Sunday, June 16, 2013

gairah & kb?

Q. apakah benar kb bisa menurunkan gairah sex perempuan?kenapa bisa begitu?bagaimana cara mengembalikan gairah sex yang seperti dulu sebelum melahirkan?

A. Macam-macam alat Keluarga Berencana (KB) ternyata membuat gairah wanita bercinta cukup menurun. Ada berbagai alternatif KB misalnya pil, suntik ataupun spiral. Pasangan yang menggunakan KB bebas untuk berhubungan seks tanpa takut hamil. Namun sayangnya alat KB ini malah membuat libido wanita berkurang. Pil KB akan membuat hormon testiteron berkurang padahal hormon inilah yang menjadi kunci penting pendorong libido wanita.

KB suntik pun tak jauh berbeda. Malah biasanya tipe KB ini membuat kegiatan seks menjadi hal yang menyakitkan. Ini akan menyebabkan ketidaknyamanan bagi kebanyakan wanita. Kegiatan bercinta pun menjadi hal yang tak menyenangkan lagi baginya.

Sama seperti KB suntik jenis spiral juga tak membuat kehidupan seks Anda lebih baik. Biasanya wanita yang melakukan KB spiral malah mempunyai gairah seks yang sangat tinggi. Bahkan lebih tinggi dari hasrat pria. Setiap pengobatan pasti ada efek sampingnya. Wanita akan cenderung lebih moody, obsesif, depresi, berjerawat dan menghancurkan diri sendiri. Selama menggunakan alat KB akan terjadi perubahan positif dan negatif pada wanita. Anda bisa mencari solusi yang terbaik dengan konsultasi ke dokter kandungan.

Obat penenang, antidepresi, obat pemicu tekanan darah dan obat sejenis lainnya bisa meningkatkan libido wanita. Obat antidepresi bisa membantu meningkatkan energi namun obat ini juga bisa membuat orgasme tertunda atau bahkan tak terjadi sama sekali. Suami bisa melakukan pendekatan dengan mulai menciuminya dengan lembut dan perlahan. Ingat, tekanan seks juga bisa membuat gairah wanita pudar.

Obat penenang juga membuat wanita sulit mencapai orgasme. Ini akan membuat mereka mengalami pengalaman yang membuatnya stres. Kebanyakan obat penenang membuat tubuh dan pikiran seseorang terpisah. Tak banyak yang bisa dilakukan untuk kondisi seperti ini. Hindari obat penenang, sedikit berolahraga, mengkonsumsi air yang cukup dan lakukan hal menyenangkan akan membuat kesehatannya pulih.
Mengendalikan gairah seks wanita ternyata gampang-gampang susah. Yang terpenting jangan berusaha untuk membunuh libido wanita dengan perlakuan suami. Biarkan gairah itu datang dan pergi seiring dengan kebutuhan akan kehidupan seks...

kenapa ya gairah menurun...?
Q. Kenapa gairah sex saya menurun, apa karna sedang hamil muda dan mual2..padahal sebelum hamil hampir tiap hari.. 2-4x

A. Yah krna faktor bayi aja x.. Gy nyidam istilahny.. Wajar j kok..
Ada loh ce yg gy nyidam kalo dkt swm'a lgsg mual2.jd sm skali g m dkt2 swm'a. Dibanding ini o msh wajar lah..
Pi kalo hml'a ud gd..6 blnan. Nafsuny jd nrmal lg kok.. Nambh malah..

Masalah sex. Bintang 3 yg oke?
Q. cara buat istri gairah sex ada yg tau ga. Soalnya tiap mL aku terus yg minta

A. mf pengalaman saya,pasti istri anda atau pasangan anda lebih tua dri kmu mf ya bukan sok tau,inilah yang menyebabkan seorang lelaki cari selingkuhan hahahaa,sesekali coba anda ajak jalan jalan bang

Knp bisa anak SD sudah pacaran dan melakukan mesum, apakah semuran mrk dah bisa merasakan sex?
Q. Adakah Gairah sex semuran mrk?

Apakah seumuran mrk dpt merasakan nikmat sex?

A. mungkin karena sebuah faktor negatif yang banyak mempengaruhi pikirannya, sehingga di umur dia yang masih labil dan belm tau apa2, sehingga mudah di pengaruhi tanpa memikirkan akibatnya.

Gairah menurun d usia 23 tahun keatas dan panjang mr.p?
Q. aq cowo usia 25 bln mei nanti..
yg aq maw tanyain knpa sjak usia 23 ampe skrng gairah sex saia menurun ya..
dulu jaman smp-sma-awal kuliah sering bgt onani..seminggu bsa 4 kali atau lebih..kalo skrng sebulan pling bnyak 3-4 kali..
n stelah aq runtut aq seringan horni kalo akhr2 bln gt,.
tp kalo uda coli skali ya udah stlah itu kagak horni berhari2,,
n maw tanya juga ttg panjang ma dmeter penis q..
q kurang pd dgn mr happy q itu
panjang 16,8cm diameter 6,5cm
apakah ukuran sgt suda tglng normal
trima kasi

A. sekarang Lu lbh sibuk ngerjain Essai skripsi atw mungkin udah gawe, jd ya g mikirin hal2 yg bikin horni.
G ada apa2 kok kalo kyk gtu. g usah takut.
Untuk ukuran, lumayan lah segitu.
Emang kalah gedhe n panjang jk dibandingkan miliknya para aktor porno..

Hihiihi




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment