Wednesday, June 5, 2013

Kucingku lumpuh/strok/?

Q. kucingku pass aku bangun sahur dia sudah lumpuh kayak orang struk pdhl dia barusan aku kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan...
seperti orang kehilangan keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....

A. bawa aja ke dokter, mungkin udh tua tu kucing dah waktunya istirahat

adakah pengobatan alternatif yang bisa ngobatin penyakit Stroke,Lumpuh,cerebrovascular?
Q. Stroke,Lumpuh,cerebrovascular.pengobatanalternatif

A. Gan,ane bukan menggurui agan y gan
Tp brbagai penyakit bisa dtg dr sifat buruk kita gan,
Misalnya kita suka pemarah,emosian,dendaman
pikiran2 negatif itu menghasilkan sinyal yg g bagus buat tubuh,dlm agama ane jg d jelaskan gitu gan bhwa penyakit adlh karma yg kt buat sehari2..
Ini sbnrny sp yg skit gitu gan?
Coba minum bunga rossela yg wrna ny merah itu,,beli tanamanny trus cemplungin ke air panas dah itu minum,,,
Itu bagus bgt gan kabarny
Soal pengobatan alternatif,,kykny ane krg yakin bisa,,
Coba ke tabib2 cina gan

Pengobatan alternatif kucing lumpuh..?
Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. munkin ia alergi
keracunan
tidur dikasur

Obat alternatif kucing lumpuh.....?
Q. kucingku pass aku bangun sahur
dia sudah lumpuh kayak orang
struk pdhl dia barusan aku
kemar tidur dia udah tidur....
gak ada gejala aneh....
sekarang dia gk bisa jalan... seperti orang kehilangan
keseimbangan....
kaya orang ediot....
dia gk mau makan.....
pupil mata selalu besar.....
aku yakin kena gigit ular....

A. kasi anjing aja brooo....
pasti dia takut dan lari dehhhhhhhhhhhh

pilih; lumpuh disambar petir tapi punya batu ajaib yg bisa nyembuhin orang+kaya, atau miskin tapi sehat?
Q. aku liat dari berita tuh.
ada dukun cilik yg kesamber petir, trus lumpuh dan dapet batu ajaib yg bisa nyembuhin orang... penghasilannya sehari 50juta lebih (buset!).

kalian pilih mana?
lumpuh kesamber petir tapi bisa nyembuhin orang dan punya penghasilan 50juta, atau miskin tapi sehat (tidak lumpuh)?

A. miskin tapi sehat




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment