Monday, June 24, 2013

Berita terbaru kontol yesus terkena siphilis?

Q.

A. masa sih.....berarti pernah melacur dong......

Berita terbaru kontol alloh swt terkena siphilis?
Q.

A. II Timotius 2
2:23 Hindarilah soal-soal yang dicari-cari, yang bodoh dan tidak layak. Engkau tahu bahwa soal-soal itu menimbulkan pertengkaran,

saya sudah minum obat tyapmicin tapi kok penyakit raja singa itu ga sembuh-sembuh?
Q. tolong saya

A. siphilis yah?
well sebelon menjawab itu pertanyaan saya adalah anda sudah minum tyapmicin itu berapa lama ketika anda menderita siphilis? lalu dosis nya brp?
kalau anda sembarangan minum dosis nya dan sudah lama ketika penyakit itu menyerang anda baru minum antibiotik nya bisa jadi jawabannya adalah bakteri nya sudah kebal atau mgk anda sudah masuk fase 2 dari penyakit siphilis atau lebih

mgk utk lebih lanjut nya sih di periksa ke lab lalu bawa hasil nya ke dokter kulit dan kelamin utk di berikan pengobatan yg tepat karena pemberian antibiotik yg sembarangan malah semakin membuat bakterinya semakin kebal

utk referensi antibiotik ya benzathine, procaine tapi lebih baik sih dgn resep dokter spy bisa di ketahui pengobatan yang tepat bagaimana

tolong saya teman-teman?
Q. SAYA LAKI2 UMUR 28 THN,SAYA PRNH KELOKASASI DAN ML.SAYA ML MLM,TRUS PAS PAGI PENIS SAYA MENGELUARKAN LENDIR SEDIKIT SAYA MENGIRA KENA SEPILIS.2 MLM KMUDIAN SAYA KE MANTRI DAN DISUNTIK EN DKASIH OBT,NI OBTNYA BLM HBS L.TP PENIS SAYA MASIS MENGELUARKAN CAIRAN,.DAN SAYA SERING PI2S.PERTANYAAN SAYA.........1.APAKAH PENYAKIT SAYA ITU?2.APAKAH SIPILIS?MOHON JWBNYA SCPATNYA TEMAN........3.saya tidak merasa sakit apapun hanya mersa seperti pengen pi2s terus,klo pi2s lancar aja kok

A. belum tentu siphilis kok tenang aja. siphilis itu butuh masa inkubasi sekitas tiga bulan baru tahu, kalau cuma dua hari itu bisa jadi adalah tukak zakar, karena terlalu dipaksa ereksi dan memproduksi seperma maka zakar itu akan disfungsi sehingga bakal sperma yang belum jadi tidak dapat dimatangkan dan terus tersemprot keluar karena katupnya aus.
saran saya istirahat yang cukup makan kan sup panas banyakin sayurannya teutama kecambah dan gambas, lalu makan tempe goreng dan selama tidur kakinya kasih bantal. istirahat yang cukup ya, jangan terlalu stres, tiga bulan lagi tes darah, HIV apa Siphilis.

apakah sifilis dapat disembuhkan dgn obat antibiotik biasa...!!?
Q. saya tdk tau yg saya alami skrg,,...
yang jelas penyakit ini dtang tiba2...
bermula dari gatal di dalm lubang penis saya...
saya berfikir mungkin hanya jerawat yang ada di dalam penis...

kemudian selang beberapa minggu mulai ada keanehan...
celana dalam saya dipenuhi nanah ketika saya bngun pagi..
begitu seterusnya...
saya berfikir mungkin hanya mimpi basah...
tetapi setelah beberapa hari..
knapa buang air kecil saya terasa sangat perih sekali...

begitu seterusnya sampai berjalan 4 hari...
terus terang rasa perihnya itu lebih2 dri ketika selesai sunat...

kemudian saya minum antibiotik biasa di warung..
tidak ada hasilnya...

mohon bantuannya...
apa yang harus saya lakukan....
terus terang saya sangat menderita sekali...

saya jd troumah untuk buang air kecil..
apakah penyakit ini bs menyebabkan HIV..
atau menyerang organ lainnya...

sekali lg mohon bantuannya..!!
thanks b4
thx Smuanya..
untung blom parah bgt...
cuma disuntik sekali..
besoknya udah normal lagi..

pokoknya thx ya Allah...

dokter klamin the best...
gw negativ hiv...
haha/...
senangnya...

A. Anda sebenarnya tidak boleh menyimpulkan terlebih dulu jenis penyakit anda, apakah benar "Siphilis" atau "Gonorrhea/Kencing Nanah", namun tanyakanlah dengan memeriksakan terlebih dulu ke Dokter.

Coba anda buka situs: http://encyclopedia.farlex.com/Siphilis

Penyakit Siphillis biasanya akan timbul/muncul jika kondisi fisik anda tidak sehat, jadi jaga kesehatan anda agar tetap fit.

Antibiotik sebenarnya tidaklah bersifat menyembuhkan (menghilangkan, meniadakan atau mematikan virus tsb), namun antibiotik bersifat me-non aktifkan virus, jadi pada saat tubuh anda berada dalam kondisi yang kurang sehat disertai kelelahan fisik maka virus tersebut akan muncul/aktif kembali namun jika tubuh anda sehat maka antibody tubuh anda masih dapat menjaga/melindungi anda dari serangan virus tsb.

Penggunaan Antibiotik: "Tidak Boleh Sembarangan" konsultasikan dengan "Dokter", karena jika penggunaan Antibiotik dilakukan secara sembarangan maka tubuh anda akan membutukan Antibiotik dengan dosis yang jauh lebih tinggi dari sebelumnya agar dapat menyehatkan kembali tubuh anda.

Penyakit tersebut ditimbulkan oleh virus, seperti halnya: influenza/flu, kurang lebih ada 3000 jenis virus yang menimbulkan flu, jadi pada saat anda terserang flu terkadang bisa cepat sembuh dikarenakan obat yang anda minum cocok/sesuai/tepat untuk melawan virus flu yang mengakibatkannya pada saat itu, namun terkadang belumlah tentu jika diwaktu mendatang anda menderita flu lantas anda minum obat flu tersebut lantas dapat segera pulih. Umumnya jika seseorang tidak segera pulih dia akan segera mencari obat flu merek lain dan setelah obat flu merek lain tersebut diminum ternyata bisa segera pulih, hal tsb dikarenakan obat yang dikonsumsi sebelumnya sudah tidak cocok/sesuai/tepat untuk virus yang mengakibatkan flu saat ini dikarenakan begitu banyaknya varian virus yang ada.

Disamping itu Ilmu pengetahuan dan Teknologi saat ini belumlah memungkinkan untuk diciptakannya satu jenis obat yang dapat mengatasi ke-3000 jenis virus flu tsb.

Apakah Siphilis dapat menyerang organ tubuh lainnya?, ya!. namun dalam rentang waktu yang cukup lama, namun itu semua masih bisa diatasi dengan tetap selalu menjaga kesehatan dan gaya hidup anda.

Organ tubuh apa saja yang mungkin dapat diserang, hingga saat ini ada beberapa kasus yang dilaporkan oleh penderita, antara lain: mata dan otak. Namun sekali lagi saya sarankan anda, sebaiknya anda tanyakan semua pertanyaan tersebut kepada ahlinya: Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

Don't be shy! kesehatan jauh lebih berharga.

Saran:

1. mulai saat ini anda sudah harus benar-benar menjaga stamina dan kesehatan anda, untuk pencegahan: biasakan minum vit-c (namun dosis-nya jangan yang terlalu tinggi: dibawah 500mg), jika anda sudah rutin minum vit-c harus disertai dengan mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya , agar ginjal anda tetap sehat dan terjaga.

2. tidak ada salah-nya anda mendatangi dokter spesialis kulit & kelamin (dermatology).


Good well and Keep health




Powered by Yahoo! Answers

4 comments:

  1. sekilas Info Qs40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs5:9(5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs5:3(5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat13:49Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:50lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    ReplyDelete
  2. (Sekilas infoku) Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)
    Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.
    14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    +++
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada KualitasAllah yang terkandung dalam KeilahianYesus)
    ---
    5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    +++
    13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ===
    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    ReplyDelete
  3. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.
    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    ReplyDelete
  4. sekilas info Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

    Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    ReplyDelete