Wednesday, June 12, 2013

apakah penderita kanker paru-paru stadium 3 masih bisa sembuh?

Q. Halo pembaca, saya ingin bertanya.

saya memiliki tante yang berusia hampir 60 tahun, beliau sekarang sedang menderita sakit kanker paru-paru stadium 3, awalnya beliau melakukan pemeriksaan ke RS. Persahabatan namun entah mungkin karena beberapa alasan akhirnya beliau melakukan pengobatan herbal, dengan cara pergi ke klinik shinse selama beberapa bulan. Awalnya terlihat ada perubahan namun setelah diberikan obat herbal yang berbeda tante saya mengalami kerontokan rambut seperti orang di kemoterapi. Akhirnya tante saya berhenti ke shinse dan memutuskan untuk berobat ke RS. Dharmais, setelah melakukan serangkaian tes hingga melakukan bronkoskopi dengan di temani tante saya yang seorang dokter keluar lah hasilnya dan dokter telah menyatakan bahwa tante saya sudah masuk kanker paru-paru stadium 3. sebelumnya juga tante saya berpantangan makan mungkin karena terlalu simpang siur tentang makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dimakan. Namun setelah ke darmais tidak ada pantangan yang terlalu, dan juga dokter menyatakan kesempatan bertahan hidup (survival) hanya paling lama bertahan 6 bulan. yang jadi pertanyaan saya, apakah tante saya dengan spesifikasi yang seperti diatas masih punya kesempatan sembuh (kami samapai saat ini masih terus berusaha dan berdoa, karena kami percaya mujizat pasti ada). dan apakah tante saya boleh meminum minuman sari kulit manggis, di barengi dengan pengobatan dokter??

sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

A. Berdasarkan yang saya tahu penyebab utama kanker itu disebabkan oleh kadar keasaman tubuh yang terlalu tinggi atau dalam hal ini angka Ph terlalu rendah (Ph<6).

Langkah paling awal adalah membeli alat pengukur Ph dan ukur keasaman air liur dan urin. Kalau memang angkanya rendah maka fokuskan untuk memakan makanan yang bersifat basa / alkalin. Tujuan utama adalah untuk mencapai Ph sebesar 7,5-8.5 dan kemudian mempertahankannya selama sekitar 5-6 hari. Perlu dicatat bahwa tubuh yang terlalu basa dapat menyebabkan pusing, mual dan diare sehingga akan berbahaya untuk waktu yang lama dan disarankan untuk mengkonsumsi potassium. Sel2 kanker tidak dapat berkembang biak di dalam tubuh yang basa dan kemudian akan mati.
Hindari makan yang manis2 seperti gula termasuk juga buah karena gula bersifat asam . Lebih baik makan sayur dan ganti nasi putih dengan sumber karbohidrat lain seperti ubi. Minum air yang banyak, sangat disarankan air yang alkalin (saya kurang yakin tapi setahu saya air ionisasi atau air oksigen).
Obat herbal yang disarankan adalah Habbatussauda atau Jintan Hitam yang dikonsumsi dalam dosis yang tinggi yang dilakukan secara bertahap (3-4 kapsul bubuk, 3-4x sehari 30-60 menit sebelum makan dan sebelum tidur).

Saya bukan dokter dan semua yang saya tulis di atas hanyalah sebuah saran berdasarkan pengalaman orang lain dengan sedikit modifikasi dan tidak dibuat secara detil.

Bahasan mengenai Ph dan hubungannya dengan kanker merupakan topik yang kontroversial di dunia kedokteran. Dan dokter2 yang mendukungnya (salah satunya adalah dr. Simoncini) senantiasa mendapat tekanan dari pihak2 yang tidak menyukainya. Jadi akan percuma bila Anda menanyakan hal ini pada dokter di RS tersebut. Bila Anda bisa bahasa Inggris bisa digoogle dr. Simoncini

Tanpa bermaksud menggampangkan masalah, apalagi berurusan dengan nyawa manusia. Dikarenakan dokter pun menyatakan sudah tidak ada harapan, maka saya berpendapat bahwa tidak ada salahnya untuk mencoba hal yang lain dan menghentikan konsumsi obat dari dokter yang umunya adalah obat kimia yang justru memperparah keadaan. Tapi semua kembali ke Anda sendiri.

Sebagai sebuah bahan motivasi akan saya berikan URL website mengenai seorang kakek yang divonis kanker prostat stadium 4 yang sudah menyebar ke tulang tapi mampu sembuh dalam waktu 11 hari.

Alamatnya adalah
http://phkillscancer.com/

dan video Youtubenya adalah
http://www.youtube.com/watch?v=Yl8Y8I_TsjI

Metode yang dipakai berbeda tapi penekanannya ada pada meningkatkan Ph tubuh.

Semoga berhasil.

bisakah penyakit TBC menjadi kanker paru-paru ?
Q. saya ingin bertanya, bisakah penyakit TBC (tuberkulosis) menyebabkan penyakit kanker paru-paru ? terima kasih, atas jawabannya !

A. Bisa bisa aja

ada yang tau cara yang bisa memperlambat atau bahkan nyembuhin kanker paru-paru?
Q. ada yang tau cara yang bisa memperlambat atau bahkan nyembuhin kanker paru-paru yg udh stadium 3 ga ? kalo ada gimana .

A. Waduh..........Kalo obatnya secara medis masih belum jelas, banyak yang mengklaim tetapi pembuktiannya, diragukan.
Ada rekan yang kena kanker rahim, sebelum dioperasi dia sering minum rebusan batang dan daun benalu dari pohon mangga. dan hasil Lab nya menunjukan perlambatan perkembangan sel kanker, tetapi tidak menyembuhkan..........Barangkali bisa dicoba untuk kanker paru.

Yang jelas, lakukan pola hidup sehat dan yang terpenting Jaga semangat hidup agar terus menyala, dan berdoa, disinilah kekuatan yang tak terduga seringkali terjadi.

Kanker otak bukan ya?
Q. Saya pernah muntah darah nih sekitar 1 tahun yang lalu. Gejala awalnnya saya merasakan sakit kepala yg luar biasa di sekitar ubun-ubun. Setiap menghadapi masalah atau ujian di kampus kalau saya gak bisa nerjain pasti kepala saya langsung sakit,rambut juga rontok banget. Almarhum ayah saya dulu punya kanker paru-paru,tapi kok saya dapet gejalanya di kepala? Oh ya saya punya mag kronis juga. Mohon jawabannya, terima kasih.

A. Sebelumnya kami berdoa agar Anda diberikan kesembuhan...

Saran kami, untuk memastikan periksalah ke dokter.
Untuk terapi awal, konsumsilah secara rutin TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE, yang telah memiliki 15 Uji Klinis pada manusia dan 52 Hak Paten Manfaat Internasional, Halal (IFANCA, MUI sudah confirm) terdaftar di BPPOM.

Aman untuk penderita mag akut, ibu hamil, janin dalam kandungan dan ibu menyusui, cocok untuk berbagai usia.

Semoga bermanfaat...
Salam,
acunk_6000bap@yahoo.com
0857 1700 7555

Cari info untuk penyembuhan kanker otak dgn cara alternatif ?
Q. Kanker ini sudah menyerang otak bag kanan, akibatnya anggota badan sebelah kiri sudah mulai lemah.
Penyebab kanker kata dokter dari kanker paru-paru (akibat rokok) terus menjalar ke otak
Thank's

A. Coba saja ke pengobatan sehat ala gus muh sepertinya banyak yang cocok,silahkan hub 0218614001.semoga berhasil




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment