Tuesday, June 18, 2013

Ap KB pngaruhi gairah sex?

Q. Pas pk KBsuntik 3bl:
1. haidku g brenti2.
2. g ad gairah brcinta (pdhal aku doyan ngsex & mbahagiakn suamiku krn kelihaianku)
3. Punya pikiran jorok aj mls
tp bgtu aku g pk KB lg gairahku normal lg & doyan.
Ap KB mpengaruhi gairah sex?

A. Hani, setahu saya tidak ada obat KB yang berpengaruh terhadap gairah Sex karena obat KB itu hanya bekerja untuk menghambat proses terjadinya kehamilan. Menurunnya gairah sex yang anda alami itu kemungkinan di sebabkan oleh faktor faktor lain yang ada pada diri anda, misalnya stres, kelelahan dll. Kalau soal haidnya enggak berhenti, itu ada kaitannya dengan obat KB yang anda gunakan sekarang ( barangkali ) karena banyak orang yang menyampaikan keluhan yang serupa ini. Saran saya, coba mengganti obat KB yang sekarang anda pakai dengan jenis lain atau sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter yang menangani anda agar supaya anda memperoleh kejelasan yang memuaskan.

bagaimana cara membangkitkan kembali gairah sex setelah klimaks..?
Q. faktor makanan apa yg bisa meningkatkan kembali gairah sex setelah klimaks....

A. Tidak ada, justru mayoritas masyarakat akan mengalami penurunan gairah seks apabila mengisi lambung mereka dengan makanan - satu sisi tidak ada pengaruh bagi sebagian orang. Ada baik nya untuk meminum suplemen dan beristirahat sejenak.

Heran,mengapa sekarang gairah sex saya menurun drastis?
Q. Mengapa gairah sex saya menurun drastis? Alat kelamin juga ga setegang yang kemarin2.tolong beri penjelasan apa yang terjadi pada diri saya dan apa solusinya???

A. anda terlalu lelah beraktivitas mungkin...

istirahatlah yg cukup,
makan makanan yg bergizi
perbanyak minum air putih
dan bila perlu minum multivitamin
yg khusus stamina.....
dan bila pagi cobalah sarapan tlur bebek yg setengah mateng..

bila berhubungan dngn istri
cobalah berbagai permainan dan posisi baru.

smoga dpt bermanfaat....

Heran,mengapa sekarang gairah sex saya menurun drastis?
Q. Mengapa gairah sex saya menurun drastis? Alat kelamin juga ga setegang yang kemarin2.tolong beri penjelasan apa yang terjadi pada diri saya dan apa solusinya???

A. Hal demikian bisa saja berlaku disebabkan oleh pelbagai faktor.
Antaranya ialah:
masalah kesihatan.
ganguan emosi.
ketidaksefahaman antara pasangan.
faktor orang sekeliling dan keadaan sekitarnya.

solusi;
melakukan aktiviti riadah yang moleh menambah kesihatan dalaman.
meningkatkan kemesraan dalm hubungan sesama pasangan.
melihat aspek pemakanan yang sehat.
tidak minum arak dan merokok.
jauhi gagala sosial.

ciri2 laki-laki yg mempunyai gairah sex berlebihan apa ya?
Q. apa laki2 yg mempunyai gairah sex berlebihan itu tidak memandang cewekx cantik atau jelek yg jelas bs muasin dy pasti sikat juga (lantai kale dsikat hehehehe),kenapa bs begitu???????

A. Tergantung




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment