Tuesday, June 11, 2013

Dimanakah susunan syaraf itu ?

Q. dimanakah susunan syaraf itu ? apakah di daerah kulit ?

A. syaraf terdapat diseluruh jaringan tubuh.misalnya terdapat pada kulit.dan siseluruh jaringan organ.sel siaraf ini tersusun oleh sel syaraf sensorik dan sel syaraf motorik.
mekanisme kerjanya dimulai dengan cara rangsang ditangkap oleh sel syaraf sensorik yang kemudian dihubungkan oleh sel syaraf motorik yang dihubungkan ke otak.kemudian rangsang yang berupa data diteruskan keinpuls yang akan melakukan suatu tindakan.

Dimanakah susunan syaraf itu ?
Q. dimanakah susunan syaraf itu ? apakah di daerah kulit ?

@astrid..... maksudnya, apakah fungsi dari syaraf yang terletak di sekitar kulit ?

A. Pusat syaraf itu mulai dari otak hingga ke sumsum tulang belakang. Setelah itu syaraf-syaraf ini bercabang2 ke seluruh tubuh.

Kulit merupakan organ yang paling banyak disyarafi. Itulah sebabnya kita bisa membedakan halus-kasar, panas-dingin, basah-kering, mulus-bentol, geli-nyeri, dsb. Jadi kalo mau membuat orang tertawa ya mudah saja, gelitik saja. Kalo mau membuat orang sengsara ya mudah saja, siksa saja kulitnya.

Pernah dengar "rasa sakitnya seperti dikuliti hidup2"? Ini untuk menggambarkan rasa sakit yang amat sangat dimana kulit merupakan organ yang paling bisa merasakan sensasi tersebut.

Regards,


Messenger

Tentang Penyempitan syaraf tulang belakang?
Q. Saudara saya difonis penyempitan syaraf tulang belakang setelah melahirkan anak ke 2 nya. Selama ini sudah melakukan terapi seperti bekam,tusuk jarum dll, tetapi masih belum sembuh juga. Apakah ada referensi website/buku/saran 2 mengenai penanganan lengkap terhadap sakit tersebut?apakah ada makanan yang harus dihindari?Tolong juga info mengenai penyembuhan secara alternatif..terimakasih untuk infonya

A. . Terapi BIOLISTRIK dapat melancarkan peredaran darah di tubuh pasien. Banyak penyakit yang berhasil diobati dengan terapi ini terutama penyakit-penyakit yang berhubungan dengan urat syaraf terbukti sangat Manjur bagi manusia. Tidak hanya untuk mempertahankan kesehatan, tapi juga mengobati penyakit Kronis yang diderita,.dengan mempengaruhi tubuh kita supaya dapat lebih cepat memproduksi ion-ion negatif yang dapat melawan pengaruh buruk dari ion positif. Ion negatif yang cukup akan mengaktifkan sel tubuh, meningkatkan metabolisme, mengaktifkan kerja enzim-enzim, Meningkatkan dan mengembalikan sistim imun/ kekebalan pada tubuh dan juga bermanfaat dalam proses detoksifikasi zat-zat tidak berguna dalam tubuh

Hubungi Kami : alamat : Jl Taman Cibaduyut Indah Blok K26 Bandung Tlp 0225434906 â 02221016529 â 08211719333

penyakit penyempitan syaraf?
Q. saya sudah 9 bulan ini menderita penyakit penyempitan syaraf,udah brobat kmna2 belum jga sembuh,ke doktek udah di ronsen poto tenggkorak kepala ku retak , ada kah kira-kira yang bisa memberikan masukan
trm ksh

A. Salam.
Jika anda pernah mengalami riwayat kepala mendapat benturan itu menunjukkan terjadinya masalah pada bisa arteri atau vena.Akibat aliran darah yang tidak sampai pada otak ataupun mata maka akan mengakibat rasa sakit dan keluhan.Jika tidak ada arteri atau vena/urat yang terputus atau diputuskan maka anda dapat mencoba sekali ikhtiar menjalani terapi pemulihan fisio arteri ini.
Banyak faedah yang akan anda dapatkan dalam mengikuti terapi ini tanpa obat-obatan dan hanya menggunakan baby oil saja.Bila anda menderita migren atau sakit kepala menyeluruh BI IZDNILLAH cukup 2x terapi saja.90% pasien cukup jalani sekali terapi.Yang terjadi bukan syaraf kejepit semakin cepat semakin baik bagi kesehatan organ dikepala dalam hal ini mata dan otak kita.Yadi 93292321/68769609 semoga bermanfaat.

gangguan syaraf yang sudah lama?
Q. assalamu alaikum....tolong saya....ayah saya sudah lama menderita penyakit gangguan syaraf .yang sudah lama ia derita...namax bapak tajuddin.saya mau kesitu.di samping jauh.butuh biaya yang banyak,tolong...sarankan apa yang harus kami lakukan untuk penyembuhan ayah saya.apa gk ada terapi2 yg bisa di lakukan.

A. Gangguan syaraf termasuk penyakit yang butuh waktu lama dalam penyembuhannya dan harus ditangani oleh yang benar-benar ahli.

Masalahnya, syaraf itu adalah komponen tubuh yang langsung terhubung dengan otak sebagai kontrol utama seluruh sistem syaraf.

Usulan gw, coba datangi dulu dokter spesialis syaraf di rumah sakit umum, biar ketahuan masalahnya dimana. Jangan asal terapi yang nantinya bisa malah lebih parah




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment