Wednesday, June 12, 2013

AIDS, penyakit atau obat?

Q. Kalo dipikir2 AIDS itu ga ada obatnya mungkin karena AIDS itu sendiri obat, yakni obat untuk mencegah penyakit sex bebas. Setujukah kalian ?

BQ : Kondom = legalisasi sex bebas,... ??

A. setuju

Selain itu, ada juga yang terkena aids bukan karena freesex kan?
mungkin keturunan, ada juga istri yang tertular karena suami yang suka 'jajan' dijalan.
klo kasus yang seperti ini, ikut prihatin deh jadinya.

penyebab penyakit AIDS?
Q. apa penyebab penyakit AIDS?

A. Penyebab timbulnya penyakit AIDS belum dapat dijelaskan sepenuhnya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa virus HIVtelah ada di dalam tubuh sebelum munculnya penyakit AIDS ini. Namun kenyataan bahwa tidak semua orang yang terinfeksi virus HIV ini terjangkit penyakit AIDS menunjukkan bahwa ada faktor-faktor lain yang berperan di sini. Penggunaan alkohol dan obat bius, kurang gizi, tingkat stress yang tinggi dan adanya penyakit lain terutama penyakit yang ditularkan lewat alat kelamin merupakan faktor-faktor yang mungkin berperan. Faktor yang lain adalah waktu. Penelitian terakhir menunjukkan bahwa kesempatan untuk terkena AIDS meningkat, bukannya menurun dikarenakan faktor waktu.

Tentang HIV/AIDS Bintang 5 !!?
Q. AIDS biasanya terasa berapa lama setelah berhubungan dengan orang yang terinfeksi?

A. 3-5 th itupun hiv blm aids.moga ente tercerahkan.trimakasih

AIDS bisa disembuhkan ?!?
Q. http://www.joinred.com/

YAY! \(^o^)/
Dan ini semua berkat science, bukan takhayul seperti melakukan hubungan sex dengan perawan bisa menyembuhkan AIDS (seperti yang dipercayai oleh banyak orang Afrika).

Mereka perlu minum pil 2 kali sehari dan efeknya bisa terlihat setelah 2 bulan (60 hari).

Nah, kan?
Kalau Tuhan ada, buat apa minum pil segala?
Jangan bilang kalau Tuhan yang meramu obat-obatan tersebut ya soalnya Tuhan suka melakukanya secara ajaib dan bukan lewat pil yang harus dibeli ^^

Ada yang tahu informasi lebih lengkap mengenai penyembuh AIDS ini? Bagaimana cara kerjanya dan apakah pasien sembuh 100%?

~Ming~
P.S. apakah ini mungkin karena doa dari grup doa Y!A hari ini yang seperti saya ajak kemarin yah?
(saya lupa berdoa loh lol XD)

Nonton Chen Sing dulu ah~!
LOL makasih buat yang kasih pengetahuan dasar tentang AIDS ^^

G udah membahas masalah AIDS sampai mual waktu SMA ;)
Kenapa sama sekali tidak ada yang menentang kebenaran penyakit AIDS, ya???

A. Hi Ming....apa ini salah satu percobaan justifikasi kamu kalo Tuhan gada? cpd.........tol (thinkin' of laughin')

http://www.joinred.com/ ------> liat iklannya di Oprah ya? udah beli blom tuh barang2 merahnya buat bantuin raised dana buat penderita AIDS yg ngga terjangkau obat2an yang mereka butuhkan??

CMIIW, sampai sekarang blom ditemukan penyembuh AIDS, 2 pills sehari itu, blom sampai ke pil yg bisa buat nyembuhin AIDS, tapi untuk mengendalikan HIV spy AIDS ngga tll parah. As you know, HIV menyerang sistem imun tubuh, sehingga org2 yg kena HIV mudah terserang macem2 penyakit....inilah yg bikin org yg tejangkit HIV banyak yg meninggal. Misal kena infeksi bakteri, fungi, virus (virus yang "sepele" aja misal flu), buat orang yg ngga punya HIV bisa sembuh dg mudah, tapi buat yg mengidap HIV, kondisinya bisa menurun drastis dan bisa meninggal karena sistem pertahanan (imun) tubuh ngga berfungsi baik.

Orang2 yg kena AIDS perlu banyak obat2an buat membantu sistem imun mrk yg ilang itu spy ngga gampang kena penyakit. Kenapa di Afrika lebih banyak penderita AIDS yg meninggal? karena banyak dari mereka yg belum mendapat akses ke obat2an ini. Mungkin krn ngga ada uang untuk membeli/ jauh dr tekhnologi/ availability dr obat2 itu sendiri.
That's what the red campaign and 2 pills is all about!

Saya pribadi sih percaya, dengan usaha manusia dan jika Tuhan mengijinkan, penyembuh AIDS, bahkan pembunuh HIV, suatu hari bisa ditemukan :))
Ikhtiar: berdoa dan berusaha!

Terbukti!!!!!!!HIV AIDS sembuh dengan obat herbbal ini...?
Q. Penyakit HIV / AIDS merupakan penyakit yang masih belum ada pengobatannya secara medis sampai sekarang ini, sehingga cukup membahayakan dan menghawatirkan penderita penyakit HIV / AIDS. tetapi dengan penelitian dan penemuan baru sehingga ada untuk pengobatan dan penyembuhan obat alami penyakit HIV / AIDS. dan para penderita jangan terlalu khawatir dengan mengidap penyakit HIV/AIDS tersebut karena saaat ini ada penemuan baru obat alami penyakit HIV / AIDS.

TERBUKTI XAMthonePlus MENGOBATI HIV / AIDS oleh F. Franklin L.L., seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC

Adalah Leonard F. Franklin L.L., seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat obat alami penyakit hiv/aids XAMthonePlus mampu mengobati para penderita penyakit HIV/Aids. Dalam setiap kesempatan pria yang akrab disapa Franklin ini menuturkan dengan bangga di depan forum seminar maupun gebyar bahwa ternyata dengan kehadiran obat alami penyakit hiv / aids XAMthonePlus sangat membantu para penderita penyakit HIV / Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut. Untuk Pemesanan XAMthonePlus sebagai obat alami untuk penderita penyakit HIV.

Penyakit HIV AIDS

Ketika menghadiri acara Gebyar Motivasi Kebersamaan di Kantor Pusat obat alami XAMthonePlus Jakarta beberapa waktu lalu, reporter USB News sempat mewawancarainya perihal pekerjaannya dalam menolong para penderita penyakit HIV /Aids baik di Bandung maupun Jakarta serta kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan tingkat penularan penyakit HIV /Aids yang tinggi.

Menurut penuturannya, saat ini dia sedang menolong para penderita HIV/AIDS, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua.

Khusus penderita asal Padang mempunyai kisah tersendiri. Menurut Franklin, si penderita dari Padang ini sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan tiba ajalnya. âSetiap dia telepon saya, lagi ngomong tiba-tiba dia pingsan, bangun, telepon lagi, pingsan lagi, bangun lagi, telepon lagi, tetapi saya tetap suruh minum obat alami XAMthonePlus Dan faktanya sekarang dia sudah bisa main futsal, bekerja kembali dan hidup layaknya manusia yang bukan menderita HIV/Aids. Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya,â beber lelaki berdarah Ambon Belanda dan Jawa ini.

Sebelum menggunakan obat hebal XAMthonePlus dalam mengobati para pasien HIV/Aids, Pendiri Yayasan PRIAngan Sejati itu mengakui tingkat keselamatan para pasien HIV/Aids sangat rendah. âRata-rata kurang dari 10 tahun usia hidup mereka, bahkan hanya sampai 3 tahun masa hidup mereka,â ujar aktivis HIV/AIDS yang sudah berkecimpung 18 tahun lamanya ini. âSetelah minum obat alami hiv / aids XAMthonePlus, mereka mempunyai harapan hidup selama-lamanya karena sudah selesai satu permasalahannya yaitu HIV/Aids,â lanjutnya.

Dengan pengalaman 18 tahun di bidang penanganan para penderita HIV/Aids atau OHIDA, Franklin sangat yakin dengan khasiat XAMthonePlus. âSaya nyatakan, baru 15 menit pertama kali minum XAMthonePlus plus si penderita sudah merasakan perubahannya, bahkan 1 botolpun mereka sudah bisa beraktivitas, seperti enak makan, enak tidur, tidak diare lagi dan tidak mual lagi,â lanjut pria yang pernah berbicara mengenai HIV/Aids di depan Megawati Soekarno Putri, Jusuf Kalla dan beberapa menteri serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI yang membidangi kesehatan.

Franklin menggunakan XAMthonePlus tepatnya tahun 2009 selepas lebaran dan sampai hari ini jumlah para penderita HIV/Aids yang tertolong semakin banyak. Dia juga menuturkan, sejak ada XAMthonePlus, dia tidak lagi memberikan obat kimia kepada pasiennya, hanya XAMthone plus saja, dan kalau dirasakan perlu, dia bisa menambahkan dengan madu kunyit putih, madu cerna dan teh murbei.

Dalam percakapannya dengan reporter USB News, ia juga mengandaikan, kalau saja si pasien HIV/Aids punya 10 juta untuk membeli XAMthonePlus, maka selesai sudah. Jauh lebih murah ketimbang biaya yang diperkirakan oleh WHO, badan kesehatan dunia PBB yang harus dikeluarkan oleh seorang penderita HIV/Aids dalam memerangi penyakitnya. Dibutuhkan sekitar 360 juta rupiah setiap penderita untuk mempertahankan hidupnya sampai mereka meninggal dunia, artinya biaya pengobatan dan terapi segala macam.

untuk informasi dan pemesanan obat herbal HIV AIDS silahkan hubungi: 082129405407-081323106825
atau kunjungi website resmi kami di:
http://obat-kesehatan.com
http://obatsehatku.blogspot.com
http://obatsehatku.com

A. emang benar,?
klu cuma di buktikan berdasarkan data empiris itu belum tentu.
soalnya yang menjadi acuan itu bukan hanya itu tetapi harus dilakukan uji ilmiah baik klinis maupun non klinis.

lagi pula klu emang benar knp "WHO"(World Health Organisation) belum merilis obat itu sebagai obat "HIV/AIDS".Dan kenapa pemerintah dalam hal ini "MENKES" belum menyarankan obat ini sebagai obat "HIV/AIDS" ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment