Sunday, June 16, 2013

mata minus apakah bisa disembuhkan tanpa opersi?

Q. bagaimana cara penyemuhan pada mata minus tanpa Operasi /laser

A. Bisa, ini dia

Cara Terapi Mata Minus Secara Tradisional
Jangan berkecil hati hai orang-orang minus sedunia, sebab ada solusi pengobatan mata minus. Ia bukan operasi ataupun LASIK, ia adalah sebuah terapi dari Singapore.

Waktu: 2xsehari (pagi dan sore)
Tempat: memiliki jarak pandang lumayan jauh (outdoor lebih baik).
Alat: sebuah baskom berisi air bersih
Caranya:
1 Cipratkan air secukupnya sampai membasahi kedua mata
2 Berdiri tegak, miringkan badan ke kanan kiri masing-masing 10x
3 Gelengkan kepala ke atas bawah masing-masing 10x
4 Gelengkan kepala ke kiri kanan masing-masing 10x
5 Putar kepala ke kiri kanan masing-masing 10x
6 Cipratkan air secukupnya sampai membasahi kedua mata
7 Geser mata melirik ke atas bawah masing-masing 10x
8 Geser mata melirik ke kiri kanan dengan bantuan tangan yang direntangkan sebagai titik yang harus dilihat masing2 10x.
9 Putar mata ke kiri kanan masing-masing 10x
10 Cipratkan air secukupnya sampai membasahi kedua mata
Pijat daerah sekeliling mata dengan satu jari dari tiap tangan secara bersamaan sampai 10x putaran lalu geser arah pijatan ke belakang kepala sampai kedua jari bertemu.
catatan:
*Untuk no.2-4, fokus mata ke titik lurus di depan
*No. 1, 6, dan 10 dimaksudkan agar tak terjadi iritasi pada mata
*Pada seluruh gerakan (2-4, 5-9), rasakan tarikan otot mata Anda.

Terapi ini tidak membutuhkan biaya dan sangat sederhana, namun hanya diperlukan ketekunan. Selamat mencoba!

Bagaimana mengurangi mata minus ?
Q. pagi kakak-kakak, saya mau tanya,bagaimana ya cara mengurangi mata minus? Mata saya sudah minus 1 lebih, saya pengen sembuh, apakah dengan wortel saja bisa sembuh ? Ataukan ada obat lain diapotik ? Mohon pencerahanya. Terimakasih.

A. Bahan-bahan alami juga dapat digunakan untuk mengurangi mata minus. Cara kerjanya yaitu dengan memengaruhi fungsi otot atau memperbaiki lensanya. Fungsi otot diperbaiki dengan memperbanyak unsur-unsur kalium. Kalium berperan penting dalam kontraksi otot. Unsur kalium dapat diperoleh dari pisang, kurma, dan alpukat. Selain itu, dilakukan pula perbaikan sirkulasi darahnya dengan mengonsumsi pegagan dan bawang putih.

Sedangkan untuk memperbaiki mata minus dan memperbanyak asupan kalium, disarankan makan pisang minimal sebanyak 4 buah sehari yaitu 2 buah pisang di pagi hari dan 2 buah pisang lagi di sore hari. Sedangkan untuk pencegahan, cukup makan 2 buah pisang sehari.

Cara lainnya adalah dengan minum jus wortel 2 gelas per hari. Untuk mengatasi mata minus dengan pegagan adalah rebus 10 lembar pegagan, kemudian airnya diminum segelas. Sementara untuk bawang putih, caranya adalah dengan memasukkan 3 siung bawang putih pada pagi hari, 3 siung bawang putih pada siang hari, 3 siung bawang putih pada sore hari, ke dalam makanan. Fungsinya adalah untuk menambah kalium supaya kontraksi otot lensa lebih baik.Saat lensa berkontraksi maka akan berdampak lensa menjadi lebih cekung karena mata yang minus lensanya agak cembung.

Mata minus , gimana cara nguranginya?
Q. Gimana ya cara ngurangi minus ato bahkan menormal kan mata minus? Ayo bagikan pengalaman mu. Solusi selain operasi ya

A. ada beberapa macam cara untuk mengatasi mata minus. secara umum mata minus bisa disembuhkan. bisa langsung ke dokter mata. atau diatasi sendiri dengan ramuan herbal/alternatif. -kurangi beban mata pada saat menonton tv atau monitor, ( jangan sering2.)
-sering2 melihat pemandangan yang hijau2
-jangan membaca sambil berbaring.
-lebih baik menggunakan penerangan dengan lampu pijar (bohlam)
-konsumsi kapsul minyak ikan (OMEGA3) secara rutin.
-minum jus wortel tiap hari.
-kurangi makan/minum yang terlalu manis.

Gue mau nanya tntng mata minus?
Q. apakah ada obat mata minus di apotek yang terbukti ampuh menyembuhkan mata minus, ,dan namanya apa dan berapa harganya

A. Mata minus tidak bisa disembuhkan dengan minum obat

Ada kacamata terapi " Vision Therapy" yang katanya bisa memulihkan bila digunakan secara teratur, dapat di beli di Guardian/ apotik lain di Jakarta , harganya ratusan ribu

Ada juga yang bikinan China yg lebih murah cuma puluhan ribu, tetapi kulalitas dan khasiatnya masih saya pertanyakan

http://yossitrixie.blogspot.com/2010/05/jual-kacamata-ajaib-untuk-penyembuhan.html

Obat untuk mengurangi mata minus yang dijual diApotik namanya apa?
Q. -Obat untuk mengurangi mata minus yang dijual diapotik namanya apa?
(yg sya tnyakn yg bentuknya kapsul)
-Terus harganya berapa?
-kira2 nyarinya diApotik susah nggak?!


sya msih sklh SMK kls 1, dn sya malu klo hrus pke kcamata,,
Mohon Bantuannya !

A. gak ada obatnya, mata minus ya minus gak ada obat biar gak minus. pake kacamata gpp kok pertama aja rasanya kaya gmn gitu malu2.. lama2 terbiasa




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment