Thursday, June 20, 2013

ada yang tau cara yang bisa memperlambat atau bahkan nyembuhin kanker paru-paru?

Q. ada yang tau cara yang bisa memperlambat atau bahkan nyembuhin kanker paru-paru yg udh stadium 3 ga ? kalo ada gimana .

A. Waduh..........Kalo obatnya secara medis masih belum jelas, banyak yang mengklaim tetapi pembuktiannya, diragukan.
Ada rekan yang kena kanker rahim, sebelum dioperasi dia sering minum rebusan batang dan daun benalu dari pohon mangga. dan hasil Lab nya menunjukan perlambatan perkembangan sel kanker, tetapi tidak menyembuhkan..........Barangkali bisa dicoba untuk kanker paru.

Yang jelas, lakukan pola hidup sehat dan yang terpenting Jaga semangat hidup agar terus menyala, dan berdoa, disinilah kekuatan yang tak terduga seringkali terjadi.

Kanker otak bukan ya?
Q. Saya pernah muntah darah nih sekitar 1 tahun yang lalu. Gejala awalnnya saya merasakan sakit kepala yg luar biasa di sekitar ubun-ubun. Setiap menghadapi masalah atau ujian di kampus kalau saya gak bisa nerjain pasti kepala saya langsung sakit,rambut juga rontok banget. Almarhum ayah saya dulu punya kanker paru-paru,tapi kok saya dapet gejalanya di kepala? Oh ya saya punya mag kronis juga. Mohon jawabannya, terima kasih.

A. Sebelumnya kami berdoa agar Anda diberikan kesembuhan...

Saran kami, untuk memastikan periksalah ke dokter.
Untuk terapi awal, konsumsilah secara rutin TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE, yang telah memiliki 15 Uji Klinis pada manusia dan 52 Hak Paten Manfaat Internasional, Halal (IFANCA, MUI sudah confirm) terdaftar di BPPOM.

Aman untuk penderita mag akut, ibu hamil, janin dalam kandungan dan ibu menyusui, cocok untuk berbagai usia.

Semoga bermanfaat...
Salam,
acunk_6000bap@yahoo.com
0857 1700 7555

Cari info untuk penyembuhan kanker otak dgn cara alternatif ?
Q. Kanker ini sudah menyerang otak bag kanan, akibatnya anggota badan sebelah kiri sudah mulai lemah.
Penyebab kanker kata dokter dari kanker paru-paru (akibat rokok) terus menjalar ke otak
Thank's

A. Coba saja ke pengobatan sehat ala gus muh sepertinya banyak yang cocok,silahkan hub 0218614001.semoga berhasil

Dimohon jawabannya yaa :D?
Q. kalo misalnya mulai sering batuk,dahak berdarah,lemas,pusing,pilek itu kenapa sih?apa itu kanker paru paru ya?udah parah belom sih kalo begitu??dimohoon jawabannya yaaaaa,makasih :D

A. Dahak berdarah karena adanya kelainan di saluran nafas. Bila batuk terlalu keras, kadang dapat merobek lapis epitel permukaan sehingga timbul perdarahan. Banyak - sedikit darah yang ikut keluar dengan dahak bergantung besar - kecil pembuluh darah di bawah epitel permukaan (mukosa). Minum air saja dapat cepat menghilangkan darah, berarti memang hanya disebabkan tekanan sewaktu terobeknya pembuluh darah di lapis permukaan (mukosa), tapi tidak sampai terlepas. Apabila dengan preventif makanan - minuman cukup plus vitamin A, C dan E, tidak kambuh, berarti tidak kenapa-napa, tetapi jika tetap kambuh - berulang & berat badan menurun, ini perlu pemeriksaan lebih intensif, terlebih jika batuk darah. Kemungkinan besar TBC atau bronitis, yang paling parah adalah kanker paru-paru.

Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, karena Allah pasti akan memberikan jalan keluarnya, asalkan manusia mau berusaha.

Berikut kesaksian Ibu Dewi Anggraeni - Penderita Lupus

Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi Gamat Oral Jelly dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up, beliau dinyatakan telah terbebas dari Lupus.

Gamat & Spirulina juga bisa mengatasi: Diabetes, Jantung, Hipertensi, Asam Urat, Maag Kritis, Asma, Sinusitis, Stroke, Gagal Ginjal, TBC, Kanker, Tumor, Hepatitis, Miom/kista, dll.

Semoga bermanfaat & bisa membantu.
Untuk informasi lebih lanjut bisa email ke: aurelia_lala_66@yahoo.co.id

kk dokter or capa z yg pinter" tlg jwab donk yah..?
Q. 1.mengapa orang merokok dapat menyebabkan kanker paru-paru??
2.mengapa setelah berolahraga frekuensi pernafasan kita menjadi sangat cepat??
3.bagaimana cara pengangkutan co2 dalam darah??
4.bagaimana udara dapat keluar masuk paru-paru??
5.mengapa makhluk hidup perlu bernafas??
tlg d jwab ya...
mksih yah kk...

A. 1. karena rokok mengandung bahan2 kimia yang berbahaya bagi tubuh (toksik). trus pada org yg merokok itu dia akan menghisap asapnyah dan memasuki paru2 yaitu lewat cavitas nasi(hidung),lharing,trachea,broncus,bronceolus,akhirnya sampai ke alveoli. dan bahan-bahan kimia yang terdapat dalam roko akan merusak lapisan mukosa yang ada di paru-paru, sehingga sel-selnya rusak. dan akan menyebabkan paru-paru rusak. orang yang merokok tidak akan langsung menderita kanker paru tetapi dampaknya setelah beberapa tahun mendatang. maka dari itu berhentilah merokok!!!

2. karena pada saat kita berolahraga pembentukan energi semakin cepat dan otomatis kebutuhan oksigen juga semakin banyak dan semakin banyak juga karbondioksida dikeluarkan sehingga kita akan bernafas lebih cepat.

3. oksigen akan memasuki paru melalui hidung (cavitas nasi), lharing, trachea, broncus, bronceolus dan alveoli. pengangkutan oksigen dan c02 di alveoli. oksigen akan di bawa oleh sel darah merah. sel darah merah mengandung banyak hemoglobin dan hemoglobin terdiri dari ikatan heme-heme yang nantinya akan berikatan dengan oksigen . sel darah merah yang teroksigenasi akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah arteri, untuk kebutuhan sel dalam membentuk energi. dalam pembentukan energi, akan dihasilkan CO2. CO2 tidak akan dibutuhkan oleh tubuh dan akan di keluarkan oleh tubuh yg di angkut oleh sel darah merah melalui vena. dan akan bertukar di alveoli dan akhirnya keluar tubuh.

4. jawabannya sperti nmr 3...

5. karena tubuh kita terdiri dari sel-sel (teori schwan) dan sel-sel pastinya hidup dan akan membutuhkan makanan untuk membentuk energi. dalam pembentukan energi akan dibutuhkan O2 dan dihasilkan CO2. maka dari itu kita perlu bernapas. dan satu lagi bos klo gk nafas gk bisa idup... hoo..hoo..


mungkin itu yg dapat saya jelaskan...
kurang lebih harap maklum,,,,,




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment