Tuesday, June 18, 2013

buruh gendong : sakit pinggang, punggung, dan pusing .?

Q. apakah ada hubungannya antara profesi buruh gendong dengan sakit pinggang, punggung, dan nyeri pada kepala (pusing) ?

penyakit apa saja yang mungkin menyerang itu buruh gendong ?
jika ada, apa si hubungannya dengan profesinya ? dan apa pula penyakitnya ?

terima kasih

nb: buruh gendong itu perempuan berusia 50 tahunan.

TERIMA KASIH BANYAK

A. biasanya penyakit yang menyerang buruh gendong adalah sakit pinggang dan punggung karena beban yang harus di bawa oleh pinggang dan punggung sedangkan kalo pusing bisa disebabkan oleh sakit perut karena sibuk kerja sehingga lupa untuk makan

Obat sakit pinggang yang ampuh apaan ya?
Q. Aku terkena sakit pinggang, untuk jalan saja susah, seperti orang tua yang sudah bungkuk, tolong beritahu obat apa/Pengobatan dimana yang bisa menyembuhkan penyakit pinggang, Lokasi saya di Jakarta Barat.
Terimakasih atas informasinya

A. Pastikan dulu:
1- Sakit tulang belakang.
2- Sakit Urat Pinggang.
3- Sakit Ginjal, biasanya terasa sampai ke perut.

Apakah memang sering sakit pinggang ciri2 kemadulan..?
Q. temen gw katanya punya rahim terbalik..sering sakit pinggang jg..apa memang ciri2 kemandulan tsb..

A. sakit pinggang bukan ciri2 org mandul. Wanita yg mandul itu biasanya tdk pernah mengalami menstruasi selama hidupnya sehingga tdk bisa menghasilkan sel telur atau wanita yg rahimnya sudah diangkat.

Mengenai rahim terbalik juga bukan ciri2 mandul, tetapi memang untuk wanita yg memiliki rahim terbalik biasanya agak sedikit susah untuk mendapatkan keturunan, ada trik2 khusus agar bisa hamil.

sakit pinggang & pencegahan?
Q. saya berusia 23 tahun, berat 40 kg dengan tinggi 162 cm, saya belakangan ini sering mengalami sakit pinggang kiri dan kanan, yang saya tanyakan adakah hubungannya dengan kuptihan yang saya alami kalo saya kelelahan. maklum saya kerja di advertising yang jam kerjanya tidak mengnal waktu. saya dah coba minum air sebanyak2nya tapi belum ada hasilnya juga. sakit pinggang itu sering muncul apbila saya kelamaan jongkok.terima kasih

A. tidak ada salahnya kalo anda memeriksakan urine lengkap anda ke laboratorium atau yang lebih bagus lagi pemeriksaan urine kultur.

Berangkat dari hasil pemeriksaan ini dokter bisa lebih mudah mengambil keputusan apa yang terjadi pada pinggang anda dan juga sekalian bisa mengevaluasi apa penyebab penyakit keputihan anda, karena jamur atau bakteri.

Biasanya ini juga kebiasaan dari para wanita sekarang menggunakan panty padahal tidak sedang dalam keadaan haid, ini bisa mengganggu ph di daerah miss V yang ujung2nya membawa keputihan dan lebih buruk lagi bisa menginfeksi saluran kemih.

Jadi sekali lagi lebih baik anda menyikapi masalah ini dengan serius dan menuntaskan masalah-nya dengan bantuan dokter.

sakit pinggang sebelah kiri?
Q. Saya punya keluhan menahun sakit pinggang sebelah kiri belum pernah berobat sama sekali kalau terasa sakit suka saya pijatkan al hasil enak sebentar lalu terasa lagi Usia saya 39 Tahun mohon bantuannya bila minum obat apa namanya Terima kasih

A. oabt encok buat pinggang??? mungkin lhoooooooo




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment