Friday, June 14, 2013

Jika habis tidur dalam mulut saya berdarah?

Q. Dinding Dalam Mulut saya, dan gusi berdarah jk habis bangun tidur, itu penyakit apa, kurang zat apa? Gmn cara mengobati?

A. Sebaiknya kamu cek kedokter

Gusi sering berdarah dengan sendirinya?
Q. Apa yg menyebabkan gusi sering berdarah dgn sendirinya dan tindakan apa untuk mengatasinya?

A. Mungkin ktika menggosok gigi anda trlalu keras,atau ada kelainan mending periksa kedokter gigi aja

Gusi berdarah apakah ada penyakit yang berbahaya ?
Q. Gusi saya sering berdarah, apakah berbahaya untuk kesehatan saya ? Adakah indikasi penyakit lain yang berbahaya seperti leukimia?

A. Coba perhatikan ada gejala2 lain yg kamu rasain ga selain gusi sering berdarah. Kalo ga, paling2 karena gusi kmu sensitif. Tp klo ada gejala2 lain yg sering kmu rasain, lbh baik berobat ke dokter aja deh. Lbh cepet ditangani kan lbh tenang n aman, oleh ahlinya lg.. ^^

Tebak yuk!!!!iklan apa ini?
Q. 1. Simon Yonatan: "Saya sering mengalami mulut kering. Akibatnya gigi ngilu, gusi berdarah, gigi goyang, dan sakit saat menggigit. Jangan dicabut. Pakai _____, pasta gigi tanpa deterjen. Cobalah."

2. Anak: "Pa, sikat giginya kok digigit, kasihan, berdarah tuh."
Bapak: "Gusiku kok berdarah padahal sikat gigi tiap hari."
Dokter: "Menyikat gigi masih meninggalkan kuman di mulut."
Ibu: "Biasakan kumur pakai_____ ya Pa."
Dokter: "_____, efektif melawan kuman penyebab gusi berdarah, gigi berlubang, dan bau mulut."
Dokter: "Awali dengan sikat gigi, tuntaskan dengan _____."

A. 1.pasta gigi sensodyne
2. Obat kumur listerine, .

susah bernapas saat posisi tidur miring ke kiri?
Q. saya perempuan 23 tahun. perokok, tidak mengkonsumsi alkohol. setiap saya tidur dengan posisi miring ke kiri sering saya mengalami : susah bernapas, kesemutan sekujur tubuh, tidak dapat menggerakkan satupun anggota badan. sering juga saat bangun tidur mengalami mulut kering, bahkan gusi berdarah. kadang saat saya kecapekkan sering mual² dan nyeri di ulu hati. saya sudah mengkonsumsi vitamin C, tapi masih belum ada perubahan, apakah ada alternatif lain yang bisa saya lakukan ?

A. 1) mengenai sesak napas : kemungkinan paru2 kiri mu banyak mengandung air, sehingga mengurangi volume udara yg bisa diproses...harap segera periksakan ke dokter ahli paru2....
2) mengenai mual2 itu bisa disebabkan karena tekanan darah tinggi..
3) mengenai kesemutan, itu biasanya adalah gejala penyakit jantung...

kesimpulan : kelihatannya kamu perlu medical check up yg komplit...buruan ke rumah sakit ya....pleease....




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment