Monday, June 3, 2013

pengobatan penyakit kanker darah?

Q. adakah yang punya pengalaman dalam penyembuhan kanker darah, saudarahku sekarang kritis di RSUD Dr SUTOMO karena penyakit tsb.

A. Pengobatan kanker darah dapat disembuhkan.
kamu coba aja buka website www.cancerhelps.com
soalnya teman aku udah ada yg sembuh tuh..dia konsultasikan disitu.
coba aj ya mungkin dapat membantu kesembuhan saudara kamu.

bagaimana sih gejala2 kanker darah itu ?
Q. dan bagaimana cara pencegahan kanker darah itu ??
mohon bantu jawabannya yah :)

A. lebih lanjut mengenai kanker darah/leukemia dan bagaiimana pengobatannya dengan obat tradisional silahkan klik http://obat-kesehatan.com/obat%20kesehatan%20herbal/obat-tradisional-leukemiakanker-darah/

apa aku mengi-dap kanker darah atau tidak ?
Q. Aku umur 20 tahun. Aku mau tanyakan perihal penyakit Kanker Darah dari Informasi yang ku dapat dan ku baca, aku mengi-dap ciri-ciri Kanker Darah semua ciri-ciri itu aku alami, akan tetapi 2 bulan yang lalu ku periksa kan ke R.S semua hasil dari Laboratorium itu baik, mulai dari Darah,Urien dan Rongcen, semua baik-baik saja.
Aku sudah menikah 2 tahun lalu, dari awal menikah ku program KB suntik aku ambil per 3 bulan sekali karena Haid ku tidak lancar ku ganti yang tiap bulan, bulan maret tgl 5 2010. Aku menghentikan KB sampai saat ini, apa mungkin yang aku alami itu hanya karena perubahan hormon atau memang aku menderita Kanker Darah ?
Kurang lebih 2 minggu ini aku keluar bercak darah tapi hanya sedikit-sedikit, di tambah setiap kali aku berhubungan intim cairan ku sulit sekali keluar terkadang tidak sama sekali. Apa itu akan mengganggu tuk aku punyai anak, Apa aku masih bisa punya anak ?
Mohon jawabanya dan tindakan apa yang harus ku lakukan.
Terima Kasih

A. kalau kanker darah itu leukosit (sel darah putih) jauh lebih tinggi dengan perbandingan tidak seimbang dengan sel darah merah. Hb normal 11,5-13.5 leukosit normal 4000-10.000, pada kanker darah kadar Hb turun kan kadar leukosit melejit melebihi 20.000, itu pun harus dikaji ulang menurut ciri2 pasien, karena kenaikan leukosit tidak semata2 karena kanker, masih banyak penyakit lain, terutama penyakit sistem imun dan infeksi, HIV, dll.

Sepertinya ada gangguan di rahim/leher rahim, lebih tepatnya dilakukan USG oleh Dokter SpOG (spesialis kebidanan dan kandungan) ada dilihat apakah ada kista, miom atau yang lainnya, mudah2an tidak ada apa-apa. Untuk masalah punya anak sekalian dikonsulkan, biar jelas permasalan dalam kandungan, Sekalian aja mbak konsul masalah pemakaian obat KB yang jelas, bila tidak cocok memang akan keluar pendarahan sedikit2.

Tengkyu ^_^
Semoga bermanfaat

apa saya mengi-dap kanker darah atau tidak ?
Q. Aku umur 20 tahun. Aku mau tanyakan perihal penyakit Kanker Darah dari Informasi yang ku dapat dan ku baca, aku mengi-dap ciri-ciri Kanker Darah semua ciri-ciri itu aku alami, akan tetapi 2 bulan yang lalu ku periksa-kan ke R.S semua hasil dari Laboratorium itu baik, mulai dari Darah,Urien dan Rongcen, semua baik-baik saja.
Aku sudah menikah 2 tahun lalu, dari awal menikah ku program KB suntik aku ambil per 3 bulan sekali karena Haid ku tidak lancar ku ganti yang tiap bulan, bulan maret tgl 5 2010. Aku menghentikan KB sampai saat ini, apa mungkin yang aku alami itu hanya karena perubahan hormon atau memang aku menderita Kanker Darah ?
Kurang lebih 2 minggu ini aku keluar bercak darah tapi hanya sedikit-sedikit, di tambah setiap kali aku berhubungan intim cairan ku sulit sekali keluar terkadang tidak sama sekali. Apa itu akan mengganggu tuk aku punyai anak, Apa aku masih bisa punya anak ?
Mohon jawabanya dan tindakan apa yang harus ku lakukan.
Terima Kasih

A. Jika semua hasil pemeriksaan baik2 saja, maka dipastikan anda tidak mengidap penyakit kanker darah..
Sedikitnya pengeluaran cairan pelumas bisa disebabkan karena pemasanan yang kurang dilakukan.
Tentu saja anda bisa menghasilkan keturunan, karena semua hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa anda dalam keadaan baik2 saja.

Kanker Darah / Leukimia?
Q. Leukemia (kanker darah) adalah jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).

Leukemia umumnya muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya, Sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Normalnya, sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali.

Pada kasus Leukemia (kanker darah), sel darah putih tidak merespon kepada tanda/signal yang diberikan. Akhirnya produksi yang berlebihan tidak terkontrol (abnormal) akan keluar dari sumsum tulang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Jumlah sel darah putih yang abnormal ini bila berlebihan dapat mengganggu fungsi normal sel lainnya, Seseorang dengan kondisi seperti ini (Leukemia) akan menunjukkan beberapa gejala seperti; mudah terkena penyakit infeksi, anemia dan perdarahan.

Teman-teman Semua gak usah kwatir dengan penyakit ini,karena penyakit bisa di sembuhkan dengan obat Herbal GAMAS,Gamas adalah sejenis Hewan Laut yang yang mampu membelah Sel dengan kata Lain Sel-sel yang telah rusak (Leukimia)bisa menggantikan dengan Sel Sel yang baru.Sifat sel Gamas ini Merangsang proses regenerasi Sel-sel Baru.

Kandungan Gamas :

1. Collagen ( 80% ). Berfungsi sebagai :

- Bahan perekat tulang.

- Elastisitas kulit.

- Merangsang regenerasi sel untuk organ dalam dan luar.

2. Mucopolysacharida ( MPS ) berfungsi sebagai :

- Pengendor syaraf.

- Pengencer darah.

- Penghilang rasa sakit/anti nyeri.

3. Glucosamine dan Chondroitin Sulfat Berfungsi sebagai :

- Merangsang pertumbuhan tulang rawan.

- Memberi cairan pada persendian (Synovial)

- Mengurangi rasa sakit akibat radang sendi

- Menghambat perkembangan virus. ( Jepang telah mematenkan penggunaan Chondroitin sulfat dalam gamat untuk terapi HIV ).

4. Holoturin. Berfungsi sebagai :

- Bahan anti virus.

- Anti peradangan.

- Anti kanker.

5. Omega 3 ( DHA & EPA ). Berfungsi sbg :

- Melarutkan kerak kolesterol ( LDL ).

- Mengurangi resiko serangan jantung.

- Memperbaiki kecerdasan otak.

- Mencegah terjadinya penggumpalan darah.

6. Chromium. Berfungsi sebagai :

- Menggantikan insulin.

- Menurunkan dan memperbaiki kadar gula darah.

- Menghilangkan rasa nyeri pada sendi.

7. CGF ( Cell Growth Factor). Berfungsi sebagai :

- Menstimulus regenerasi sel.

- Mempercepat penyembuhan luka ( luar & dalam ).

8. Asam Amino atau Protein. Berfungsi sebagai :

- Zat pembangun, yaitu menyediakan bahan-bahan yang sangat berperan dalam proses pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan tubuh, seperti pada otot, tulang, gigi, kulit, rambut, otak, jantung, sel darah, enzim, hormon, antibody, dll.

- Pembentukan pigmen kulit dan rambut (tirosin ).

- Pengikat bahan-bahan toksik dan mengubahnya menjadi bahan yang tidak berbahaya ( glisin ).

9. Mineral. Berfungsi sebagai :

- Berperan penting dalam pemeliharaan fungsi tubuh mulai dari tingkat sel, jaringan organ, sistim organ sampai fungsi tubuh secara keseluruhan.

- Berperan dalam berbagai tahap metabolisme, terutama sebagai kofaktor dalam aktifitas enzim-enzim dalam tubuh.

10. Senyawa Saponin Glikosida. Berfungsi sbg :

- Anti Kanker dan anti Inflamasi.

11. Enzim SOD ( Super Oxide Dismutase ).

- Anti oksidan, senyawa yang bertugas melawan radikal bebas.

Untuk Info Lebih Lanjut : 081395092020

Semoga Bisa Bermanfaat bagi Kesehatan dan Kesembuhan Teman-teman semua,Amin.

A. obat yg lain ada ga?misal paru2 basah, dan kanker payudara??




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment