Tuesday, June 18, 2013

Berapa biaya pasang behel gigi ?

Q. Saya cowok ,dulunya pernah kecelakaan ,parahnya bagian paling parah rusak waktu itu adalah gigi goyang /hampir lepas ,tapi sekarang udah normal lagi ,tapi -bukanya gak brsukur-gigi sy agak keluar dkit yg buat sy agak minder

A. saya rasa permasalahan kamu tidaklah sulit, tidak perlu dipasangkan behel karena ada cara lain yang lebih cepat yaitu rawat saluran akar dulu kemudian dibuatkan mahkota untuk mengubah posisi giginya, itu klo cuma gigi depan tapi biayanya memang lebih mahal dari pake behel.
tapi klo km mw pakai behel juga bisa dan posisi gigi bisa mundur dalam waktu setahun bahkan bisa kurang dr setahun (itu klo cuma gigi depan aja yg mw diperbaiki posisinya) cuma masa retensinya yang lama. biayanya paling murah setahu saya 5 juta trgantung lg dokternya masang tarif brp karena tiap dokter gigi berbeda-beda tarifnya. bisa kamu konsultasikan trlebih dahulu ke dokter gigi orthodontik yg kamu percayai

Apakah gigi yang goyang dapat kuat kembali ?
Q. Obat apa yg di berikan supaya gigi yang goyang bisa kuat kembali, atw tnpa di berikan apa2 dpt kuat kembali ? ?

A. Goyang? Nonton dangdut x. Hehehe

Atas bawah kiri kanan gigi gw goyang. Ada gk dokter gi2 yang bisa membuat gi2 gw kuat kembali.?
Q. Pak dokter, jgn ya hanya pintar cabut gigi yang goyang, tambal gigi yang bolong. Cobalah carikan "pupuk" yang bisa memperkuat kembali gi2 yang telah goyang. Dokter2 Indonesia harus pintar ya. Jgn ya ikut2n ikat gi2 goyang pakai rante anjing, tutup lobang. dst. Ahh dokter2 sekarang mah malah bikin alat pelobang gi2 yg bisa bernyanyi. Sebuah tantangan dalam ilmu kedoteran gi2. Hehehe

A. Kalau gigi yang anda maksud adalah gigi permanen/gigi orang dewasa, ada dokter gigi spesialis jaringan mulut yang dapat melakukan perawatan sehingga gigi menjadi kuat lagi dan tidak goyang.

Semoga bermanfaat.

Gigi depan ogleg / goyang bahaya ngga ya ?
Q. Anak Umur 6 th .gigi depan goyang .Tapi ngga mau disuruh copotnya. Bahaya ngga ya ?,Takutnya nti keras lagi ...,lalu tumbuh gigi baru .Jadi jelek dong ?. Gimana baiknya ya ?.

A. anak umur 6-7 tahun adalah masa pertumbuhan gigi dewasa (khususnya gigi depan), kalau sudah goyah sebaiknya dicabut, kalau tidak dicabut kemungkinan akan menjadi kuat lagi karena didesak oleh gigi penggantinya dan akan semakin susah mencabutnya.

Tebak yuk!!!!iklan apa ini?
Q. 1. Simon Yonatan: "Saya sering mengalami mulut kering. Akibatnya gigi ngilu, gusi berdarah, gigi goyang, dan sakit saat menggigit. Jangan dicabut. Pakai _____, pasta gigi tanpa deterjen. Cobalah."

2. Anak: "Pa, sikat giginya kok digigit, kasihan, berdarah tuh."
Bapak: "Gusiku kok berdarah padahal sikat gigi tiap hari."
Dokter: "Menyikat gigi masih meninggalkan kuman di mulut."
Ibu: "Biasakan kumur pakai_____ ya Pa."
Dokter: "_____, efektif melawan kuman penyebab gusi berdarah, gigi berlubang, dan bau mulut."
Dokter: "Awali dengan sikat gigi, tuntaskan dengan _____."

A. 1.pasta gigi sensodyne
2. Obat kumur listerine, .




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment