Thursday, June 13, 2013

bagaimana cara membangkitkan kembali gairah sex setelah klimaks..?

Q. faktor makanan apa yg bisa meningkatkan kembali gairah sex setelah klimaks....

A. Tidak ada, justru mayoritas masyarakat akan mengalami penurunan gairah seks apabila mengisi lambung mereka dengan makanan - satu sisi tidak ada pengaruh bagi sebagian orang. Ada baik nya untuk meminum suplemen dan beristirahat sejenak.

Heran,mengapa sekarang gairah sex saya menurun drastis?
Q. Mengapa gairah sex saya menurun drastis? Alat kelamin juga ga setegang yang kemarin2.tolong beri penjelasan apa yang terjadi pada diri saya dan apa solusinya???

A. Hal demikian bisa saja berlaku disebabkan oleh pelbagai faktor.
Antaranya ialah:
masalah kesihatan.
ganguan emosi.
ketidaksefahaman antara pasangan.
faktor orang sekeliling dan keadaan sekitarnya.

solusi;
melakukan aktiviti riadah yang moleh menambah kesihatan dalaman.
meningkatkan kemesraan dalm hubungan sesama pasangan.
melihat aspek pemakanan yang sehat.
tidak minum arak dan merokok.
jauhi gagala sosial.

Heran,mengapa sekarang gairah sex saya menurun drastis?
Q. Mengapa gairah sex saya menurun drastis? Alat kelamin juga ga setegang yang kemarin2.tolong beri penjelasan apa yang terjadi pada diri saya dan apa solusinya???

A. anda terlalu lelah beraktivitas mungkin...

istirahatlah yg cukup,
makan makanan yg bergizi
perbanyak minum air putih
dan bila perlu minum multivitamin
yg khusus stamina.....
dan bila pagi cobalah sarapan tlur bebek yg setengah mateng..

bila berhubungan dngn istri
cobalah berbagai permainan dan posisi baru.

smoga dpt bermanfaat....

ciri2 laki-laki yg mempunyai gairah sex berlebihan apa ya?
Q. apa laki2 yg mempunyai gairah sex berlebihan itu tidak memandang cewekx cantik atau jelek yg jelas bs muasin dy pasti sikat juga (lantai kale dsikat hehehehe),kenapa bs begitu???????

A. Tergantung

aku wanita 20 th tapi gairah sex dengan pasangan menurun drastis,dan susah klimaks. ada apa dengan saya?
Q. Aku wanita 20 th tapi gairah sex dengan pasangan menurun drastis.

A. 1.sebelum anda melakukan hub dengan pasangan,anda seharusnya melakukan pemanasan terlebih dahulu,seperti berciuman,saling membelai/meraba,10-15 menit baik anda/pasangan harus saling terangsang.
2.mintalah kepada pasangan untuk membuat anda lebih terangsang.
jadi ga langsung "main",itu yang membuat salah satu pasangan menjadi ga bergairah.
3.cobalah menggunakan variasi/gaya yang berbeda saat "bermain" dengan pasangan,biar ga monoton/jenuh dengan gaya yang sering dipakai.
Tapi yang Paling Penting sebelum anda "bemain" dengan pasangan,jangan pernah memikirkan masalah yang lainnya... fokus/tenang kan pikiran anda pada pasang.. HAPPY DAY




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment