Saturday, June 22, 2013

cara menghilangkan?

Q. bagaimana cara menghilangkan bekas luka pada kulit kaki yg gak hilang...seperti korengan tapi bukan,hanya bekas luka yg gak hilang2.

A. Satu2nya jalan ya hanya dilaser aja tuh di dokter kulit.

Kalo pake krim penghilang bekas luka tuh paling hanya menyamarkan alias ngilangin dikit aja, jadinya ga tll kentara gitu deh. KAlo mau coba pilih yg merk ACTIVA CONDOLISA SCAR HEAL, ada jual di Century, tp harganya yaa lumayan 500rb ke atas hehehe ^^. G pernah coba, lumayan.. bekasnya agak berkurang :P

Kalo cara tradisional? Maap2 aja yaa... uda ga ada harapan deh kalo bentuknya uda kaya koreng (tapi bukan) gitu.
Soalnya g juga punya 1 di paha hehehe...

Kalo mau ke dokter, pilih dokter kulit yg punya reputasi bagus, jangan sembarangan pilih yg murah, ujung2nya bisa infeksi ^^

gimana cara membuat jaringan kulit yang udah mati terbuka agar bekas hitam karna korengan hilang ?
Q. saya mempunyai masalah kulit yaitu korangan di kaki yang udah bertahun2, kata dokter jaringan kulit yang hitam udah mati jadi bekas hitam di kaki susah di hilangkan. saya mau tau gimana cara membuka jaringan kulit yang uda mati kembali terbuka/hidup agar krim penghilang bekas korengan/hitam bisa bekerja efektif dan bekas hitam beangsur-angsur hilang dan bersih mulus.

A. Hi,

kalau jaringan kulit sudah mati, maka apa kata dokter anda benar bekas warna hitam tidak bisa hilang.
coba anda lakukan hal ini';

> lakukan mangir/ lulur badan atau pada bagian yang ada bekas koreng dan berwarna hitam.
asalkan anda rajin memakai lulur pada bagian tsb maka sedikit demi sedikit warna hitam yg dikarenakan jaringan kulit sudah mati sedikit demi sedikit akan hilang, karena scrubing dari lulur.

> kenakan lotion yang mengandung whitening dari Nivea.

mudah-mudahan dengan cara ini jaringan kulit yang telah mati dapat sedikit-2 hilang dan menstimulir jaringan kulit baru.

semoga bermanfaat

thnx

ngilangin bekas luka kaya koreng pake apa yuaaaa?
Q. kulit ku ni lumayan sensitif, setiap di garuk pazti jadi merah lama lama berdarah jadi banyak baget neh di badan beka lukanya di tambah jadi kaya korengan getu. ada obat / salep / taw apa aja yang bisa bikin bekas luka nya ilang gga???
please info nya........

A. Untuk menghilangkan bekas luka berwarna kehitaman di kulit anda, bisa dicoba dengan mengoleskan tipis salep kulit yang mengandung pemutih disertai dengan mengkonsumsi Vit E. Pengolesan tersebut haruslah rutin. Jika tidak ada perubahan dalam 2 Bulan, maka ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit di Rumah Sakit dekat tempat tinggal anda.

Perbedaan korengan dan eksim?
Q. daerah kelamin gatal dan berbekas jika digaruk, bisa ampe brdarah

A. Koreng merupakan penyakit kulit seperti kudis dengan kulit di bagian tengah lepuh berwarna hitam, dan bisa bernanah. Koreng bisa timbul di kulit badan maupun kulit kepala. Koreng lebih mudah disembuhkan dengan salep antibiotik

EKSIM
Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.
Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.
Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

Korengan kering,gatal tp klu demam/pns dlm jd mngoyak dan sakit.tlong solusiny!?
Q. mcm2 obat sdh smpai kdokter msh blm ada hsl mmbaik.
ade prmpuan saya umur 20 thn,sjk SD smpai skrang msh korengan.tolong dong dmna prmslhannya.

A. anda umur berapa? ,. memang kalau sudah kena apapun itu penyakitnya, kalau mau sembuh lagi, harus lewat proses waktu/pemulihan (bisa cepat atau lama tergantung niatnya),.jika anda percaya, mohon anda puasa makan telur, daging ayam, udang/ikan (slama 1 bulan) dan ingat anda juga puasa tdk boleh garuk2 yg sakit, hanya di usap dgn tisu dan di tekan2 jika terasa gatal/sakit.,,.utk smentara lauknya tahu.tempe. sayur2an, daging sapi/kambing no problem khusus daging sapi/kambing jangan berlebihan bisa hypertensi,.mohon maaf mandi yg teratur sabun khusus utk kulit, dan saran saya jika mau sembuh total lewat teraphy olahraga,, bisa langsung sms/tlp sy di 081931790599, alamat dimana nanti kita kirim lewat pos, cara2 dan petunjuknya,.tks semoga cepat sembuh.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment

Post a Comment