Friday, June 7, 2013

Penyakit Batu ginjal?

Q. Apakah ada obat yang mujarab untuk menghilangkan rasa sakit karena batu ginjal. apakah obat herbal atau obatmedis. Saya pernah dioperasi dengan cara PCL pada bulan Mei 2011. Sekarang masih terasa sakit kata dokter ada batu baru lagi. Bagaimana caranya menghilangkan rsa sakit teraebut. Mohn jawaban teman-teman insan keshatan atau teman=teman yang telah berpengalaman dan sudah sehat saat ini.

A. Sering minum air putih,klo udah bosen ma dokter coba kosumsi yg herbal atau gak meramu jamu tradisional seperti kumis kucing,keji beling,tapak liman.meniran.direbus kemudian diminum pagi dan sore.atogak bawang putih jga peluruh batu ginjal klo gak suka,klo buat sayur diperbayak bawang putihnya,jagung jga peluruh batu ginjal.
Anda jangan makan2an yg instan seperti indomi,kurangi makanan rasa asin,pedas,kopi,

apa bedanya batu ginjal dengan gagal ginjal?
Q. mungkinkah batu ginjal menjadi gagal ginjal?dalam kurun waktu berapa lama?jika gagal ginjal hanya bisa ditangani dengan cuci darah dan mengganti salah satu ginjal.bagaimana dengan batu ginjal?bisakah disembuhkan secara total?

A. Batu ginjal berbeda dengan gagal ginjal...
Batu ginjal itu adalah penumpukan zat di dalam ginjal yang dapat menyumbat aliran urine yang dihasilkan ginjal. Batu ginjal bisa dihancurkan, banyak obatnya, obat tradisional pun masih jadi pilihan nomor 1 (misalnya daun keji beling, dsb.).
Kalau gagal ginjal, artinya adalah fungsi ginjalnya yang sudah menurun bahkan rusak, sehingga dia tidak dapat membuang racun dari dalam tubuh melalui urine, dan ini menyebabkan tubuh keracunan. Makanya harus dicuci darah, atau terapi fungsi ginjal lainnya. Kalau gagal ginjal sulit sembuh total, kecuali transplantasi ginjal. Kalau batu ginjal, bisa disembuhkan total.

Seputar batu ginjal dan obatnya?
Q. Gimana sih cara ngobatin batu ginjal secara alami?
tanaman apa aja yg bisa dijadikan sebagai obat batu ginjal dan apa kandungan tanaman tersebut sehingga dapat mengobati batu ginjal?


pertanyaan tambahan:
>> tolong dong sebutkan macam2 penyebab batu ginjal..

thx a lot..
answer immediately plz..
Buat 2 org pertama yg udah menjawab.. Waduh.. nampaknya anda2 salah pengertian.. Saya tdk sedang sakit batu ginjal.. ini tugas sekolah,,
hehe..

A. daun tatapayan... dijamin sembuh
saya tahu juga karena dikasih tau dokter sewaktu temnku mau dioperasi batu ginjal.

setelah meminum ramuan itu jangka 2 minggu sembuh total... tapi dibantu dengan obat dokter juga.

daun itu tidak akan tumbuh selain di lereng2 bukit (sisi jurang).

perbedaan batu ginjal dan kencing batu ?
Q. di beberapa buku tertulis bahwa batu ginjal sama saja dengan kencing batu. namun beberapa guru ada yang mengatakan berbeda. apa perbedaan batu ginjal dan kencing batu? yang tau comment ya o:)

A. Memang beda gan

Batu ginjal
adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran
kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih, atau
infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam
kandung kemih (batu kandung kemih).

Kencing batu
adalah istilah awam yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk
penyakit batu saluran kemih dan penyakit ini merupakan penyakit kronis

Tentang penyakit batu ginjal?
Q. Bokap gw skit batu ginjal smenjak gw masi kecil...taon '96 gtu bliau operasi...
Pi sekitar taon 2000 ginjalny ad lgi...
Taon 2006 bokap pg ke malaysia bwt operasi lagi...
Tapi ni skrg ada lgi batu ginjalny...
Yg mau gw tnyain...
Apa penyakit batu ginjal itu g bisa sembuh y?
Pls jawab y...gw sayang bgt ma bokap,,gw g mau bokap operasi lagi...

A. pasti bisa sembuh..... batu ginjal sebagian besar terbentuk dari kalsium jadi ayah anda sebaiknya tahu untuk mengurangi konsumsi kalsium dan garam lain. serta mengurangi makanan yang asam, karena pada PH asam batu kalsium akan sangat mudah terbentuk,, jadi diet itu penting juga, kalau cuma batu ginajal khan ga mesti harus dioperasi, banyak cara lainya bisa dengan menggunakan gelombang suara untuk memecah batu, atau masih banyak metode lain yang efektif

gini aja kalo sudah sembuh nanti... cari faktor enyebab kambuhnya batu itu,, atasi itu.. gitu baru bisa sembuh seumur hidup tanpa batu




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment