bantu kaca mata untuk melihat.
setiap kali periksa ke dokter mata minus mata aku semakin menabah. dokter pun menanyakan apakah aku dulu pernah terjatuh atau tidak. dokter pun curiga kalau ini semua akibat aku terjatuh dulu. dan menyarankan agar aku ke dokter spesialis saraf.

sebelum aku pergi ke spesialis saraf aku konsultasi lagi dengan dokter keluarga.
dokter bilang takut2 di kepala aku ada pembekuan darah dan cedera otak n besar kemungkinan aku harus operasi.
masa allah aku takut banget denger itu semua. hingga sekarang aku ga berani untuk berobat ke dokter saraf. aku takut dengan hasilnya.
tapi sekarang ini aku ngerasa tersiksa banget.
setiap hari aku harus menahan rasa sakit sampe nagis.
rasa sakit ini semakin lama semakin buat aku lemah .
aku bingung penyakit apa yang aku derita sekarang ini.
apa yang harus aku lakuin sekarang ?
apa aku sakit kangker ?

A. Apa itu benar?
Kalau cuma terjatuh tidak mungkin sampai seperti itu, kecuali terbentur pada bagian kepala.

Ya...setahu saya itu gejala kanker otak.
Pada waktu jatuh dari sepeda pasti kepala anda terbentur. Terbentur bagian kepala memang tidak bisa disepelekan, dan setelah terbentur anda mimisan? Sakit kepala yang luar biasa serasa mau pecah?
Kalau sampai berobat ke dokter saraf berarti waktu kamu jatuh memang terbentur hebat dibagian kepala, terbentur bagian kepala bisa menyebabkan mata menjadi terganggung fungsinya.
Harusnya sedini mungkin/setelah terbentur langsung ditangani ke dokter, karena pada awal setelah anda terbentur itu otak anda sudah cedera/mengalami pendarahan *mengalami pendarahan dibagian otak ditandai dengan mimisan, pusing kepala hebat >> kanker*, tapi karena anda biarkan maka darah tersebut membeku.
Mata bertambah minus, mungkin anda sering melepas kacamata, suka angkat barang berat?
Sebab setahu saya angkat barang berat membuat saraf mata tegang.
Saran : jangan terlalu banyak pikiran.
Sabar dan terus berdoa. Sebelum tambah parah segera kedokter, tidak usah takut.
Atau anda lebih memilih sakit tambah parah karena ketakukan?
Segera kedokter.

Apakah kakak pernah mengalami kecelakaan jalan raya?
Q. Aku pernah sekali kecelakaan,rasanya sakit bget. . .
Perutku terhimpit body kendaraanya dan hidung mimisan :'(
kalo diinget inget lagi pasti merinding. . .maklum trauma.
Bq.kalo cerita kk gmana?

A. Wah mending gan sgtu mah .
Waktu itu ransel gue keselip di stang motor yg nabrak dari blakang .
Trus gue keseret beberapa meter sampe mtr dia jatoh dan dada gue ketindihan motor sampe gue langsung di bawa ke ugd .
Ngeri ya :'(

Jika gumpalan darah menstruasi keluar melalui hidung seperti mimisan?
Q. Mimisan

A. kalau itu namanya bukan haid,, mungkin itu bisa dibilang mimisan kalau memang darahnya tdk berbau,, tp klau drah ny berbau mungkin itu pnyakit sinusitis




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment