Wednesday, March 20, 2013

Tentang maag tolong bantu?

Q. saya punya maag sejak 2smp sekarang saya 2sma. akhir2 ini maag saya sering kambuh karena saya termasuk orang yg jarang makan.
yg mau saya tnykan. bagaimana cara menyembuhkan maag tanpa obat2 kimia dan jamu2an(karena saya tidak suka jamu).
thanks yg jawab.

A. Prof Dr Walujo Soerjodibroto MSc, PhD, SpG, pakar gizi dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, menuturkan gangguan pada lambung dapat berupa gastritis dan tukak lambung. Disebut gastritis bila belum terjadi luka pada dinding bagian dalam lambung. Sedangkan bila terdapat luka disebut tukak lambung atau koreng lambung. Lambung secara terpola memproduksi asam lambung untuk mencerna makanan agar bisa diserap tubuh. âPada saat kita lapar, otak otomatis mengeluarkan perintah pada lambung untuk mensekresi asam lambung,â kata Walujo.

Ketika ternyata tidak ada makanan yang masuk ke lambung, asam lambung menjadi tidak terpakai. Bila jadwal makan yang tidak teratur itu terjadi terus menerus, lambung menjadi sulit beradaptasi dalam memproduksi asam lambung. Akibatnya terjadi kelebihan asam lambung yang menyebabkan erosi pada dinding lambung. Rasa perih dan mual pun muncul. Lama-kelamaan terjadi pelukaan.mencegah maag , mengatasi maag , mengobati maag

VCO mengobati maag hingga tuntas. VCO bukan obat dan bukan jamu. VCO adalah minuman yang sangat menyehatkan.

VCO bisa mengatasi gastritis karena memberikan energi cepat saat dikonsumsi. Makanya jaringan tubuh dalam kondisi tidak merasa lapar. âKarena tidak merasa lapar, otak pun tidak akan mengeluarkan perintah sekresi asam lambung. Secara bertahap gejala gastritis akan berkurang,â kata guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
Pada kasus tukak lambung akibat infeksi H. pylori, peran VCO tidak langsung. Di sini yang bekerja ialah asam laurat yang terkandung dalam VCO. Asam lemak jenuh rantai sedang itu mampu menembus dinding sel bakteri bergram positifâH. pylori termasuk salah satunyaâyang terdiri dari lipid. Karena dinding sel jebol, maka antibodi tubuh mudah masuk untuk menghancurkan bakteri dari dalam. Namun, ada juga pendapat kalau asam laurat sendirilah yang membunuh bakteri itu.

Hal itu sejalan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Byron W Petschow dari Indiana, Amerika Serikat, bekerjasama dengan perusahaan obat Bristol-Myers Squibb. Riset itu melibatkan pasien penderita gangguan lambung akibat infeksi H. pylori dan spesies helicobacter lainnya. Pada akhir penelitian itu
dihasilkan rekomendasi asupan VCO yang efektif menghambat perkembangan bakteri penyebab tukak lambung.

Penelitian lain yang dilakukan secara in-vitro memperkuat peran VCO dalam menuntaskan penyakit maag akibat infeksi bakteri. Hasil penelitian itu menunjukkan, tidak ada perubahan jumlah sel bakteri dalam kontrolâtanpa perlakuan apa punâselama masa 1 jam inkubasi. Sementara pada sampel yang diberi asupan monokaprin (C10), monolaurin (C12), dan asam laurat (C12) terjadi penurunan 10.0000 kali lipat dalam waktu sama.

VCO sangat alami. Membuatnyapun mudah, bahannya banyak disekitar kita yaitu kelapa tua yang sudah diteduhkan selama satu bulan. Untuk lebih detil mengenai cara membuat VCO, silahkan klik link dibawah.
Saya sendiri juga produksi VCO dengan kualitas tinggi dengan kadar asam laurat diatas 50%.

Harga VCO saya Rp.65.000/liter
Kalo order 3 liter. Harga VCO Rp. 55.000 / liter
Jika perlu hubungi saya. 087772888300

tentang maag....tolong dijawab.................?
Q. apa hubungannya maag dengan tidak makan???????........................................

A. untuk lebih jelasnya mengenai apa yang dimaksud penyakit maag klik alamat dibawah ini.

http://www.tanyadokteranda.com/artikel/2008/01/kenali-gejala-sakit-maag

Obat maag yang bagus:........?
Q. Apa obat maag yg bgus....
Alami n medis

A. Kunyit (Curcuma longa atau C domestica) termasuk yang paling dikenal masyarakat. Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak 1953. Hasil penelitian menunjukkan, dengan kunyit laju penyembuhan meningkat 23,3 persen pada kelinci dan 24,4 persen pada tikus. Penemuan ini dan penggunaannya secara tradisional untuk dispepsia, merangsang penelitian lebih lanjut. Pemberian ekstrak air atau ekstrak etanol kunyit secara oral pada kelinci secara nyata menurunkan sekresi asam lambung dan meningkatkan produksi mukus pada mukosa lambung. Bahkan, penyembuhannya dilakukan dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mengobati infeksi pada selaput lendir lambung, dan mengurangi rasa sakit akibat iritasi selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung. Selain mengonsumsi kunyit yang telah diolah menjadi minuman, kepada penderita dianjurkan pula untuk makan dalam jumlah sedikit tetapi sering. Penyembuhan sakit maag juga bisa dengan menggunakan tanaman obat. Dengan mencampur tanaman yang mempunyai sifat demulcent, antasid, dan astringent, akan dapat diperoleh sediaan paling baik untuk pengobatan luka pada usus. Dosisnya masing-masing 165 mg/ kg bobot badan untuk jus kunyit dan 10 gram/kg bobot badan untuk bubuk kunyit.

Maag kronis, paru-paru basah dan paru-paru berlubang?
Q. Maag kronis, paru-paru basah dan paru-paru berlubang akibat merokok, bagaimana cara pengobatan paling efektif?!
Apakah bisa karna gejala2 seperti di atas, kesehatan jadi lebih terganggu dan mudah pingsan?

A. cara mengatasi problem tersebut adalah dengan cara konsumsi SUNCHORELLA dosis 2 x 5 tablet setiap hari.... kalau ada dan kami sarankan konsumsi WAKASA GOLD... tapi ini agak mahal sekitar Rp. 875.000 isi 300 ml. tapi sanagt ampuh untuk maag kronis... produk ini anda bisa cari di MINI MARKET GODAM terdekat dikota anda... selamat mencoba..... diskusi tentang penyakit dan keluhan anda serta solusinya.. kami tunggu via email di tipsehat@yahoo.co.id atau 0813 1107 0879

sakid maag setiap malam?
Q. aku udah ada maag sejak kecill...
tapi kok sudah hampir 2 mingu ini setiap malam lewat dr jm 6 maag ku paasti bakal kumaat terus...
padahal udah makan...tp nga smpe 5 menit setelah mkan pasti tiba2 bakal periiih,.,,,,,
biasa nya c nga pernah sampe ky gni.....
mau periksa k dokter tp ngaaa mauuu...XD

jg harus gmn ya?....

thanks,,,,

A. Cb mnum nutrisi dr Shapeworks Cellular Nutrition. 100% alami dr buah dan sayur, tdk ada efek samping, aman (bayi-lansia),rasany enak spt es krim.

Nutrisi ini bgs utk pengelolaan BB ( turun/naik/stabil BB ), memulihkn kesehatan dan sbg menu sarapan pagi yg sehat.

Tante sy stlh konsumsi nutrisi ini 1 bln, keluhan maag selama bertahun2 skrg sdh teratasi dan sdh tdk pernah konsumsi obat2an lagi dan bonusny BB turun 6 kg.

Bs konsultasi dgn sy d 08179947664-02194573029-dr.Morin ato email d doktermorin@gmail.com




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment